8 Kota Romantis Destinasi Bulan Madu

Setelah melangsungkan pernikahan, pasangan suami istri yang memiliki kelebihan uang biasanya pergi ke luar kota untuk bulan madu. Alasannya sih sederhana, biar tidak diganggu ketika mengenal pasangan. Banyak pilihan untuk berbulan madu sesuai budget dan paket tour yang diambil, inilah beberapa kota sebagai destinasi berbulan madu.

 

Yogyakarta

berjogja.co
berjogja.co

Siapa yang tidak tahu kota yang terkenal dengan julukan kota kecil sejuta hotel. Rasanya sulit bila bulan madu dadakan di kota ini ketika liburan, hotel-hotel penuh dibooking para wisatawan. Tempat wisata di tengah kota untuk bulan madu hanya di Taman Sari, alun-alun, dan kilometer nol. Selebihnya berada di Gunung Kidul dengan pantai-pantainya yang indah.

Bandung

nadhirajihan.wordpress.com
nadhirajihan.wordpress.com

Setelah Ridwan Kamil menjadi walikota Bandung, kota ini semakin cantik. Banyak obyek wisata di kota Bandung yang bisa disinggahi untuk pasangan suami istri. Banyak tempat keren yang bagus untuk lokasi foto seperti di Braga atau Curug Dago.

Gorontalo

..
Pantai kota ini sangat indah, dan belum banyak dijamah perusak lingkungan. Lumayan bila berbulan madu di kota ini. Selain pantai Bolihutua, obyek wisata lainnya adalah Taman Laut Olele, Danau Limboto, dan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone.

Sepang

..
Bulan madu ke Sepang merupakan bulan madu yang indah karena bisa menyaksikan para pembalap berlomba di sirkuit. Sepang adalah salah satu daerah di Negeri Selangor, Malaysia. Sebelum berbulan madu ke Sepang, lihat terlebih dahulu kalender MotoGP dan Formula One, tanpa balapan Sepang akan sepi.

Paris

..
Tujuan ke sini hanya satu, foto berdua dengan latar belakang Menara Eiffel, romantis sekali.

Rabat

..
Di ibukota Maroko ini akan menemukan Jalan Soekarno, sebagai penghormatan terhadap peranannya dalam Kongres Asia Afrika di Bandung 1955. Rabat terletak di tepi pantai Samudera Atlantik dan dialiri Sungai Bouregreg yang tidak pernah kering sepanjang tahun. Selain Jalan Soekarno juga ada Jalan Indonesia, Jalan Bandung, dan Jalan Jakarta.

Mekkah

..
Sudah pasti bila bulan madu ke Saudi Arabia untuk melakukan ibadah umroh, sekaligus berdo’a agar dilindungi dari keburukan pasangan, cepat mendapatkan keturunan, serta dimasukkan ke dalam surga sekeluarga. Setelah umroh barulah menikmati keindahan gurun pasir.

Palestina

..
Tempat yang menjadi tujuan utama adalah Masjidil Aqsa, di tempat ini pula bisa terlihat “Kubah Batu”, serta bisa melihat tentara Israel bersenjata lengkap takut terhadap pemuda Palestina yang hanya melempar batu.

Adakah tempat lain yang menjadi favorit destinasi bulan madu anda?

 

Tinggalkan komentar