Cara Log Out BBM di HP Android dan HP BlackBerry

BBM atau BlackBerry Messenger adalah aplikasi pengirim pesan secara cepat yang disediakan untuk perangkat BlackBerry. Namun saat ini aplikasi ini telah dapat digunakan dismartphone berbasis Android.

Terkadang handphone kamu tidak berada di tangan kamu sendiri namun bisa jadi di pinjam teman atau saudara. Atau kamu ingin masuk ke BBM yang lain. Disini saya akan memberitahukan bagaimana cara meng – log out atau sing out aplikasi BBM ini. Untuk cara kelurnya berbeda antara HP Android dan HP BlackBerry. Saya akan bahas satu peratu.

Cara Log Out  aplikasi BBM pada smartphone Android :

  1. Pertama yang harus dilakukan adalah kamu harus buka menu pengaturan atau setting.
  2. Kemudian pilih sub menu Apps cari aplikasi Blackberry Messenger.
  3. Setelah itu akan keluar data usage dari aplikasi bbm, kemudian tekan menu dan pilih tombol Clear Data atau hapus data.
  4. Tunggu sampai proses  penghapusan data selesai. Dan secara otomatis kamu sudah Log out dari akun bbm / akun blackberry ID di HP android tersebut.
forbes.com
forbes.com

Selain menggunakan cara diatas ada juga  cara lain yang lebih cepat yang dapat kamu lakukan untuk log out dari akun bbm di smartphone android kamu. Yaitu dengan masuk ke Playstore dan lakukan Uninstall pada aplikasi BBM kamu, setelah itu lakukan instalasi kembali.

Itu adalah cara log out untuk hp android, sekarang akan saya bahas cara log out BBM di HP Blackberry :

  1. Langkah pertama kamu menuju menu Option. Kemudian pilih Device dan pilih Advanced System Setting.
  2. Setelah itu pilih menu Service Book dan lakukan penghapusan Menu Blackberry Identity atau BBID.
  3. Tunggu sampai proses selesai. Dan secara otomatis kamu sudah Log out dari akun bbm blackberry kamu.

Sangat mudah bukan untuk meng- log out akun BBM. Kamu bisa mempratekkannya jika kamu ingin log out dan masuk dengan akun lain ataupun hanya sekedar untuk log out.

Tinggalkan komentar