5 Perjalanan Ini Akan Memberikan Kesan Tak Terlupakan

Didunia ini ada banyak sekali tempat-tempat traveling yang tepat juga indah dan juga menarik untuk disinggahi. Beberapa kota tersebut ada yang unik, serta indah untuk dinikmati keindahan alamnya. Ataupun juga bisa dimanfaatkan untuk aktifitas hari-hari kamu.

Nah, jika kamu bingung untuk berpergian dihari libur kamu, kamu dapat menjelajahi kota yang dibawah ini. Bahkan kamu bisa mengelilingi sepanjang kota dan menikmati keindahan yang ada di kota tersebut, pasti dah kamu akan merasakan kenikmatannya dan tidak akan kamu lupakan disepanjang perjalanan.

 

Menginap di Hotel Es-Jukkasjarvi, Swedia

www.carrier.co.uk
www.carrier.co.uk

Beberapa 200 mil dari atas lingkaran kutub utara, kita akan menemukan Desa terpencil Jukkasjarvi yang menawarkan kegiatan yang enak di musim dingin yang terkenal diseluruh wisata Northern Light. Namun ada pengalaman lain yang ditawarkan disana.

Bahkan bakal membujuk semua orang dan kamu untuk membuat upaya besar untuk datang ke sana. Setiap November es dari sungai Torne beku menyatu dengan salju dan “snice” (kompresi salju dan es) untuk membuat hotel ini menjadi indah dan nampak baru.

Icehotel dikelilingi oleh penyebaran pondok-pondok kayu dan kamar hotel yang lebih konvensional dan pengunjung dapat memilih yang mana, untuk menghabiskan satu malam menikmati sensasi tidur di atas es.

Nah, tidur disini akan menjadi sebuah tantangan buat kamu. Dengan dinginnya es dan salju yang lebat membuat seluruh tamu di hotel ini harus mempersiapkan pakaian setebal mungkin. Tempat tidur yang terbuat dari balok es yang diatasnya diletakkan kasur tipis, bulu rusa dan beberapa bantal dingin.

Namun yang bakalan bikin senang adalah ketika bangun dari tidur, kamu akan disiapkan secangkir jus lingonberru panas dan diberikan sauna yang hangat. Tidur semalaman disini akan menjadi sebuah pengalaman untuk diingat selama-lamanya.

Menjelajahi Jalan-jalan Sempit dan Arsitektur Kolonial Spanyol dari Cartagena di Kolombia

lockerdome.com
lockerdome.com

Salah satu kota menarik yang dapat kamu kunjungi yakni Kota tua di Cortagena, Colombia. Ini merupakan pelabuhan transit untuk semua kekayaan Negara Spanyol yang berasal dari Amerika Selatan. Jika kamu datang disini kamu dapat mengunjungi tempat yang terkenal di “Kota Tua”, yakni bangunan yang terdiri dari 12 blok persegi dengan diisi atraksi, ada juga butik dan restoran yang terkenal disana.

Sepanjang Kolombia, pengaruh dari khas Spanyol sudah jelas. Seperti benteng, jalan-jalan sempit serta kuno dan balkon rumah semua. Untuk dijadikan pengingat yang jelas tentang Spanyol memegang Cartagena dan seluruh Karibia dan Amerika Selatan.

Benteng Cartagena ini dibangun semenjak membela perbatasannya terhadap bak laut penjajah. Serangan bajak laut berlangsung selama lebih dari 200 tahun. Nah, selain kamu mengunjungi benteng Cartagena, kamu dapat mengunjungi hal-hal menarik yang dibawah ini.

  • Old City “Kota Tua”

Pusat bersejarah yang berdinding Cartagena merupakan sebuah situs warisan dunia UNESCO. Kamu dapat menjelajahi jalan-jalan berliku yang dilapisi dengan tampilan arsitektur kolonial Spanyol yang dibangun dengan cat warna-warni, lokal bar dan restoran.

  • Las Murallas Las Murallas

Dianggap oleh banyak tembok kota yang paling mengesankan di dunia, Las Murallas di bangun karena serangan yang dimulai oleh Francis Drake pada akhir abad ke-16.

  • Castillo de San Felipe de Barajas Castillo de San Felipe de Barajas

Berdiri dengan anggun penjaga di atas bukit yang menghadap kota dan pelabuhan “Castillo de San Felipe”. Castillo ini adalah sebuah benteng yang dibangun oleh Spanyol untuk perlindungan terhadap bajak laut sementara pengiriman emas untuk Eropa.

  • Museum Sejarah Cartagena Historical Museum of Cartagena

Di balik, fasad kolonial menawan, istana museum menampilkan instrumen penyiksaan dari inkuisisi Spanyol, pra-Columbus, seni kolonial dan kemerdekaan.

  • Katedral Cartagena

Katedral adalah salah satu yang terbesar dalam serangkaian benteng dengan interior eksterior dan sederhana besar. Sebagian dihancurkan oleh meriam Sir Francis Drake,  yang dibangun lagi dan telah selesai pada tahun 1602.

