Yakin deh, Dengan Melakukan Amalan ini Kamu akan Lebih Cepat Kaya

Siapa yang tidak ingin kaya? Hampir semua orang ingin kaya, karena tidak bisa dipungkiri jika dengan memiliki kekaya’an yang berupa materi/uang maka kita akan bisa melakukan apa yang kita inginkan, misal : beribadah ke tanah suci, memberi santunan anak yatim, atau kamu juga bisa memberi beasiswa bagi siswa kurang mampu dll.

Selain berkerja keras ada hal lain yang harus dilakukan jika kamu ingin cepat kaya, apa saja amalan cepat kaya? Ada beberapa amalan yang dapat dilakukan agar rizki lancar sehingga bisa cepat kaya, berikut beberapa contohnya:

Shalat Tahajud

ramadan-mubarak
www.islamicboard.com

Yang pertama adalah kamu harus rajin untuk melakukan shalat tahajud, shalat Tahajud itu adalah shalat yang dilakukan pada malam hari dan yang paling utama dilakukan saat sepertiga malam, waktu yang paling utama melaksanakan shalat Tahajud adalah dengan melakukan pada sepertiga malam.

Ketika kamu bangun dan melaksanakan shalat tahajud, maka akan berpengaruh pada peningkatan motivasi kerja. Jika kerjaan semangat maka insya-Allah rizki juga lancar.

Berdo’a

Screenshot_2
500px.com

Selain usaha seperti bekerja kamu juga harus berdoa dan berharap kepada Allah SWT  untuk meminta  kebaikan dunia agar dilancarkan segala rezeki.Selain usaha seperti bekerja kamu juga harus berdoa dan berharap kepada Allah SWT  untuk meminta  kebaikan dunia agar dilancarkan segala rezeki.

Bersedekah

Screenshot_3
https://500px.com

Amalan cepat kaya yang ke 3 adalah dengan seringnya kamu melakukan sedekah, maka akan dilancarkan rizki kamu oleh Allah. Tapi ingat, ketika kita bersedekah harus dengan ikhlas jangan mengharap imbalan.

Sedekah sebenarnya bisa dilakukan dalam waktu apapun, namun akan lebih baik jika saat pagi hari. Ini karena setiap malaikat akan mendoakan orang yang bersedekah pada pagi hari seperti yang disabdakan oleh Rasulullah.

Shalat Dhuha

Muslim-prostrate-during-prayer
www.the-faith.com

Salat Dhuha dua rakaat, maka setara dengan bersedekah 360 kali. Sedangkan apabila kamu melaksanakan shalat Dhuha sebanyak empat rakaat maka Allah akan menjamin atas rizki kita. Shalat Dhuha dua rakaat, maka setara dengan bersedekah 360 kali. Sedangkan apabila kamu melaksanakan shalat dhuha sebanyak empat rakaat maka Allah akan menjamin atas rezeki kita.

Amalan Surat Waqi’ah dan Membaca Shalawat

Screenshot_4
https://500px.com

Salah satu fadilah membaca surat waqi’ah adalah menghindarkan dari kefakiran. Salah satu fadilah membaca surat waqi’ah adalah menghindarkan dari kefakiran.

Demikian tadi beberapa amalan cepat kaya yang bisa kamu praktikan. Semoga Allah melimpahkan rizki yang banyak dan barakah kepada kita. Amin.

Tinggalkan komentar