Mitos Tentang Anak Kembar Laki dan Perempuan

Mempunyai anak kembar saja sudah terlihat sangat menyenangkan, apalagi jika anak kembar tersebut berbeda gender alias yang satu laki dan yang satu lagi perempuan. Tentu akan mempunyai keseruan tersendiri dengan melihat kelucuan kedua buah hati berbeda yang sedang bermain bersama. Namun tahukah kamu bahwa anak kembar laki dan perempuan mempunyai mitos yang cukup membuat hati sang ibu patah hati lho.

Dengan mempunyai dua anak sekaligus dengan beda gender membuat keluarga terasa lengkap. Namun tidak sedikit yang mengatakan bahwa anak kembali laki dan perempuan harus dipisah. Pemisahan ini bertujuan untuk menghindari perasaan cinta yang terjalin diantara kedua buah hati. Menikah dengan saudara adalah hal yang sangat tabu sekali.

Anak kembar memang selalu mempunyai hubungan khusus karena sejak berada didalam janin mereka sudah hidup dan berkembang bersama. Tidak mengherankan jika hubungan kembar laki dan perempuan ini semakin dekat dan intens. Namun akan sangat berbahaya jika kedekatan yang seharusnya hanya sebatas saudara kandung dengan asal dari 1 rahim ini berubah menjadi hubungan yang tidak seharusnya terjadi dalam 1 keluarga. Hal inilah yang sangat ditakutkan oleh masyarakat luas tentang anak kembar laki dan perempuan berada dalam 1 rumah.

nl.aliexpress.com
nl.aliexpress.com

Namun sebenarnya semua itu hanyalah mitos belaka. Orang tua sebagai guru alami di rumah harus memberi pengertian kepada kedua buah hati yang lucu tersebut untuk membedakan antara saudara dan juga pendamping hidup. Anak kembar memang selalu dekat bahkan cenderung mesra karena mereka merasa sangat cocok dari segala hal. Biarkan mereka berkembang dan tumbuh sewajarnya dengan terus bersama dan menjalin tali saudara yang erat sehingga dapat menjadikan keluarga terasa sangat lengkap.

Seiring bertambahnya waktu ketika mencapai remaja, terus beri pengertian bahwa kedua buah hatimu adalah saudara dan berbeda gender. Dengan diberi pengertian lama kelamaan mereka akan mengerti tentang dirinya dan statusnya sehingga tidak aka nada perasaan yang ditakutkan oleh kebanyakan orang.

Hubungan incest memang mempunyai tingkat berbahaya yang tinggi, apalagi untuk anak hasil dari hubungan incest. Karena itu orang tua mempunyai peran terpenting dalam tumbuh kembang buah hati.

Tinggalkan komentar