  • Museo del Oro y Arqueología Museo del Oro y Arqueologia

Emas dan tembikar koleksi rakyat Tayrona, Calima dan Sinu dipamerkan, serta panel pameran tentang budaya pantai Atlantik.

  • La Popa Monastery La Popa Monastery

Dibangun di atas sebuah bukit, ini biara abad ke-17 memiliki sebuah kapal, museum kolonial dan pemandangan spektakuler kota dan tetap dihuni oleh biarawan bahkan sampai kini.

  • Folkloric Show Folkloric Show

Ini penyajian musik dan tari berlangsung di Heredia Theater bersejarah. Lima tarian berbeda dari tiga wilayah penting dari Kolombia yang dilakukan oleh sebuah perusahaan tari profesional dari Atlantic Coast (Cumbia), Pacific Coast (Currulao dan Abosao) serta wilayah Los Andes (Market Place dan India Legenda)

Snorkeling di Sepanjang-Great Barrier Reef

www.oceanicsociety.org
www.oceanicsociety.org

Sebuah kapal pesiar dengan Poseidon adalah semua tentang memiliki kesempatan untuk menjelajahi taman karang megah terumbu pita Agincourt. Menemukan kehidupan ikan hidup dan karang halus tiga lokasi khusus dipilih cocok untuk kondisi pada hari perjalanan.

Laguna karang dangkal,  kesempatan baik untuk kamu melihat Great Barrier Reef, sebagai beberapa yang terindah adalah pertumbuhan karang yang ditemukan di perairan dangkal dimana sinar matahari berlimpah. Untuk para snorkellers lebih berpengalaman, kamu akan senang menjelajahi spektakuler drop-off dari puncak karang.

Jika kamu belum bisa snorkeling sebelum kru yang ada disana akan  siap membantu untuk memberikan instruksi tapi mereka menyarankan kepada kamu kemampuan untuk berenang dan tingkat kebugaran yang cukup baik . Karena snorkeling dapat menjadi aktivitas yang sangat berat.

Karang interpretasi Talk dan tur snorkeling dipandu akan memberikan wawasan menakjubkan tentang karang dan penghuninya untuk membantu benar-benar menghargai apa yang kamu lihat. Termasuk dalam hari kamu, bergabung dengan ahli “Biologi Laut”

Untuk snorkeling tur selama taman karang sudah dangkal. Karena adanya pertunjukan ikan dan kehidupan laut, karang dan di sepanjang jalan. Disana juga tersedia kegiatan yang dapat menguras tenaga kamu. Berikut ini adalah kegiatannya:

  • Snorkeling peralatan dan pengapungan perangkat.
  • Tips teknik dan bantuan untuk pemula.
  • Dalam air bantuan dan bimbingan ke tempat daerah terbaik untuk snorkeling adalah.
  • Urusan tentang biologi dan sejarah karang.

Menaiki Rumah Kapal di Kerala, India

www.youtube.com
www.youtube.com

Apakah kamu pernah pergi berlayar di rumah kapal di backwaters Kerala? Jika kamu belum pernah menaikinya, pastikan melakukannya. Yang satu ini benar-benar pengalaman yang indah dan tak terlupakan!

Perahu ini besar dan bergerak lambat tongkang eksotis di pakai untuk kenyamanan perjalanan, pada kenyataannya rumah kapal mengapung ini adalah versi ulang kettuvallams dari zaman dahulu. The kettuvallams asli ini dulunya dipakai untuk membawa ton beras dan rempah-rempah.

Sebuah Kettuvallam standar dapat menyimpan hingga 30 ton dari Kuttanad ke port Kochi. Kettuvallam ini diselenggarakan bersama-sama dengan sabut knot. Bahkan paku tunggal yang masih dipakai selama pembangunan perahu. Perahu ini terbuat dari papan dari jack-kayu dengan digabung bersama dengan sabut.

Kemudian dilapisi dengan resin hitam kaustik terbuat dari mete kernel yang direbus. Dengan perawatan yang baik, Kettuvallam dapat bertahan selama beberapa generasi.

Sebagian dari Kettuvallam ditutupi dengan bambu dan sabut untuk melayani sebagai toilet dan dapur untuk kru. Makanan akan dimasak onboard dan dilengkapi dengan baru dimasak ikan dari backwaters.

Ketika truk yang modern diganti sistem ini transportasi, seseorang menemukan cara baru yang akan membuat perahu ini, hampir semua yang lebih dari 100 tahun, di pasar. Dengan membangun ruangan khusus untuk menampung wisatawan.

Kapal itu melaju ke depan dari dekat-punah untuk menikmati popularitas besar saat mereka. Sekarang ini adalah pemandangan akrab di backwaters dan di Alappuzha saja, terdapat sebanyak 500 rumah perahu.

Sementara mengkonversi kettuvallams ke rumah perahu, perawatan diambil untuk hanya menggunakan produk alami. Tikar bambu, tongkat dan kayu dari pohon pinang yang dipakai untuk atap, coir tikar dan papan kayu untuk lantai dan kayu dari pohon kelapa dan sabut untuk tidur. Untuk penerangannya memakai panel surya.

