13 foto Gambar 3D Pada Pintu Garasi Ini Akan Membuatmu Takjub

Saat melihat foto 3D unik ini, mungkin kamu akan keheranan dan takjub kok bisa ya dibuat di sebuah garasi. Lantas, seperti apa foto 3D unik itu? Yuk, kita lihat bersama fotonya di bawah ini.

 

Seorang Gadis yang Dikelilingi Kabut Asap Misterius

wowkeren.com
wowkeren.com

Dalam foto ini, terlihat seorang gadis yang dikelelingi dengan kabut. Selain itu, ada juga kelalawar, pepohonan dan sedikit kilauan cahaya dalam kegelapan. Nampaknya, latar belakang gadis misterius ini berada di sebuah kuburan tua. Serem ya, hihi.

Jack O’ Lantem Berkerumun di Muka Garasi Bertema Hallowen

wowkeren.com
wowkeren.com

Kamu pecinta Jack O’ Lantem? Tak afdol rasanya jika kamu belum melihat foto ini. Terlihat para Jack O’ Lantem sedang berkurumun di garasi ini untuk merayakan Hallowen. Serem juga ya kalau diperhatikan. Hayo kamu berani nggak melihatnya?

Penampakan Hantu

wowkeren.com
wowkeren.com
Terlihat penampakan hantu berwarna hijau mengapung di udara. Hantu ini terlihat membawa sebuah rantai yang siap menerjangmu. Selain itu, dibelakangya juga terlihat sebuah rumah besar dan angker dikelilingi para kelalawar diatasnya. Saat melihat foto ini, jangan sampai kamu lari ketakutan ya, hehe.

Jack O’ Lantem

wowkeren.com
wowkeren.com

Kalau dalam foto sebelumnya Jack O’ Lantem berada dalam suasana Hallowen. Nah, kalau yang ini Jack O’ Lantem nya sedang tersenyum kepada kamu yang sedang melihat foto ini. Hayo, senyum juga dong sama dia, kan sudah di beri senyum, hehe.

Desain Pintu Seram

wowkeren.com
wowkeren.com

Desain pintu dalam foto ini memberikan kesan bahwa kamu akan memasuki ruangan yang sangat seram.  Berani membuka desain foto yang seram ini? Jangan kaget ya nanti pas kamu membuka pintunya.

Jack O’ Lantem yang Seram Diantara Kabut

wowkeren.com
wowkeren.com

Dalam foto-foto sebelumnya, terlihat ada Jack O’ Lantem yang sedang merayakan Hallowen, ada juga yang sedang tersenyum. Nah, kalo ini Jack O’ Lantem nya seram banget nih. Hmmp, ko bisa serem? Iya lihat saja foto nya. Jack O’ Lantem nya sedang berada di antara kabut asap. Tentu ini semakin membuatnya semakin seram.

Grim Repear Siap Menerkam dengan Sabit Raksasa

wowkeren.com
wowkeren.com

Kita lihat Grim Repear siap menerkam dengan sabit raksasa. Jack O’ Lantem juga terlihat di foto ini yang siap menyambut Grim Repear yang akan menerkamnya. Sama-sama serem ya keduanya.

Gudang Bawah Tanah untuk Penyimpanan Alkohol

wowkeren.com
wowkeren.com

Gudang bawah tanah ini untuk penyimpanan alkohol. Mungkin kamu akan kebingungan ketika pertama kali melihat foto ini. “Ko Gudang bawah tanahnya berada di atas tanah ya?”.

Pemandangan Pantai dengan Pasir Putih

wowkeren.com
wowkeren.com

Jika kamu tinggal di daerah perkotaan dan ingin menikmati sensasi pasir putih khas pantai. Mungkin dengan melihat foto garasi ini bisa membuat rindumu akan terobati, hehe.

Pesawat Parkir di Garasi

wowkeren.com
wowkeren.com

Namanya garasi ya pasti yang ada didalamnya adalah sebuah mobil. Namun bagaimana jadinya jika yang ada di garasi itu adalah sebuah pesawat terbang? Hihi mungkin kamu akan keheranan ya.

Mobil F1 berada di Garasi

wowkeren.com
wowkeren.com

Jika tadi kamu sudah melihat sebuah pesawat terbang yang berada di garasi. Nah, kalau ini ada sebuah mobil F1 berada di garasi rumah. Kalau kamu lihatin foto ini ke para penggemar F1, mungkin rumahmu akan kedatangan tamu terus yang ingin foto bersama garasimu, hehe.

Kapal Pesiar yang Berada di Garasi

wowkeren.com
wowkeren.com

Jika tadi sudah melihat sebuah mobil F1 dan pesawat. Nah, kali ini ada yang lebih gila lagi. Kamu bisa membuat para tetanggamu keheranan saat mereka melihat garasimu didalamnya ada sebuah kapal pesiar, hehe.

Kandang Kuda berada di Garasi

wowkeren.com
wowkeren.com

Dari fofo-foto yang sudah di perlihatkan sebelumnya, mungkin foto ini adalah salah satu foto yang tak masuk akal. Mungkin para tetangga atau orang yang melihat garasimu akan sangat keheranan karena ada sebuah kandang kuda di garasi. Sedangkan mereka mengetahui sendiri, garasi rumah kamu ada di kawasan perkotaan.

Demikian foto-foto 3D pada garasi yang pasti membuatmu takjub. Semoga menginspirasi ya.

Tinggalkan komentar