6 Film Ini Akan Mengajarkan Kamu Arti Romantis yang Sebenarnya

Kalau ngomongin soal pasangan itu udah kayak semut dan gula. Tidak bisa dipisahkan, seperti ada rasa manis gimana gitu. Hehe, oh ya sekarang lagi mau membahas tentang film nih. Kira-kira film romantis apa ya, yang bisa membuat dua pasangan insan anak manusia terlihat romantis? Film-film ini juga bukan kisah the notebook, romeo dan juliet titanic tapi film yang beberapa tahun ini yang masih seger gitu.

Film romantis di bawah ini sangat baru ya, kisaran tahun 2010 sampai sekarang lah. Pasti bagi kamu yang suka nonton film tau beberapa film ini. Yuk, mari disimak ya.

 

“Her” – Theodore dan Samantha

readthespirit.com
readthespirit.com

Film ini keluar pada tahun 2013, tidak lama-lama banget lah kan. Jika di film romantis terdapat cinta beda dunia seperti Thor dan Jane atau beda jenis makhluk antara Edward Cullen dan Bella Swan, maka di film ini bisa dikatan paling mendekat normal dan bisa-bisa terjadi di dunia nyata. Theodore dan Samantha adalah pasangan yang saling jatuh cinta antara manusia dan program computer.

Diyakini juga cinta yang dihadirkan begitu romantis. Karena disini Theodore sangat peduli terhadap Samantha, padahal ia tahu bahwa Samantha itu program computer. Apa efek jomblo yang kelamaan ya, haha. Buat kamu yang ingin merasakan romantisnya film ini, sebaiknya kamu nonton deh. Rasakan sensasi romantis antara Theodore dan Samantha.

“The Twilight Saga”- Edward Cullen dan Bella Swan

hdmoviespoint.com
hdmoviespoint.com

Kamu pernah nonton film Twilight? Itu loh, film romantis yang sempat booming di bioskop Indonesia. Film twilight yang menceritakan perjuangan dan romansa cinta dua insan beda dunia. Jalinan cinta yang terbalut di film ini antara manusia dan vampir.

Film ini juga bisa di bilang sukses di dunia perfilman, karena akting dari Robert Pattinson dan Kristen Stewart berhasil memikat para penontonnya lewat adu akting yang sangat memukau.

Dan tahukah kamu bahwa jalinan cinta mereka tidak hanya ada di film loh. Tapi terjadi pula dalam kehidupan nyata dan sempat menjadi pasangan yang sering diperbincangkan.

“The Butler” – Cecil dan Gloria

blogs.indiewire.com
blogs.indiewire.com

Sebagai manusia kamu pasti sadar bahwa di dalam kehidupan bekerja banyak sekali tantangan dan kendala yang mungkin dapat menodai tali kasih dan jalinan cinta dua insan manusia. Cecil dan Gloria contohnya di dalam film The Buttler kamu dapat mengambil contoh. Bahwa kekuatan cinta mereka dapat bertahan untuk waktu yang lama di tengah kesibukan dan godaan pekerjaan yang sangat berpotensi dapat memisahkan keduanya.

“Man of Steel” – Clark Kent dan Lois Lane

thedissolve.com
thedissolve.com

Kisah ini berawal dari diselamatkan Lois Lane oleh Clark Kent. Lois Lane yang tidak dapat menghapus bayang-bayang wajah asing yang menyelamatkannya dari serangan benda asing di dalam pesawat, sehingga Lois menderita cidera. Romansa percintaan kedua dimulai sejak penyelamatan itu.

“Iron Man” – Tony Stark dan Pepper Potts

geekadelphia.com
geekadelphia.com

Kisah cinta di dalam film ini ditunjukkan oleh karakter Tony Stark sebagai pahlawan sekaligus miliuner dengan partner kerjanya, Pepper Potts. Romantisme keduanya ini berlangsung dalam seri ketiga Iron Man itu sendiri, dimana pada saat itu Potts menggunakan zirah Iron Man dan menyalamatkan Tony Stark.

“The Great Gatsby” – Gatsby dan Daisy

canada.com
canada.com

Kenyataan yang harus dihadapi oleh Gatsby bahwa pujaan hatinya telah bersuami setelah berpisah akibat perang. Gatsby hanya dapat menunggu celah untuk merebut Daisy kembali kedalam pelukannya. Kisah cinta mereka cukup tragis karena meninggalnya Gatsby yang ditembak oleh orang yang salah paham akan dirinya. Orang tersebut mengira bahwa Gatsbylah yang menabrak istrinya, kenyataannya Gatsby tidak bersalah.

Tinggalkan komentar