10 Tempat Bulan Madu Terbaik Untuk Pengantin Baru

Kamu baru aja nikah dan bingung mau cari tempat bulan madu?  Tenang-tenang, nggak usah khawatir, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Ada yang di Indonesia maupun luar negeri, tinggal pilih sesuai kemampuan aja. Tapi ada yang perlu kamu ketahui nih, nggak mesti yang di Indonesia itu lebih murah lho, bisa jadi lebih mahal dari pada kalau kita pergi ke Singapura atau Malaysia. Kita tengok aja deh tempat-tempat yang bisa kamu jadikan referensi kalau mau bulan madu.

 

Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat Papua
lurri.website

Raja Ampat baru naik daun nih, tempat yang begitu Indah berada di bagian timur Indoneisa.  Bukan cuma surga buat penyelam, tapi pengantin baru juga. Keindahan alamnya sungguh memesona, terutama yang berada di bawah air. Tapi yang perlu diketahui, biaya yang dikeluarkan nggak sedikit ya. Untuk sampai kesana aja biayanya udah banyak, belum lagi yang lainnya.

Ubud, Bali

Ubud Bali
indoindotraverl.blogspot.com

Bali merupakan salah satu tempat paling terkenal di Indonesia. Di Bali itu yang paling terkenal adalah pantai Kuta, tapi disana rame banget. Nggak enak tuh kalau bulan madu di Kuta, mending cobain tempat yang satu ini, namanya Ubud. Di Ubud terhampar pemandangan yang nggak kalah indah. Suasana tenang, pemandangan sawah dan hutan, bener-bener cocok kalau kamu mau bulan madu di sini.

Gili Nanggu, Lombok

Gili nanggu Lombok
kentzyn.deviantart.com

Kalau kamu pengen bulan madu di pantai, coba aja datang ke Gili Nanggu. Gili Nanggu ini merupakan pulai kecil yang berada di Lombok Barat. Kamu bisa menikmati pemandangan pantai dengan pasir putihnya, langit biru cerah, dan air laut yang berwarna biru kehijauan.

Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba Sumatera Utara
indonesiahebat.org

Di pulau Sumatera juga ada tempat yang bisa kamu jadikan tujuan untuk bulan madu. Tepatnya di Danau Toba, Sumatera Utara. Pemandangan danau yang indah akan mengisi hari-hari kamu bersama pasangan. Selain menikmati pemandangan, coba main ke Pulau Samosir untuk melihat kebudayaan yang ada di sana.

Yogyakarta

Tugu Jogja
facultyoflawyer.wordpress.com

Jogja udah nggak usah ditanya lagi deh, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di kota yang satu ini. Mulai dari naik gunung, masuk gua, menyusuri pantai, sampai wisata budaya ada di kota ini. Kalau kamu suka sama pantai, di Jogja banyak banget pantai yang bisa dikunjungi. Terutama jajaran pantai di Gunung Kidul, keren deh pokoknya. Di Jogja juga apa-apa murah, jadi nggak perlu khawatir masalah biaya buat bulan madu di kota budaya ini.

Bodrum, Turki

Bodrum Turki
zicasso.com

Buat kamu yang pengen bulan madu di luar negeri, bisa coba pilih tempat yang satu ini. Kota kecil yang letaknya di barat daya Turki ini bernama Bodrum. Kamu bisa beromantis-romantis ria dengan naik kapal sembari menikmati pemandangan laut. Bisa juga tur sejarah ke sebuah reruntuhan yang letaknya berdekatan dengan Bodrum, namanya Ephesus.

Phuket, Thailand

Phuket Thailand
mydestination.com

Phuket terkenal dengan wisata pantainya, cocok buat pasangan yang baru saja menikah dan pengen berbulan madu di pantai. Pantai dengan pasir yang putih, laut biru serta pemandangan matahari terbenam yang indah.

Banana Island, Qatar

Banana Island Qatar
qatartourismguide.com

Pulau Pisang atau Banana Island, cocok banget buat pasangan yang mencari privasi. Pulau pribadi ini berada di Doha, Qatar. kalau kamu pengen suasana yang sunyi dan romatis, Banana Island ini merupakan destinasi yang sesuai dengan keinginanmu. meninggalkan kota-kota berisik dan mencari kesunyian maka Banana Island adalah destinasi untuk Anda. Hanya helikopter dan perahu saja kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk bisa sampai ke pulau ini.

Milan, Italia

Milan Italia
thesportbible.com

Milan merupakan kota mode, cocok buat kamu dan pasanganmu yang suka sama mode. Selain mode, di Milan kamu juga bisa menikmati teknologi, kuliner dan pertunjukan opera. Yang pasti tempat ini begitu romantis, dengan bangunan-bangunan yang megah dan suasana yang menyenangkan.

Berkshire, Inggris

Winsdor Berkshire Inggris
paradiseintheworld.com

Berkshire merupakan sebuah daerah di Inggris yang berjarak kurang lebih satu setengah jam dari kota London. Kamu dan pasanganmu bisa menikmati suasana pedesaan di sini, dan menikmati teh ala bangsawan Inggris. Tempat ini cocok buat dijadikan destinasi untuk bulan madu.

Tinggalkan komentar