in

3 Martabak Paling Lezat di Jakarta

tumblr.com

Martabak, sebuah makanan yang kerap kali menjadi pilihan untuk menemani saat-saat bersama teman, bisa saat begadang, saat nonton tv atau juga buah bawaan jajan saat ngapel sekalipun. Bertebarannya martabak di trotoar-trotoar Jakarta tentunya memudahkan kita untuk mendapatkan makanan yang satu ini, mau telor atau pun manis tergantung selera. Namun terkadang martabak yang kita temukan gak sesuai dengan selera kita. Nah, berikut adalah 3 martabak yang paling terkenal di Jakarta yang bisa dipertanggungjawabkan secara rasa dan harga. Check this out!

  1. Martabak San Fransisco
la-lights.com

Nah, buat kamu yang ingin mencoba martabak dengan rasa yang berbeda dan unik, coba saja ke Martabak San Fransisco. Martabak yang berasal dari Bandung ini langsung menyebar di berbagai kota, seperti di Jalan Raya Bintaro Utama Sektor 5 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Di sini kamu bisa pesan langsung dan membawanya pulang, bahkan bisa delivery order via telepon. Makan di tempat langsung juga bisa, namun memakannya tetap menggunakan kotak, bukan piring.

Ada tiga menu martabak di sini, yaitu martabak asin, special mix, dan martabak manis. Martabak manis dan special mix merupakan menu yang menjadi ciri khas dari gerai martabak ini. Ada beberapa menu yang sangat digemari konsumen, yaitu Martabak Coklat Kacang Keju, Martabak Coklat Kacang, Martabak Death by Chocolate, Martabak Vanilla Oreo, Martabak Toblerone, dan Martabak Nutella. Ada yang unik nih dari Martabak Nutella. Kalau Kamu memesan Martabak Nutella, Kamu bakal diberikan toples kecil Nutella, lho!

  1. Martabak Pecenongan
la-lights.com

Banyak yang beranggapan ini adalah juaranya martabak di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Untuk harga jual, martabak ini berkisar Rp 25.000 sampai Rp 115.000 dengan rasa andalan mereka yaitu toblerone, nutella, keju, pisang, dan kacang mede. Istimewanya, kulit martabak ini tetap lembut walaupun sudah disimpan hingga pagi hari. Kekuatan kulit martabak tersebut juga bebas dari bahan kimia, lho!

  1. Martabak Boss
la-lights.com

Nah, bagi penggemar cokelat khususnya cokelat Ovomaltine, ada cara baru menikmati selai cokelat renyah itu lho! Yak, Martabak Boss menawarkan martabak manis khas Bandung yang lezat berbahan cokelat Ovomaltine. Wuih!

Penasaran dengan rasanya’ Buruan datang ke kedai yang terletak di Jalan Yusuf Adiwinata 33 Menteng Jakarta Pusat. Kenapa mesti buruan’ Sebab, kalau datang di atas jam enam sore, Kamu bakalan masuk daftar antrean yang panjang. Alhasil, mesti menunggu minimal satu jam untuk mendapatkan pesanan Kamu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by Tri Hamdani

Biasa aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cara Memuliakan Guru Agar Ilmu Bermanfaat dan Barokah

Memuliakan Calon Istri Ketika Akan Menikah