7 Hal yang Akan Terjadi di Sekitarmu Jika Kiamat Terjadi Besok!

Sudah siapkah kamu jika besok terjadi kiamat besar? Kira-kira apa yang akan kamu lakukan jika kiamat terjadi besok? Saat ini sudah banyak sekali tanda-tanda kiamat yang bermunculan di berbagai belahan dunia, salah satunya adalah suara misterius yang diyakini seperti suara tiupan sangkakala malaikat Izrail yang terjadi beberapa waktu lalu. Kita semua tidak tahu betapa dasyatnya hari kiamat, tapi mungkin inilah gambaran yang akan terjadi di sekitar kalian jika hari kiamat benar-benar akan datang.

Pernyataan Resmi Bahwa Kiamat Akan Terjadi Pada Tanggal dan Waktu Tertentu

onlineindo.tv
(onlineindo.tv)

Pernyataan resmi terjadinya kiamat akan disampaikan oleh kepala negara atau kepala pemerintahan di masing-masing negara.

Selamat malam masyarakat Indonesia. Saya, presiden Indonesia, Joko Widodo. Ingin menyampaikan secara resmi kabar baik dan kabar buruk yang akan segera terjadi. Kabar baiknya adalah selama beberapa waktu kedepan, semua permasalahan di Indonesia seperti Korupsi, Kasus Bank Century, kasus KPK vs Polri, kemiskinan dan semua kasus kriminalitas akan segera berakhir.

Karena beberapa waktu kedepan akan terjadi bencana besar (kiamat) yang membuat seluruh manusia di bumi tidak dapat bertahan. Oleh sebab itu saya selaku presiden Indonesia yang ke-tujuh menyampaikan pernyataan resmi ini, kami akan menutup semua layanan pemerintahan yang ada di seluruh wilayah Indonesia dan dengan ini secara resmi pemerintahan Indonesia membubarkan diri. Semoga Allah menyertai kita semua. Terima kasih!

Mungkin seperti itulah contoh pengumuman resmi dari bapak presiden yang akan disampaikan jika hari kiamat sudah tinggal menghitung waktu secara mundur.

Akan Terjadi Kekacauan di Seluruh Penjuru Dunia

www.katenews2day.com
(katenews2day.com)

Setelah pernyataan resmi dikeluarkan kepala pemerintahan, akan terjadi kepanikan kepada semua orang dan akan terjadi kekacauan dimana-mana. Hingga di katakan semua orang akan bingung mencari tempat perlindungannya sendiri tanpa menghiraukan sanak saudara untuk mempertahankan eksistensi.

Tempat-tempat Ibadah Mulai Dipadati Banyak Orang

www.washingtontimes.com
(washingtontimes.com)

Sebelum terjadi kiamat, masjid-masjid di seluruh tempat di dunia akan mulai dipadati oleh orang-orang yang hendak bertobat. Selain datang untuk bertobat, mereka juga beribadah sambil menunggu hari kiamat tiba. Mereka berdoa untuk keselamatan mereka dan orang-orang yang mereka cintai agar dapat diampuni dosa-dosa mereka dan dipertemukan di kehidupan selanjutnya.

Seluruh Aktivitas Pemerintahan Ditutup

www.npr.org
(npr.org)

Semua aktivitas pemerintahan di seluruh dunia mulai dari pelayanan masyarakat sipil, pendidikan hingga keamanan mulai ditutup. Sehingga banyak orang yang kebingungan mencari tempat perlindungan. Banyak kekacauan disebabkan karena sudah tidak ada hukum yang mengatur di suatu wilayah tersebut. Kembali ke hukum rimba, siapa yang kuat dia yang akan bertahan. Membunuh atau dibunuh.

Membangun Tempat Perlindungan

lastfrontier.ru
(lastfrontier.ru)

Beberapa orang akan membangun sebuah bungkerĀ untuk melindungi mereka dari bencana yang terjadi di hari kiamat, meskipun mereka tahu semua itu tidak akan dapat melindungi mereka dari dasyatnya bencana di hari kiamat. Ada sebagian orang yang sudah mempersiapkan tempat perlindungan diri ini sejak dari sekarang.

Pergi ke Tempat yang Dianggap Lebih Aman

hmsc.oregonstate.edu
(hmsc.oregonstate.edu)

Apapun akan dilakukan manusia untuk dapat bertahan hidup. Selain membangun tempat perlindungan, sebagian orang akan pergi berbondong bondong ke tempat yang mereka anggap lebih aman. Sebagian kelompok tersebut akan mengumpulkan beberapa bahan makanan dan pergi ke bukit atau gunung untuk melindungi mereka jika terjadi bencana seperti tsunami.

Menikah

www.bandhan.ridaemadina.com
(bandhan.ridaemadina.com)

Bagi sebagian orang yang belum menikah, mereka akan melangsungkan pernikahan sebelum hari kiamat terjadi. Seolah tidak peduli dengan hari kiamat, beberapa pasangan melakukan pernikahan di tengah kekacauan dan bencana yang terjadi di sekitar mereka. Selain itu sebagian orang lainnya lebih memilih pasrah dan menyerahkan hidup mereka kepada Allah SWT.

Demikianlah hal-hal yang mungkin dilakukan sebagian orang sebelum menghadapi hari kiamat. Semoga artikel ini dapat mengingatkan kita tentang hari akhir yang mungkin akan terjadi sebentar lagi. Golongan yang mengalami hari kiamat adalah seburuk-buruknya golongan, semoga kita tidak mengalaminya dan bisa mempersiapkan diri sebelum ajal menjemput kita. Janagn lupa like dan share jika kamu menyukai artikel ini.

Tinggalkan komentar