9 Cara Untuk Menjadi Orang yang Menyebalkan, Jangan Pernah Kamu Lakukan

Banyak cara menjadi pribadi yang menyebalkan, apa kamu mau tau bagaimana caranya? Dalam kehidupan sosial, mungkin kamu tidak sadar melakukan hal yang menyebalkan, namun orang lain selalu terganggu.

Berikut ini adalah beberpa ilustrasi untuk menjadi orang yang menyebalkan. Dibuat oleh sebuat studio kreatif yang cukup terkenal bernama Last Lemon.

Berjalan Lambat

boredpanda.com

Mungkin tanpa sadar kamu sering berjalan lambar di tempat publik. Misalnya di mall, di trotoar, lorong, jembatan penyeberangan atau tempat publik lainnya dengan space yang sangat sempit.

Tentu saja hal yang kamu lakukan ini sangat menyebalkan bagi orang – orang yang berjalan di belakang kamu. Apalagi saat orang – orang di belakang kamu sedang terburu – buru dan berkejaran dengan waktu.

Menaruh Tas di Tempat Duduk

boredpanda.com

Pernah duduk di halte bus atau tempat duduk publik lainnya? Jangan pernah meniru sikap pada ilustrasi di atas. Meskipun tidak ada yang menegur kamu, banyak orang yang tidak mendapatkan tempat duduk akan sebal dengan sikap kamu.

Selain di tempat duduk umum, hal seperti ini juga kerap terjadi di angkutan masal seperti commuter line dan busway misalnya. Pernahkan kamu menjadi ‘korban’ kejadian seperti ini? Atau malah kamu ‘pelakunya’?

Berbicara Dengan Keras Lewat Telepon

boredpanda.com

Meskipun aktivitas yang kamu lakukan sangat rivat dan pribadi. Suara kamu yang keras dan tidak dikecilkan volumenya saat menelpon sangatlah mengganggu orang banyak. Tidak merasa kah kamu jika perilakumu mengganggu?

Mengunyah Makanan Dengan Bersuara

boredpanda.com

Barangkali sangatlah tidak nyaman bagi banyak orang jika mendengar suara kunyahan atau kecapan mulut saat makan. Nah, saat makan bersama dengan teman – teman kamu, jangan pernah lakukan hal ini.

Meninggalkan Handuk Basah di Kasur

boredpanda.com

Mungkin hanya ibu kamu atau istri kamu yang akan sebal jika perilaku kamu seperti pada ilustrasi di atas. Meninggalkan handuk basah di atas kasur. Studio Last Lemon adalah milik Lisa Swerling dan Ralph Lazar.

Last Lemon memiliki website resmi yang berisi berbagai karya ilustrasi lucu tentang kejadian sehari – hari. Karya – karya ilustrasi lucu tersebut dibuat oleh Lisa dan Lazar.

Klik Bolpoin

Klik Bolpoin

Kadang kamu memainkan bolpoin yang baru dapat dipakai jika menekan tombol klik di ujung atasnya. Nah, kalau kamu memainkan tombol klik ini secara berulang dalam forum yang serius dan penuh konsentrasi.

Bisa – bisa kamu dikeluarkan dari ruangan tersebut karena mengganggu ketenangan forum. Anak – anak SD di Indonesia sepertinya sering melakukan hal yang menyebalkan ini.

Namun karena masih anak – anak tentu saja menyenangkan. Sedangkan kalau kamu lakukan sekarang saat dewasa, hal yang dulunya menyenangkan kini berubah jadi menyebalkan bagi banyak orang.

Mematikan Lampu

Mematikan Lampu

Nah, kalau perbuatan menyebalkan yang satu ini sih tidak mungkin tidak disengaja. Justru bisa disebut iseng dan sangat menyebalkan. Kadang memang terdapat tombol power lampu yang terletak di luar ruangan.

Salah satu kondisi yang paling menyebalkan tentu saja saat kamu mandi di kamar mandi lalu ada yang iseng mematikan lampu kamar mandi dengan tombol lampu di luar. Sebal dan marah bukan?

Slurp

boredpanda.com

Meminum minuman hingga tetes terakhir memang menyenangkan, apalagi saat suhu udara dan matahari bersinar panas terik. Namun, sebenarnya suara ‘slurp’ yang kamu timbulkan selalu saja mengganggu banyak orang.

Caps Lock

boredpanda.com

Sangat menyebalkan ketika menerima balasan email dengan huruf kapital semua atau uppercase. Jangan pernah lakukan hal ini saat mengirimkan email kepada dosen atau calon profesor studi lanjut kamu di luar negeri.

Tinggalkan komentar