3 Hal yang Harus Kamu Ingat Ketika Berkenalan dengan Cewek

Hampir semua permasalah cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek cantik dan menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi. Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi semata, tapi bagi banyak cowok hal ini benar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek.
Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi degan cewek cantik dan menarik. Bagaimana mungkin kamu bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau kamu aja jarang sekali berinteraksi dengan mereka. Tubuhmu, otakmu dan emosimu belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika kamu berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Ketika berkenalan dengan cewek, ada 3 hal yang harus kamu ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat standar.

Kalimat-kalimat seperti, “lagi sendirian”, “Hi, Boleh kenalan” dan sebagainya itu dilarang keras untuk dipakai ketika berkenalan dengan cewek. Kenapa? Karena cewek cantik dan menarik sudah sering mendengar yang seperti itu dan jelas menunjukkan bahwa kamu ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membut posisinya langsung berada diatas kamu detik itu juga.

2. Terus maju, jangan menyerah.

Ketika kamu mendekati cewek, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah “siapa kamu tiba-tiba dateng mo ngapain sih”. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu. Guys, itu wajar! Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap degense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara. Sangat normal, jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa.

3. Intro dengan skenario.

Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok-cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah ketidaksiapan. Kalau kamu bukan orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, kamu harus datang dengan skenario yang sudah kamu siapkan. Kedengarannya bodoh ketika kamu harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, memang banyak orang yang menentang hal ini , tapi ini akan sangat membantumu. Ketika kamu datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, kamu akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena kamu tahu kamu yang akan memegang jalannya pembicaraan. Kamu tahu respon-respon seperti apa yang akan kamu dapatkan. Kamu tahu apa yang harus kamu katakan dan apa yang harus kamu lakukan. Semuanya sudah kamu persiapkan, segalanya akan jadi lebih mudah.

Tinggalkan komentar