12 Cara Kreatif yang Dilakukan Orang-Orang Malas

Kamu tentu pernah mengalami masalah dengan sebuah barang dong? Nah, ketika kamu terkena masalah, hal apa yang kamu lakukan? Apakah membuang barang yang bermasalah dan menggantinya dengan barang baru, atau memperbaikinya karena masih bagus?

Kalau kamu tipe orang yang rusak terus beli baru, mungkin kreatifitasmu perlu diasah lagi. Biar kamu punya gambaran sebaiknya barang bermasalah itu diapakan, lihat aja gambar di bawah ini.

 

Roda Darurat

keepo.me
keepo.me

Apa jadinya kalau tiba-tiba ban mobil kamu meletus di tengah perjalanan? Pasti kamu segera mengeluarkan ban cadangan dan mengganti ban yang meletus. Terus, kalau ternyata ban cadangannya nggak ada gimana? Kamu bisa coba pakai cara ini, gunakan troli. Tapi, hati-hati ya, soalnya cara ini sangat berbahaya untuk dicoba.

Tangga Ekstrem

keepo.me
keepo.me

Ketika lagi kepepet, cara apapun bisa kamu lakukan, salah satunya seperti gambar di atas. Menggunakan barang yang ada untuk membuat tangga. Kalau dilihat sih hal ini sangat berbahaya, apalagi kalau ternyata tangganya nggak kuat menopang tubuh kita.

Map Jadi Sandaran

keepo.me
keepo.me

Saat sandaran kursi hilang atau rusak, mungkin kamu bisa menggantinya dengan map tempat kamu menyipan berkas.

Kursi Baru

keepo.me
keepo.me

Jika sofa kamu rusak dan harusnya sudah diganti, coba saja cara kreatif yang satu ini. Ambil kursi dari ruang makan, kemudian selipkan saja di bagian yang rusak. Beres deh, sofa kamu jadi terlihat seperti baru lagi.

Tidak Ada Sumpit, Pulpen pun Jadi

keepo.me
keepo.me

Di saat kepepet dan mendesak, keburu mi yang kamu masak dingin, tapi nyari sumpit nggak ketemu, coba pakai saja pulpen. Tapi ingat, jangan memakai bagian yang ada tintanya ya, takut nanti kamu malah keracunan.

Gambar Penyok

keepo.me
keepo.me

Kamu pernah mengalami tabrakan mobil yang menyebabkan kendaraanmu penyok? Jika belum punya uang buat memperbaiki kerusakan, coba saja gambari bagian yang penyok itu. Mobil kamu jadi terlihat lucu dan nggak kayak penyok lagi tuh..

Bel Listrik

keepo.me
keepo.me

Bel yang satu ini benar-benar bel listrik lho. Walaupun tombol buat mencet bel-nya rusak, ternyata bel ini masih bisa digunakan. Tapi cara ini sangat berbahaya, apalagi kalau ada anak kecil di rumah kamu. Bisa-bisa nanti anak kamu kesetrum karena mainan bel listrik di rumah.

Minum Susu Praktis

keepo.me
keepo.me

Kelakuan orang tua siapa ini? Mungkin, saking sibuknya dengan pekerjaan, sehingga memberikan anaknya susu saja tidak sempat. Terpaksa deh menggunakan cara yang kreatif ini, bisa menyelesaikan pekerjaan dan memberikan anak susu.

Gantungan Sate

keepo.me
keepo.me

Membuat sate tentulah menyenangkan, tapi kalau nggak ada tusuk satenya gimana ya? Tenang, nggak perlu panik atau galau, cukup manfaatkan saja benda yang ada di sekitarmu. Kayak gambar di atas tuh, menggunakan gantungan baju untuk memanggang sate.

Spion Mobil

keepo.me
keepo.me

Apakah spion mobil kamu rusak atau hilang dicuri orang? Mungkin kamu urang beruntung, coba pakai cara ini, memanfaatkan cermin milik anak untuk mengganti spion mobil kamu. Praktis, kreatif, tapi nggak aman.

Tempat Sampah

keepo.me
keepo.me

Kalau keadaan darurat dan kamu membutuhkan tempat sampah yang banyak, jangan risau dulu. Siapkan saja kursi dan juga kantung plastik. Balik kursinya, kemudian pasang kantung plastik di kaki-kaki kursi.

Pemadam Kebakaran

keepo.me
keepo.me

Kalau yang satu ini bener-bener maksa deh. Masak untuk memadamkan kebakaran menggunakan botol air mineral. Bukannya api jadi padam, justru nanti api malah semakin membesar.

Tinggalkan komentar