in , ,

10 Film Terkenal yang Paling Banyak Dibajak Pada Tahun 2015

Hampir setiap orang di dunia ini menyukai film-film yang terkenal atau memiliki alur cerita yang menarik, mulai dari film yang bertema action, horor, romantis, misteri dan masih banyak lainnya. Karena film-film yang menarik itulah banyak orang yang mencari cara agar dapat menikmati film tersebut tanpa susah payah dan tidak mengeluarkan kocek yang banyak. Jalan yang kebanyakan diambil adalah membajak film tersebut.

Sepanjang tahun 2015 banyak sekali film-film baru yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. Untuk dapat menikmatinya dengan mudah maka membajaknya adalah jalan paling mudah. Banyaknya film yang dibajak pada tahun 2015 bukanlah hal yang perlu dikagetkan, karena praktek membajak film sudah ada sejak lama, tetapi yang akan membuatmu terkejut adalah berapa banyak film yang sudah dibajak selama tahun 2015 ini.

Beberapa film terkenal yang sudah masuk box office pada tahun 2015 seperti Fast and Forious 7, Avengers: Age of Ultron dan Jurassic World merupakan film yang sudah terbajak. Ketiga film tersebut merupakan yang paling banyak dibajak selama 2015 ini, seperti yang dikutip dari Variety (29/12/2015) ketiganya menduduki puncak 10 film yang paling banyak dibajak pada tahun 2015.

Hal yang cukup menarik adalah bahwa terdapat sebuah film yang diproduksi pada tahun 2014 masuk ke dalam daftar ini, yaitu film fiksi ilmiah yang berjudul Interstellar. Sebenarnya, film inilah yang seharusnya menduduki peringkat pertama, melihat panjang umur dari film tersebut lebih lama, tetapi film ini juga banyak dibajak di tahun 2015.

Berikut daftar 10 film yang paling banyak dibajak beserta jumlah pembajakan:

Interstellar – 2014 (46,762,310)

Interstellar merupakan film buatan Chirstoper Nolan yang menceritakan secara garis besar tentang upaya ummat manusia mencari “rumah baru” di luar tata surya kita dikarenakan bumi yang sudah rusak akibat kerusakan ekologi yang sangat parah sehingga manusia sudah tidak layak untuk hidup di bumi.

Furious 7 – 2015 (44,794,877)

Furious 7 adalah film kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Fast & Furious 6. Film yang merupakan film action, laga dan balapan ini banyak yang menyukainya.

Pada seri sebelumnya dikisahkan Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan Ortiz kekasihnya dari tangan Owen Shaw yang diperankan Luke Evans. Akan tetapi keberhasilan Dom tersebut menimbulkan masalah baru. Jason Statham yang merupakan kakak Owen tak terima dengan kekalahan adiknya tersebut, dan ingin balas dendam.

Avengers: Age of Ultron – 2015 (41,594,159)

Film yang disutradarai oleh Joss Whedon menceritakan tentang Tony Stark mengembangkan program perdamaian terbaru yang bernama Ultron, sebuah kecerdasan buatan yang mampu belajar sendiri dan membuat keputusan. Rencananya Tony justru menjadi boomerang ketika Ultron memutuskan bahwa manusia adalah musuh utama dan berniat membasmi manusia dari muka bumi.

Jurassic World – 2015 (36,881,763)

20 tahun setelah kejadian di film Jurassic Park, Pulau Isla Nublar, yang berada di lepas pantai Pasifik, Amerika Tengah, dekat Kostarika, akhirnya berfungsi penuh menjadi taman dinosaurus yang dibuka untuk umum dengan beragam atraksi menakjubkan dari berbagai jenis dinosaurus. Taman dinosaurus ini disebut dengan Jurassic World (Dunia Dinosaurus).

Mad Max: Fury Road – 2015 (36,443,244)

Bumi di masa mendatang berubah menjadi neraka setelah terjadinya perang nuklir. Peradaban manusia pun berubah menjadi kekacauan, terutama karena air dan bahan pangan sangatlah terbatas. Hukum alam kembali berlaku, dimana yang kuat dialah yang berkuasa.

