15 Jembatan Paling Menakjubkan serta Mengerikan di Dunia

Banyak orang mengatakan kamu harus mengatasi rasa takut kamu, tapi jika kamu takut berada di ketinggian, jembatan-jembatan ini mungkin bukan menjadi tempat terbaik untuk memulai proses yang panjang untuk menaklukkan mimpi buruk yang mengerikan dari kamu.

Ini merupakan titik berat untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk kamu. Namun setelah semua ini, jalan setapak, jalan raya dan bahkan akar sangat epik kamu bisa melewati kecemasan kamu. Yuk langsung saja kita lihat.

The Triftbrücke, Swiss

1 desktop-1446141942
commons.wikimedia.org

Jembatan ini tergantung lebih dari 300 kaki di udara di atas jurang berbatu dan lebih dari 550 meter dari permukaan.

Taman Nasional Kakum Kanopi Berjalan, Ghana

youreghanaloveit.wordpress.com
youreghanaloveit.wordpress.com

Seluruh jalan yang ada 1,150 meter dan menghubungkan tujuh puncak pohon di hutan.

Jembatan Hidup, India

3a desktop-1446142431
balkanskizabavnik.blogspot.com

Belum tentu menakutkan untuk melewati jembatan yang satu ini, tumbuh dengan banyak anyaman akar yang bersama-sama, serta membutuhkan puluhan tahun untuk terbentuknya jembatan. Dan aku mengambil kembali apa yang sudah aku katakan tentang berjalan di atas ini, tidak!

Jembatan Millenium Gateshead, Inggris

4 mimoa.eu
mimoa.eu

Aku masih belum jelas tentang gaya gravitasinya. Bagaimana kamu dapat melintasi jembatan ini, sangat keren sekali.

Jembatan Bergulir, Inggris

5 desktop-1446143493
clipmass.com

Kata-kata bijak: jangan sampai tertangkap di jembatan gila ini pada waktu siang di hari jumat, pada saat itu jembatan akan bergerak menggulung.

Slauerhoffbrug, Belanda

6a desktop-1446143860
reddit.com

Apabila sebuah kapal harus melakukan perjalanan di bawah jembatan ini, sebuah lengan mekanis (tidak seperti sebuah transformator) kerekan sepotong jalan di langit. Karena yang satu ini mengharuskan kedua sudut pandang yang penuh efek.

Jembatan Pelangi Saikai, Taiwan

Asia, Taiwan, Magong, Penghu Islands, View of Saikai Rainbow Bridge. (Photo by: JTB Photo/UIG via Getty Images)
galaxant.com

Whooaaa. Jembatan yang ini sungguh menakjubkan! warna pelanginya membuat jembatan ini semakin epik.

Jembatan Haohan Qiao, Cina

8 d.ibtimes.co.uk
d.ibtimes.co.uk

Jika yang  diterjemahkan berarti “lelaki pemberani yang berani melintas jembatan “, jembatan kaca lulus ini mempunyai panjang lebih dari 1.000 meter dan tergantung sekitar 600 meter di udara.

Jembatan Langit Langkawi, Malaysia

gambarwisata.com
gambarwisata.com

Apa itu? Kamu tidak suka berhenti pada 2,100 meter di atas permukaan laut di sisi gunung? Ya, kamu mungkin tidak seharusnya mengunjungi jembatan ini bila kamu tidak punya nyali yang tinggi.

Jembatan di Karakorams atas Sungai Hunza, Pakistan

10 desktop-1446151152
media.galaxant.com

Jembatan ini akan membuat bulu kuduk kamu merinding!

Kazurabashi dan Jembatan Anggur Iya Valley, Jepang

11 mallorea.student.utwente.nl
mallorea.student.utwente.nl

Jembatan Unik ini dibuat dengan perpaduan kayu dan tanaman merambat, Sungguh terlihat mengerikan, tetapi jika kamu sudah berada disana, kamu harus terus melangkah maju untuk merasakan sensasi dari jembatan yang satu ini.

Jembatan Royal Gorge, Colorado

lovelivingincolorado.files.wordpress.com
lovelivingincolorado.files.wordpress.com

Jembatan suspensi yang tertinggi di Amerika, arsitektur ini menggantung hampir 1.000 kaki dari Sungai Arkansas. Sungguh menakjubkan!

Jembatan Tali Carrick-a-Rede, Irlandia

dunluceguidehouse.org
dunluceguidehouse.org

Jembatan tali pendek ini paling mengesankan karena sudah ada selama lebih dari 350 tahun yang lalu. Jembatan ini dibangun oleh nelayan ikan salmon.

Jembatan Suspensi Capilano, Canada

atravelinfos.com
atravelinfos.com

Dibangun pada tahun 1800-an, jembatan suspensi ini mempunyai panjang 450 meter dan menggantung 230 meter dari sungai.

Kaki Tebing Titlis, Swiss

A worker walks on the highest suspension bridge in Europe on December 1, 2012 in the Titlis mountain above Engelberg, Central Switzerland. To mark the 100th anniversary of the Titlis cableways, a 100-meter-long suspension bridge is being built at more than 3041 meters above the sea level and will be the highest suspension bridge in Europe. The bridge is expected to be opened on December 7, 2012. AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI (Photo credit should read FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images)
handannews.com.cn

Jembatan yang terakhir ini akan membuat kamu menjadi lemah jantung, Jembatan yang tergantung sekitar 3.000 meter di atas permukaan laut di Swiss Alps.

Aku bahkan tidak takut ketinggian, tapi sebagian besar dari beberapa jembatan di atas, aku mungkin akan menjadi sedikit takut juga. Namun demikian, siapa yang mau ikut aku untuk perjalanan keliling dunia mencoba daftar jembatan paling menakjubkan dan mengerikan di dunia yang telah kita ulas di atas?!

Tinggalkan komentar