Saat ini, rumah perahu memiliki semua kenyamanan seperti sebuah hotel yakni terdapat kamar tidur kamar, toilet modern, kamar tamu yang nyaman, dapur dan bahkan balkon untuk memancing. Bagian dari atap melengkung dari kayu atau anyaman kelapa membuka keluar untuk memberikan keteduhan dan memungkinkan pandangan tidak terganggu.

Sementara sebagian besar kapal yang  di dayung oleh pendayung lokal, ada pula yang didukung oleh mesin 40 HP. Perahu kereta yang dibentuk dengan menggabungkan dua atau lebih rumah perahu bersama-sama juga memakai kelompok-kelompok besar pelancong.

Apa yang benar-benar ajaib tentang rumah kapal perjalanan adalah pemandangan dari Kerala pedesaan tak tersentuh dan tidak terjangkau yang menawarkan, sementara kamu akan mengapung. Sekarang, bukankah ini hal yang menarik! Buruan kamu coba.

Mengambang di Laut Mati

www.worldrecordacademy.com
www.worldrecordacademy.com

Pernahkah kamu merasakan mengapung di lautan? Kalau belum di perbatasan Israel Yordania terdapat laut mati, dan kamu tidak akan tenggelam meskipun kamu mencoba untuk tenggelam.

Kebijaksanaan populer menyatakan bahwa tidak ada yang dapat tenggelam di “Laut Mati”, karena mereka akan mengapung di perairan yang super asin. Itu salah bukti, tapi itu pernyataan benar bahwa penenggelaman di “Laut Mati” yang berbeda dari tenggelam kematian di perairan biasa.

Laut Mati melintasi perbatasan Israel dan Yordania. Meskipun nama “Laut Mati” tidak menjanjikan waktu yang baik, ini adalah tujuan wisata yang cukup terkenal disana. Saline yang terkonsentrasi dikatakan obat untuk beberapa kondisi kesehatan dan resort sertafasilitas medis kerumunan di sekitar tepi laut.

Wisatawan didorong untuk berenang di perairan. Tidak ada rasa takut hiu. Hampir tidak ada makhluk hidup di dalam air. Laut Mati adalah daratan dan di lembah terendah di bumi. Semua mineral dari sekitar pedesaan didapatkan ke dalam suatu kolam renang.

Pada gilirannya akan dipanggang oleh matahari. Ini berkonsentrasi garam begitu banyak bahwa “Laut Mati” adalah 10 kali lebih asin laut. Semua garam ini sudah memberikan kontribusi terhadap mitos bahwa orang tidak bisa tenggelam di Laut Mati.

Memang benar bahwa mereka tidak bisa tenggelam dengan cara konvensional, meskipun tergelincir di bawah permukaan air. Semakin garam dilarutkan dalam air, lebih padat itu menjadi. Benda di dalam air berhenti tenggelam ketika mereka menggantikan massa air sama dengan massa tubuh mereka.

Dalam air tawar, yang berarti sejumlah besar dari tubuh adalah air. Padat, air asin, tubuh kecil menggantikan banyak massa dan sebagian tubuh tetap keluar dari air. Sulit untuk menenggelamkan orang ketika sebagian besar tubuh mereka mengambang di atas air seperti gabus.

Sebuah artikel di situs berita ABC bahkan menyebutkan bahwa tidak mungkin untuk tenggelam di Laut Mati, mengatakan “Kamu tak akan dapat tenggelam di Laut Mati bahkan meskipun untuk mencobanya – itu begitu berat dengan garam, sulit untuk meletakkan kaki Anda di bagian bawah.

” Namun pada tahun 2010, 21 orang harus ditarik dari laut oleh penjaga kehidupan. Laut Mati bernama tempat yang paling berbahaya kedua untuk berenang di Israel. Salah satu masalah besar adalah persis apa yang dijelaskan dalam artikel ABC. Sulit untuk mendapatkan kaki di bagian bawah.

Mengambang di punggung mereka, wajah seseorang yang diangkat baik jelas dari air. Jika mereka berbalik, atau jika mereka tersandung dalam perjalanan mereka ke laut dan jatuh tertelungkup, maka seluruh belakang tubuh mereka jelas, namun wajah mereka didorong ke laut.

Siapapun yang telah di kolam renang tahu bahwa, di air biasa mudah untuk mengangkat kepala dan keluar dari air untuk memaksa kaki dan tubuh bagian bawah ke bawah.

Mudah di air tawar, atau di laut yang relatif saltless. Sulit ketika air terus memaksa setiap bagian dari tubuh atas. Karena air adalah padat, sulit bagi seseorang untuk mendorong lengan ke dalamnya dan mengubah tubuh mereka lebih.

Garam di Laut Mati juga berkontribusi untuk tenggelam kematian karena bahkan beberapa menelan itu menghancurkan keseimbangan elektrolit dalam tubuh. Orang meracuni diri dengan garam. Dosis besar garam melukai jantung dan ginjal dan menyebabkan tubuh untuk mematikan.

Maka dari itu di daerah sana, terdapat penjaga laut, untuk menjaga seluruh wisatawan yang ada di sana.

Tinggalkan komentar