Berikut Ini Alasan Mengapa Wanita Kutu Buku Akan Menjadi Pasangan yang Akan Menyempurnakanmu

Memang sudah umum kita ketahui, bahwasannya karakter setiap orang pasti berbeda-beda, termasuk juga wanita. Ada sebagian wanita yang memiliki karakter manja, juga ada yang dewasa. Ada yang senang mendaki gunung, tapi ada juga yang lebih senang jalan-jalan ke pantai.

Beragamnya karakter wanita ini berbanding lurus dengan kriteria idaman para pria yang juga berbeda-beda. Pada kesempatan kali ini, Satujam akan sedikti mengulas kelebihan-kelebihan wanita dengan tipe kutu buku, serta alasan mengapa mereka memang cocok dijadikan pendamping hidup bagimu.

 

Rata-rata, Mereka Adalah Orang yang Sederhana

isigood.com

Rata-rata, wanita yang memiliki hobi membaca adalah wanita yang apabila berdandan tidak terlalu berlebihan, tapi juga tidak berantakan. Mereka lebih senang berpenampilan rapi sehingga tidak mengurangi keanggunan dan inner beauty-nya.

Kencan Bersama Mereka Tidak Ribet

dyahayupuspi.blogspot.co.id

Ketika tiba malam-malam spesial bagimu dan dirinya, kamu tidak perlu pergi ke tempat-tempat yang membuat kantong kempes seketika. Kamu cukup mengajaknya “bertamasya” ke toko buku, perpustakaan kota atau kafe buku kalau ingin lebih enjoy. Tapi, tentu saja kamu juga tetap harus usahakan untuk sesekali makan atau wisata di tempat yang romantis bersama pasanganmu.

Calon Ibu yang Ideal bagi Anak-anakmu Kelak

Lagu Anak-anak dalam Bahasa Inggris
secretcityarts.com

Wanita yang memiliki hobi dan betah berlama-lama untuk membaca adalah wanita yang cocok untuk menjadi ibu bagi anak-anakmu kelak. Mengapa? Karena besar kemungkinan mereka termasuk sebagai kategori orang yang cerdas.

Sedangkan, riset telah membuktikan bahwa rata-rata kecerdasan anak itu turun dari ibunya. Ketika kamu memiliki pasangan yang cerdas, kemungkinan besar, kelak anakmu pun akan menjadi anak yang cerdas.

Mereka Memiliki Arti Bahagia yang Unik

elmina-id.com

Bagi para pecinta buku, menikmati alur cerita di buku merupakan kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika mereka sudah larut dalam suasana cerita yang ada di dalam buku, hal itu sudah menjadikannya bahagia tiada tara.

Selain itu, jika mereka membaca buku biografi ataupun inspirasi, itu akan membuat pikirannya terasa lebih luas sehingga tidak mudah terkena stress. Tentunya, wanita yang memiliki pikiran luas seperti ini akan menjadi idaman bagi para pria.

Teman Bicara yang Asyik

hdwallpapersimages.com

Sebagai seorang pria sejati, pastinya kamu ingin menjadikan kencanmu sebagai kencan yang berkualitas dengan membahas topik yang menarik dengan pasanganmu. Ketika kamu memiliki pasangan yang hobi membaca buku, mereka akan bisa “nyambung” dengan semua topik pembicaraan yang kamu bawa.

Bahkan, kalau kamu benar-benar kehabisan ide untuk ngobrol, ia tak akan ragu untuk gantian bercerita seputar apa saja yang ia ketahui. Asyik bukan?

Memiliki Budi Pekerti yang Baik

rishapratiwi.files.wordpress.com

Meskipun kelihatannya para kutu buku adalah orang-orang yang tertutup, bukan berarti mereka adalah orang-orang yang tidak paham “dunia luar”. Justru, karena hobi membaca buku tersebutlah, pengetahuan dunianya akan semakin bertambah, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Bahkan, biasanya mereka memahami dan mengetahui hal-hal yang tidak kita sangka sebelumnya.

Apabila ini sudah ada dalam diri seorang kutu buku, biasanya mereka pun akan memiliki tutur bahasa dan perilaku yang sangat baik yang menunjukkan bahwa ia memang terpelajar. Pengetahuannya yang luas itu juga akan membuatnya lebih leluasa untuk beradaptasi terhadap semua orang.

Sekolah Pertama bagi Anakmu Kelak

sehatfresh.com

Kamu akan sangat beruntung jika Tuhan menakdirkanmu menikah dengan seorang wanita yang kutu buku. Selain karena beberapa alasan yang sudah disebutkan di atas, ia akan menjadi pendongeng yang baik bagi anak-anakmu kelak.

Dengan modal buku-buku yang sudah ia baca berjilid-jilid, tentu saja stok ceritanya tidak akan habis kalau hanya untuk anak-anak. Hal ini sangatlah baik apabila dibandingkan dengan kebiasaan anak kecil zaman sekarang yang menghabiskan waktunya di depan televisi. Mendengarkan cerita dari sang ibu, selain mempererat hubungan ibu dan anak, juga bisa menjadi sarana pengajaran seputar budi pekerti dan ilmu yang baik.

Tinggalkan komentar