Ajaib, Payung Ini Akan Mengeluarkan Motif Unik Bila Terkena Air

Ketika memasuki musim penghujan hari-hari yang biasanya cerah akan diganti dengan rintikan air hujan. Matahari mulai absen menyinari bumi, diganti dengan guyuran air hujan. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, karena hampir setiap negara mengalaminya termasuk dengan di Jepang. Peralihan dari musim panas ke musim dingin biasanya diwarnai dengan turunnya hujan setiap hari.

Pada musim inilah perusahaan payung mulai kebanjiran job. Oleh karena itulah banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian pembeli. Mereka akan memunculkan inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan payung. Salah satu inovasi tersebut adalah payung dengan motif lucu, motif ini akan tampak bila terkena air hujan.

 

Payung Lipat 3D

Payung Motif
RocketNews24

Ketika dalam keadaan kering payung akan terlihat polos tanpa motif. Tetapi ketika¬†payung dibawa keluar dan basah kena air hujan, akan muncul motif-motif lucu dan cantik pada payung. Menarik bukan? Lalu bagaimana caranya gambar tersebut hanya muncul bila dalam keadaan basah? Mau tau caranya? Baca aja ulasan payung 3D ini sampai habis ya. ūüėÄ

Payung Motif Unik Warna Merah Muda

Payung Motif Keadaan Kering
RocketNews24
Payung Motif Keadaan Basah
RocketNews24

Pada gambar yang pertama kamu bisa melihat payung dalam keadaan kering, tidak ada motif apapun yang ada pada payung. Sedangkan pada gambar kedua setelah payung dalam keadaan basah muncul motif-motif lucu. Bagaimana itu terjadi? Ternyata rahasianya tidak serumit yang dibayangkan.

Rahasianya adalah pada bahan yang digunakan untuk membuat payung. Bahan yang digunakan untuk membuat payung ini terdiri dari 2 bahan yang berbeda. Bahan yang digunakan untuk permukaan payung kedap air, sedangkan bahan yang lainnya menyerap air.

Payung 3D Motif Bunga

Bunga Kecil Pada Payung
boredpanda.com

Ketika terkena hujan pada bagian bahan yang bisa menyerap air akan berubah menjadi lebih gelap. Hal inilah yang kemudian memicu munculnya motif-motif lucu yang ada pada payung. Teknologi ini sangat efektif diterapkan pada payung dengan ukuran besar atupun kecil.

Seperti yang terlihat pada payung ini. Ketika basah maka muncul banyak sekali motif bunga-bunga kecil. Tentu akan menambah rasa percaya diri bagi yang menggunakan payung unik ini.

Payung Motif Bunga Sakura

Motif Bunga Payung Hitam
boredpanda.com

Bila kamu beruntung kamu bisa menemukan berbagai motif lucu yang ada pada payung. Seperti pada gambar payung hitam ini yang ada motif bunga sakura. Bagaimana indah bukan? Ketika musim hujan tiba dengan menggunakan payung ini akan mengurangi rasa bosan dari pada menggunakan payung yang biasa saja.

Payung Motif Totoro

Aneka Motif Payung
boredpanda.com

Pada payung warna merah muda kamu bisa menemukan motif bunga dan juga beberapa motif spirit. Sedangkan pada payung warna hitam jika beruntung kamu akan menemukan motif tokoh kartun Totoro yang lucu.

Ilustrasi Payung Motif

Motif Rahasia dari Payung Basah
boredpanda.com

Salah satu foto pedagang yang sedang melakukan ilustrasi bagaimana payung ini bekerja. Pedagang tersebut menyiramkan air pada payung sampai basah sehingga muncul motif lucu.

Perbedaan juga terlihat pada payung warna ungu, bagian basah muncul motif binatang sedangkan pada bagian yang kering masih tetap polos tanpa motif.

Harga Payung Motif

Payung Ajaib
boredpanda.com

Bila kamu ingin memiliki payung unik ini, siap-siap aja untuk merogoh kocek cukup dalam. Biasanya di Indonesia payung biasa dijual dengan harga kisaran 50 ribu, sedangkan harga untuk payung motif ini di Jepang dijual dengan harga 1.890 yen atau kalau dikonversi ke dalam Rupiah sekitar Rp 231.260.

Memang sedikit mahal sih, tetapi sebanding dengan apa yang didapatkan dari payung ini. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki payung ini? Kalau iya kamu bisa mencarinya di beberapa market place online yang ada di Indonesia.