Max (Tom Hardy) adalah seorang pengembara tanpa identitas, dimana dalam perjalanannya ia tiba-tiba ditangkap oleh sekelompok War Boy, yang memiliki pemimpin bernama Immortan Joe. Di bawah kepemimpinan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne), masyarakat hidup serba kekurangan terutama krisis pangan dan air. Immortan Joe mengendalikan orang-orang sesuai keinginan hatinya jika ingin mendapatkan air dan makanan darinya.

American Sniper – 2014 (33,953,737)

Film action barat berjudul “American Sniper” merupakan cerita dari kisah nyata US Navy SEAL, bernama Chris Kyle. Nama Chris Kyle sangat melegenda, karena dengan kehebatan dan kelihaian menembaknya dia sampai memiliki julukan “Al-Shaitan” atau “The Devil” dari Irak.

Suatu ketika Chris Kyle di hadapkan dengan posisi dan kondisi mengintai seorang pria yang diduga teroris, tiba-tiba saja menghilang dan yang muncul adalah seorang wanita yang memberikan sebuah misil kepada seorang anak. Dalam kondisi ini, Chris Kyle dihadapkan pada perdebatan batin karena ingatannya terhadap kelahiran anaknya yang membuat dia untuk harus menembak anak tersebut atau membiarkannya berlari ke tempat camp teman-temannya.

Fifty Shades of Grey – 2015 (32,126,827)

Cerita dalam novel laris karya penulis Inggris, E. L. James yang berjudul Fifty Shades of Grey akhirnya diangkat ke layar lebar. Dengan judul yang sama, film Hollywood teranyar ini sepertinya ingin ikut mendulang kesuksesan novelnya yang sudah terjual lebih dari 100 juta kopi dan diterjemahkan ke dalam 30 bahasa. Aktris dalam film “Need For Speed” (2014), Dakota Johnson akan tampil sebagai pemeran utama dalam film Fifty Shades of Grey ini.

The Hobbit: Battle Of The Five Armies – 2015 (31,574,872)

Masih melanjutkan petualangan epik dari Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan para Kurcaci. Setelah mereklamasikan tanah air mereka dari Dragon Smaug, tanpa sadar para Kurcaci melepaskan sebuah kekuatan mematikan ke dunia. Hal ini membuat Smaug sangat marah dan murka serta menyemburkan api-api panasnya pada mereka yang tak berdaya, wanita, juga anak-anak di Lake-Town.
Sementara Thorin yang terobsesi atas segala harta yang telah direklamasi tersebut, mengorbankan persahabatan dan kehormatannya dengan menimbun harta tersebut saat Bilbo tengah panik melihat kondisi Hobbit yang berada di jurang kehancuran.

Terminator: Genisys – 2015 (31,001,480)

Film Bioskop Terbaru Terminator Genisys 2015 ini menceritakan tentang robot bernama Sarah Connor yang diperankan oleh Emilia Clarke. Yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya ‘paps’ yang dianggapnya sebagai ayahnya di tahun 2029.

John Connor (Jason Clarke) seorang pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh mamanya sendiri, Sarah Connor pada masa lalu.

The Secret Service – 2015 (30,922,987)

Film ini menceritakan kisah perekrutan mata-mata yang diikuti Gary ‘Eggsy’ Unwin (Taron Egerton). Ia mendapat rekomendasi dari Harry Hart alias Galahat (Colin Firth), yang merupakan rekan dari Ayah Eggsy yang juga merupakan seorang mata-mata handal. Eggsy pun mengikuti pelatihan menjadi agen rahasia pada sebuah organisasi rahasia Kingsman, sementara ancaman global muncul pada sosok pengusaha kaya jenius, Richmond Valentine (Samuel L. Jackson).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Anak Kecil ini Berhasil Meraih Prestasi Menjadi Penghafal Quran Termuda di Dunia

Traveller

Kenapa Seorang Traveler Sejati Layak untuk Menjadi Pekerja? Berikut Alasannya