Beberapa Peristiwa Aneh yang Tertangkap Kamera Google Street View

Google street view merupakan salah satu produk turunan google yang memungkinkan pengguna melihat beberapa titik di jalan yang terpasang kamera google. Biasanya fasilitas ini digunakan untuk menciptakan pencitraan gambar untuk memantau kondisi jalanan.

Namun beberapa orang yang iseng membuat hal itu jadi guyonan yang menggelitik. Beberapa gambar tersebut tertangkap kamera Google street view di waktu yang tepat. Sebagian besar dari hasil gambarnya merupakan peristiwa yang aneh. Berikut adalah gambar-gambar peristiwa aneh tersebut.

Alien yang Sedang Berjemur

jalantikus.com
jalantikus.com

Pada gambar tersebut terlihat ada satu alien sedang berjemur di tepian jalan. Alien itu terlihat sedang menikmati panasnya matahari dari permukaan bumi. Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan sepertinya alien ini sedang ada di Miami, Amerika Serikat.

Mungkin alien ini merindukan pemandangan laut yang biru dengan embusan angin yang sepoi-sepoi dan ombak yang berdebur. Perasaan setenang itu mana bisa didapatkan di angkasa sana. Meskipun gambar ini adalah bohong-bohongan, tapi sudah cukup untuk membuat kita tergelitik.

Kecelakaan Bus

10-peristiwa-teraneh-yang-tertangkap-google-street-view3
jalantikus.com

Peristiwa aneh nan langka ini terjadi di jalan layang. Pada gambar tersebut terlihat ada sebuah bus yang sedang mengalami kecelakaan. Bus tersebut hampir jatuh, untungnya masih tertahan di badan jalan. Para penumpangnya berhasil di evakuasi dan semuanya selamat. Sungguh merupakan peristiwa yang cukup mengerikan. Apa jadinya jika bus itu jatuh ke bawah?

Jatuh Menabrak Tembok

10-peristiwa-teraneh-yang-tertangkap-google-street-view5
jalantikus.com

Gambar berikut ini sangat menggelitik sekali sekaligus juga membuat iba. Bukan bermaksud menertawai tapi kejadian seperti ini memang sangat lucu. Mungkin saat itu sang anak kecil yang sedang bersepeda sedang dalam kecepatan tinggi. Niat hati ingin berbelok dan nyatanya dia berbelok di saat yang kurang tepat. Walhasil sang anak kecil menabrak tembok dan terjungkal dalam posisi aneh. Hahaha.

Pahlawan Super yang Kelelahan

10-peristiwa-teraneh-yang-tertangkap-google-street-view7
jalantikus.com

Jika dunia sedang dalam bahaya maka saatnya pahlawan super untuk menolong. Begitu dan seterusnya berulang-ulang tanpa henti. Namun pernahkah kamu berpikir tentang dia? Pahlawan super juga manusia. Punya rasa lelah dan juga kantuk.

Seperti pahlawan super yang satu ini, saking lelahnya dia sampai tertidur di bangku taman. Sampai-sampai si pahlawan super satu ini belum sempat ganti baju. Benar-benar pahlawan super yang sangat kelelahan.

Orang Mabuk

10-peristiwa-teraneh-yang-tertangkap-google-street-view9
jalantikus.com

Berikut ini adalah gambar yang tertangkap kamera di sebuah kompleks perumahan. Sekilas tidak ada yang aneh dari gambar yang satu ini, namun lihat lebih jeli pada bagian mobil silver di sana. Mungkin belum terlihat aneh. Coba geser sedikit ke orang di dekatnya. Nah, di sana ada orang mabuk sedang mengejek ke arah kamera di sana.

Si orang tersebut mengarahkan bokongnya kehadapan kamera seraya menunjukkan ejekannya. Entah maksudnya apa, tapi begitulah orang mabuk. Biasanya mereka kehilangan kendali atas tubuhnya dan mulai berlaku aneh.

Mengupil

10-peristiwa-teraneh-yang-tertangkap-google-street-view10
jalantikus.com

Peristiwa aneh terakhir ini tentang seseorang pengemudi yang tidak sadar sedang tertangkap kamera sedang mengupil. Entah siapa yang sedang mengambil gambar ini tetapi sangat kebetulan sekali. Biasanya gambar seperti ini jarang di dapatkan meski pun sudah menunggu lama.

Mungkin memang harinya seorang pengendara ini untuk masuk dalam jepretan Google street view. Sekarang setidaknya dia menjadi trending topik guyonan dunia maya. Jika saja dia tahu itu, mungkin dia akan bangga. Hahaha

Itulah tadi beberapa gambar aneh yang sempat tertangkap kamera Google street view. Jika kamu sedang iseng-iseng mungkin bisa mencoba fasilitas google yang satu ini. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan gambar-gambar aneh yang lain.

Tinggalkan komentar