13 Desain Rumah yang Bisa Membuat Kita Ingin Tinggal di Dalamnya

Sekarang ini banyak sekali para developer yang berlomba-lomba untuk mengembangkan rumah dengan desain yang unik-unik guna untuk menarik minat para konsumen. Tapi sayang, infrastruktur serta tempatnya masih kurang mendukung. Akhirnya, proyek tersebut cuma tinggal kenangan.

Di luar negeri sudah bisa kita jumpai desain rumah unik dan bahkan yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

 

Rumah Salju

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-15
amazing-buzz.com

Wow! Ini orang kreatif banget, dia membuat desain rumahnya agar aman dari tumpukan salju ketika musim dingin datang. selain itu, desainnya juga sangat unik. Warga Jakarta kayaknya perlu membuat rumah semacam ini, agar terhindar dari terjangan banjir.

Bunker

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-14
amazing-buzz.com

Rumah bunker. Kayaknya, orang yang punya rumah ini sangat terobsesi dengan dunia militer. Lihat saja, desain rumahnya sangat mirip dengan bunker.

Rumah Cafe

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-13
amazing-buzz.com

Kalau rumah yang satu ini kayaknya nggak perlu dijelasin lagi deh! Lihat aja, ini rumah udah perfect banget pokoknya. Mulai dari desain hingga fasilitasnya sangat mendukung buat kita untuk lebih betah lagi di rumah.

Rumah Sepatu

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-12
amazing-buzz.com

Ini rumah keren banget pokoknya, udah kayak rumah-rumah yang ada di negeri dongeng. Tapi kalau melihat dari segi safety-nya ini rumah kurang recomended.

Rumah Pohon

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-11
amazing-buzz.com

Ini rumah kayaknya nyaman banget ya! Tapi kalau kamu punya niatan untuk membuat rumah seperti ini di sini (Indonesia), kayaknya nggak bisa deh, soalnya hutannya udah pada gundul.

Rumah Bioskop

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-10
amazing-buzz.com

Nggak kebayang kalau kita punya rumah kayak gini. Apalagi kita tinggal di Indonesia, pasti jadi trending topic di mana-mana. Gimana, apa ada yang berminat untuk merealisasikannya!

Pameran

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-9
amazing-buzz.com

Wow! Ini rumah udah kayak tempat pameran aja. Mulai dari belakang, depan, samping, atas, bawah, semuanya penuh dengan lampu dan ditambah lagi dengan desainnya yang full colour membuat rumah ini nampak begitu elegant.

Gym

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-8
amazing-buzz.com

Kayaknya bakal betah di rumah nih, jika punya rumah yang kayak begini. Udah rumahnya luas, fasilitasnya lengkap, pokoknya mantep banget lah buat nyantai bareng keluarga tercinta. Selain itu, jika dilihat-lihat ini rumah lebih mirip dengan tempat fitnes.

UFO

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-7
amazing-buzz.com

Desain rumah yang sangat keren. Bayangkan saja, ini rumah bentuknya mirip dengan UFO. Kira-kira yang punya rumah ini manusia apa alien ya! 😀

Rumah Terbalik

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-3
amazing-buzz.com
15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-6
amazing-buzz.com

Ini rumah kenapa coba? Tapi ini bukan rumah yang habis diterjang angin puyuh ataupun terkena gempa bumi lho! Ini rumah memang sengaja didesain terbalik seperti ini, mungkin pemiliknya ingin sesuatu yang beda dari yang lain. Gimana apakah kamu punya keinginan untuk memiliki rumah ini?

Halloween

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-4
amazing-buzz.com

Pasti kamu berpikir bahwa rumah ini adalah hasil kreasi dari photoshop ataupun sejenisnya. Tapi sayangnya kamu salah besar jika punya anggapan seperti itu. Ini rumah memang sengaja didesain seperti ini, sangat mengesankan bukan.

Rumah Bawah Tanah

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-1
amazing-buzz.com

Jika kamu termasuk orang yang demen dengan negeri dongeng, kayaknya ini adalah desain rumah yang paling recomended untuk kamu buat suatu saat nanti. Tapi siapkan dulu budget-nya mulai dari sekarang, karena untuk membuat rumah yang seperti ini butuh biaya yang nggak sedikit pastinya.

Rumah Gempa

15-weird-homes-we-all-wish-we-lived-in-2
amazing-buzz.com

Jika kita lihat sekilas, rumah ini memang nampak seperti tumpukan rumah yang baru saja terkena gempa bumi. Namun jangan salah, saat kita berada dalam rumah ini dijamin malas untuk keluar lagi, karena saking lengkapnya fasilitas yang ada di dalam rumah tersebut. Gimana apakah ada yang tertarik membuat desain rumah yang seperti ini suatu saat?

Tinggalkan komentar