10 Kriteria Laki-laki yang Pantas Untuk Kamu Pertahankan

Setiap wanita pasti ingin dicintai oleh pria yang mapan dan tampan. Namun itu bukan menjadi salah satu tolak ukur menjadikan hubungan pasangan harmonis. Karena sejatinya tidak semua laki-laki yang didambakan oleh para wanita mempunyai kriteria yang sempurna. Berikut ini adalah beberapa kriteria laki-laki yang pantas untuk kamu pertahankan.
 

Dia yang Selalu Peduli Kamu

baik kepada wanita
www.theguardian.com

Materi tidak bisa menjadikan tolak ukur dalam sebuah hubungan. Laki-laki yang selalu peduli dengan apapun keadaan kamu, itulah yang pantas untuk dipertahankan. Maka dari itu Pria harus mengikhlaskan hatinya serta pengabdianya kepada wanita yang dicintainya.

Dia yang Selalu Memikirkan Kamu

ummi-online.com
ummi-online.com

Laki yang memikirkan kamu setiap detik dimanapun dan kapanpun, namun bukan dengan cara yang posesif, dia merasa bahwa setiap waktu yang berjalan tanpa ada kehadian kamu adalah kehampaan. Karenanya laki-laki yang patut untuk kamu pertahankan akan selalu berusaha bertemu kamu atau sekedar berbicara dengan kamu walaupun hanya punya waktu beberapa menit saja.

Dia yang Selalu Menghormati Perempuan

ummi-online.com
ummi-online.com

Biasanya laki-laki yang memberikan cintanya sepenuhnya kepada kamu akan sangat menghormati dalam segala hal dan kondisi apapapun. Laki-laki akan selalu menjaga setiap tutur kata yang ia ucapkan dan tingkah lakunya dihadapan kamu.

Kamu Adalah Orang yang Masuk Dalam Rencana Besar Masa Depanya

ummi-online.com
ummi-online.com

Disaat laki-laki serius mencintai wanitanya, Maka tidak ada alasan lagi untuk ia menunda-nunda ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Jadi jangan takut biila tiba-tiba pihak laki-laki datang kerumahmu untuk melamar ke rumahmu.

Dia Akan Selalu Sabar dan Telaten Menghadapi Kamu

kupunyaaci.com
kupunyaaci.com

Laki-laki selanjutnya yang pantas untuk kamu pertahankan adalah yang memiliki tingkat emosional yang rendah dan kesabaran yang tinggi. Hal ini penting karena ini bisa laki-laki yang mempunyai sifat tersebut biasnya tidak mudah cemburu, sakit hati ataupun mudah tersinggung dengan kebiasaan-kebiasaan yang sering kamu lakukan.

Dia Selalu Melindungi Kamu

ummi-onummi-online.coml
ummi-onummi-online.coml

Laki-laki yang baik umumnya sudah memiliki sifat melindungi wanita dalam hal apapun. Oleh karena itu dia akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi kamu, seperti dari godaan laki-laki lain, membela disaat harga dirimu dijatuhkan dan memastikan bahwa kamu dalam keadaan baik-baik saja.

Dia Juga Mencintai Keluarga Kamu

Siluet
Siluet

Laki-laki sadar sebenarnya ketika ia memilih kamu sebagai pasanya, ada hal lain yang harus dia cintai juga yaitu keluarga wanita. Peran keluarga juga sangat penting dalam menentukan kelanjutan hubungan antara dia dan kamu. Jadi laki-laki harus bersedia menerima keluarga wanita dengan apa adanya.

Bisa Memahami Perasaan Kamu Dengan Baik

abiummi.com
abiummi.com

Laki-laki juga harus bisa memahami karakter dan kepribadian pasangan. Karena sejatinya karekter dan kepribadian antara laki-laki dan perempuam itu berbeda. Apabila kamu sedang dalam keadaan marah atau sedang dalam menghadapi masalah yang rumit, maka tugas laki-laki adalah meredam emosinya dan memberikan solusi yang terbaik.

Mencintai Kamu Apa Adanya

Wanita Sholehah Taat Pada Suami
zawaj.com

Hal yang harus disadari oleh setiap pasangan adalah bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kecantiikan fisilk merupakan kenikmatan yang akan kamu dapatkan sesaat, ketika sudah tua kulitmu akan berubah menjadi keriput. Maka pilihlah laki-laki yang mampu mencintai kamu apa adanya dalam segala hal seperti halnya fisik, materi, keluarga dan masih banyak yang lainya.

Dia Selalu Jujur Kepada Kamu

perbedaan menghormati wanita dan pria
psikologipedia.com

Dari banyak alasan yang sudah dijeaskan di atas sepertinya ini menjadi syarat pertama yang kamu harus masukan dalam list laki-laki yang harus kamu pertahankan yaitu kejujuran. Dalam sebuah hubungan hal yang paling penting adalah adanya sifat jujur yang harus ada di setiap pasangan. Karena kejujuran adalah modal awal untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Tinggalkan komentar