Cara Meluruskan Rambut Pria yang Paling Ampuh

CARA MELURUSKAN RAMBUT PRIA – Salah satu permasalahan yang menjadi kendala dalam penampilan bagi seorang pria adalah rambutnya susah untuk lurus dan dirapikan. Tapi jangan khawatir, kali ini satujam.com ingin berbagi tips untuk meluruskan rambut.

Cara Meluruskan Rambut Pria

Cara Meluruskan Rambut Pria
parararam.com

Berikut ini adalah cara meluruskan rambut pria dengan bahan alami yang mudah kita temui dalam kehidupan sehari-hari .

1. Santan dan Jeruk Nipis
Cara yang pertama sobat bisa menggunakan santan dan jeruk nipis. Caranya ialah dengan mencampurkan air santan dengan perasaan air jeruk nipis. Setelah tercampur kemudian di aduk-aduk, lalu diamkan kedalam lemari es sampai campuran tersebut berbentuk krim.

Setelah itu itu tinggal sobat oleskan ke rambut sobat, jangan luba setelah itu balut memakai handuk yang sudah dihangatkan terlebih dulu, balut kira-kira satu jam.an, lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan selama 3 kali selama seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pepaya dan Pisang
Caranya ialah dengan mengaduk terlebih dulu pepaya dan pisang yang benar-benar matang di dalam mangkuk. Jangan lupa Campurkan dua sendok madu asli. Sesudah diaduk-aduk, langsung olesi ke bagian rambut sobat, diamkan saja kurang lebih selama 30 menit dan tunggu sampai benar-benar mengering. Setelah itu, bilas dengan menggunakan shampoo dan air yang dingin. Lakukan selama 2 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil maksimal.

3. Susus Segar
Cara berikut ini cukup sederhana, sobat cukup mengusapkan susu yang segar ke seluruh bagian rambut, diamkan saja sampai mengering. sesudah itu lakukan creambath menggunakan shampoo creambath anda. Susu terbukti dapat mempengaruhi tekstur rambut dan menjadikan rambut sobat lurus serta mudah ditata. Lakukan cara tadi ketika hendak keramas.

4. Daun Seledri
Cara yang terakhir ialah dengan menggunakan daun seledri, namun untuk cara yang satu ini sedikit berbeda dari ketiga cara di atas. Caranya ialah sobat harus menumbuk terlebih dahulu daun seledri segar, setelah ditumbuk halus campur dengan air bersih lalu peras.

Gunakan air perasan sebagai creambath ketika hendak mau tidur. Hasil terbaik dengan cara ini ialah jika didiamkan selama 12 jam, disarankan sebelum tidur merupakan cara paling yang baik.

Tinggalkan komentar