Supaya Cinta Tetap Terjaga, 5 Aplikasi Ini Wajb Dimiliki Pasangan LDR

Pastinya akan nyesek sekali kalau sudah punya pasangan namun jarang bisa ketemu. Di sinilah kadang cinta diuji, sebesar apakah cinta antara pasangan meskipun terhalang oleh jarak dan waktu. Nah, kondisi seperti ini sering disebut dengan Long Distance Relationship atau lebih dikenal dengan LDR.

Bagi kamu yang termasuk mengalami LDR, tidak usah terlalu khawatir juga. Karena dengan adanya teknologi di zaman sekarang ini, rasa kangenmu kepada pasangan bisa cukup terobati. Nah, berikut ini merupakan aplikasi yang perlu dimilik oleh pasangan LDR.

LokLok, Goresan Kecil untuk Memberinya Kejutan

theandroidsoul.com

Wajar memang ketika kita menjalani hubungan LDR, perasaan was was terkadang muncul secara tiba-tiba. Apakah dia sedang sibuk atau sedang mengejar deadline pekerjaannya. Hal ini menjadikan kita tidak bisa berkomunikasi secara maksimal dengan pasangan kita.

Nah, jika kamu sedang menjalani LDR dengan tipe yang sibuk seperti ini, maka aplikasi LokLok bisa menjadi solusi. Aplikasi ini cukup simple tetapi dapat memberikan kejutan.

Aplikasi ini bisa mengirimkan tulisan kamu yang ditulis di layar smartphone. Memang tulisan yang dihasilkan tidak akan teralu bagus, namun jika memang pasanganmu tahu bahwa tulisan itu asli buatanmu, tentu dia akan sangat senang sekali.


Couple, ThumbKiss-nya Bikin Kangen Terobati

groomsadvice.com

Untuk para pasangan LDR aplikasi selanjutnya yang harus dimiliki bernama Couple. Yap, seperti namanya, aplikasi ini memang dibuat untuk menjembatani pasangan dalam mengungkapkan cinta mereka. Seperti aplikasi pada umumnya, di sini kamu bisa berbagi gambar, chatting, serta melakukan ThumbKiss.

ThumbKiss merupakan sebuah fitur unik di mana saat kamu menyentuh layar handphone kamu, maka si penerima akan menerima sebuah getaran unik. Mungkin bisa diartikan getaran ini sebagai sentuhan dari pasangan secara langsung meskipun lewat aplikasi.


Avocado, Aplikasi Sosial Media Hanya untuk Berdua

lifehack.org

Terkadang LDR bisa bikin bahaya, apalagi jia kangen tiba-tiba melanda. Nggak perlu melampiaskan kangen tersebut dengan cara yang nggak wajar. Kamu cukup memasang Avocado, karena aplikasi ini bisa menjadi media intim yang tentunya asik banget. Aplikasi ini konsepnya seperti sosial media, bedanya membernya cuman kamu berdua.

Kamu dapat melakukan apapun di aplikasi ini, saling chattingan, berbalas postingan mesra atau juga saling bertukar foto satu sama lain. Pastinya sangat seru bisa berkomunikasi secara intim dengan pasanganmu.

Selain itu, Avocado juga bisa melihat sejauh mana progres hubungan kamu dengannya, tinggal lihat saja history percakapan atau postingan. Di jamin emosimu bisa mereda karana melihat hal-hal mesra yang pernah kalian berdua


Between, Bikin Jarak Seperti Nggak Ada Artinya

fredsullivan.com

Sama seperti aplikasi pada umumnya, fitur-fitur yang terdapat dalam Between tidak jauh beda. Hanya saja memang aplikasi ini bisa dibilang lebih komplit. Kamu bukan hanya dapat berbagi foto atau mengirim pesan saja, namun juga dapat membaca lokasi serta waktu di mana pasangan kamu berada.


Skype, Karena Bertatap Muka Secara Langsung Adalah Obat Kangen Paling Ampuh

sigmalive.com

Obat kangen yang paling ampuh memang dengan bertemu. Namun, kalau jarak kamu dan pasangan terlalu jauh juga, pastinya susah untuk diagendakan. Nggak ada cara lain, jika level kangennya sudah akut, maka Skype adalah solusinya.

Seperti yang sudah kamu ketahui, apllikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video. Walaupun jaraknya sangat jauh, namun tentu dengan melihat wajah orang yang kamu sayangi secara langsung pastinya bisa mengobati rasa rindu yang menggebu.

Demikian beberapa aplikasi yang perlu pasangan LDR punya supaya hubungannya tetap terjaga. Namun lebih dari itu, yang paling penting ketika menjalani hubungan LDR adalah komitmen dan kepercayaan.


Tinggalkan komentar