Inilah Benda-benda yang Seringkali Ada di Dalam Tas Wanita

Dari zaman dahulu kala, wanita memang terkenal dengan kerempongannya. Sesuatu yang mudah dan sederhana bagi laki-laki akan menjadi sesuatu yang rumit bagi wanita. Jadi ketika ada masalah, maka wanita cenderung membesar-besarkannya dan seringkali mengeluh dulu sebelum bertindak. Tapi bukan berarti ini dilakukan semua wanita ya! Walaupun banyak wanita yang memang menunjukkan kesan seperti ini.

Kerempongan wanita ternyata tidak hanya pada sikapnya saja, tapi juga pada apa yang dibawanya saat bepergian. Mungkin para laku-laki akan heran dengan bawaan wanita yang begitu banyaknya, padahal hanya sekedar pergi ke mall untuk belanja atau janjian ketemuan dengan teman.

Keheranan laki-laki ini pun berlanjut pada pertayaan yang sering menghinggapi pikirannya, “sebenarnya para wanita itu membawa apa saja sih di dalam tasnya, kok nyampe banyak begitu bawaannya?” Wah, ini mah jangankan laki-laki yang nanya, wanita yang bawa bawaannya sendiri saja sering bertanya hal yang sama, “Aku bawa apa aja sih, kok berat banget tasnya.”

Penasaran kan dengan apa saja yang biasanya dibawa oleh para wanita ini? Untuk menghilangkan rasa penasaranmu, sebaiknya langsung kita geledah aja yuk isi tas wanitanya. Tapi ngegeledahnya lewat tulisan ini saja ya! Kalau menggeledah langsung, maka kamu bisa dilaporkan ke polisi.

Pelatan Make Up

ianchenata.blogspot.com

Kebanyakan wanita ingin selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun juga, sehingga mereka punya kebutuhan untuk membawa peralatan make up-nya kemana pun mereka pergi. Pasalnya, walaupun mereka sudah dandan sebelum berangkat, namun dandanan itu ada kemungkinan luntur kena keringat dan tersapu air wudhu. Jadi agar tetap cantik, maka mereka akan mengenakan ulang make up mereka setiap saat.

Kalau wanita yang nggak suka dandan, apakah mereka juga bawa alat make up? Alat make up sih nggak mereka bawa, tapi mereka tetap membawa bedak agar muka mereka tidak terlihat kusam, apalagi ketika siang hari. Selain bedak, mereka pun biasanya bawa pembersih wajah agar muka mereka terlihat dan terasa segar sekalipun tidak mengenakan make up.

Dompet Sebesar Buku Agenda

tokopedia.com

Kadang kita sulit untuk membedakan dompet wanita dengan buku agenda, soalnya besarnya sama, bahkan ada yang melebihi buku agenda. Entah apa yang ada di dalam dompetnya. Padahal kan, apa coba yang biasa ada di dompet? Paling cuma uang dan kartu-kartu kan?

Dompet wanita yang besar inilah yang terkadang memenuhi tas mereka. Dan benda inilah yang seringkali membuat bawaan mereka terkesan banyak, disamping bawaan yang lain tentunya. Repot banget nggak sih jadi wanita yang seperti ini. Semua-semua mau dibawa. Kalau ada versi dompet yang lebih besar lagi, kemungkinan akan mereka bawa juga.

Aneka Macam Gadget

idashboards.com

Dari zaman dahulu, bawaan wanita kalau kemana-mana memang sudah banyak, namun hal ini diperparah ketika teknologi sudah mulai berkembang. Di mana aneka gadget menjadi kebutuhan, termasuk untuk wanita. Dan aneka gadget inilah yang pada akhirnya membuat tas wanita menjadi penuh.

Emang biasanya gadget apa yang biasa dibawa wanita di tasnya? Ya mulai dari smartphone, tab, charger, powerbank, kamera dan gadget lainnya. Sepertinya kalau AC, TV dan alat rumah tangga lainnya bisa dibawa, mungkin semuanya akan dibawa oleh para wanita.

Heran kan, kenapa wanita suka bawa aneka barang seperti itu? Jangankan laki-laki yang heran, pelakunya juga sering merasa heran dengan dirinya sendiri lho!

Payung

bajusepakbola.com

Kalau benda yang satu ini sebenarnya sih fungsinya antisipatif saja. Jaga-jaga kalau lagi jalan atau berpergian ternyata turun hujan atau matahari sangat terik, sehingga membutuhkan payung agar terlindungi. Tapi kalau benda yang satu ini, laki-laki juga terkadang membawanya juga, walaupun perempuan lebih banyak yang membawanya.

Tinggalkan komentar