Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan

Bagian kulit yang sangat mudah menghitam adalah bagian ketiak dan selangkangan. Mengapa Hal itu bisa terjadi? Karena kedua bagian tersebut memang selalu lembab dan sering lupa untuk dibersihkan. Sehingga, lama kelamaan tentu saja kedua bagian tersebut akan menghitam.

Bagi para wanita, kondisi seperti ini tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri. Oleh karena itu, perlu untuk dibersihkan sehingga bisa mengembalikan keparcayaan diri. Caranya pun sebenarnya cukup mudah dan bahan yang digunakanpun cukup mudah untuk didapatkan. Tentunya juga bahan yang digunakan menggunakan bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek lainnya. Untuk mengetahui lebih detail, berikut cara memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan menggunakan bahan alami.

 

Lemon dan Jeruk Nipis

intisari-online.com
intisari-online.com

Lemon dan jeruk nipis sudah dikenal memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Selain itu, lemon dan jeruk nipis juga bisa membantu untuk memutihkan kulit wajah. Kedua buah ini ternyata tidak hanya dapat membatu untuk memutihkan kulit wajah, namun juga bisa membantu memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Cara untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan menggunakan lemon dan jeruk nipis ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan lemon dan jeruk nipis ke bagian ketiak dan paha. Jika hal ini dilakukan secara rutin, lama kelamaan kulit ketiak dan paha kamu bisa putih sesuai yang kamu inginkan.

Pepaya

photobucket.com
photobucket.com

Buah pepaya memiliki banyak sekali kandungan yang baik untuk kesehatan, tak hanya itu saja, pepaya juga memiliki kandungan yang baik untuk kulit dan juga memutihkan kulit. Olah karena itu, kamu bisa menggunakan buah pepaya untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Memutihkan ketiak dan selangkangan dengan menggunakan buah pepaya ini cukup gampang. Kamu cukup menyediakan pepaya yang belum matang seutuhnya, lau blender pepaya tersebut dan tempelkan ke bagian ketiak dan selangkangan yang menghitam.

Minyak Kelapa

caratono.blogspot.com
caratono.blogspot.com

Minyak kelapa lebih sering digunakan untuk memasak. Namun, minyak kelapa juga memiliki kandungan vitamin E yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit yang menghitam sehingga kembali putih bersinar.

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu untuk mengoleskan minyak kelapa di bagian ketiak dan selangkangan. Tunggu beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Pasta Gigi

Pasta Gigi Khusus
gawkerassets.com

Pada umumnya, pasta gigi digunakan untuk membersihkan gigi sekaligus dapat memutihkannya. Namun, ternyata pasata gigi juga bisa memutihkan kulit juga loh. Selain itu, pasta gigi juga bisa mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Tapi, jangan gunakan pasta gigi untuk memutihkan bagian yang rawan seperti bagian selangkangan, karena pasata gigi tetap saja akan menimbulkan rasa panas pada kulit. Oleh karena itu, cukup kamu gunakan untuk memutihkan bagian ketiak saja ya.

Cara menggunakan pasta gigi untuk memutihkan ketiak ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan pasta gigi di bagian ketiak. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Susu dan Yogurt

Yogurt
authenticsimplicity.net

Susu dan yogurt sejak dulu sudah digunakan untuk memutihkan kulit dan bisa menghilangkan flek hitam akibat iritasi. Selain itu, susu dan yogurt juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Bahkan, susu dan yogurt juga bisa membantu menjaga kulit lebih lembut dan kenyal. Tentu saja bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Kunyit

cara.media
cara.media

Kulit lebih sering digunakan untuk tambahan bumbu masakan. Namun, ternyata rempah-rempah yang satu ini juga sangat baik untuk kesehatan. Bahkan kunyit juga bisa digunakan untuk obat luka luar, iritasi pada kulit, dan mencerahkan kulit. Oleh karena itu, dengan mengoleskan kulit ketiak dan selangkangan kamu dengan kunyit, kulit ketiak dan selangkangan kamu akan terlihat lebih putih dan cerah.

Mentimun

informasiteraktual.com
informasiteraktual.com

Kalau yang satu ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Berbagai tempat kesehatan kulit dan salon sering menggunakan mentimun untuk memutihkan kulit karena mentimun ini cukup ampuh untuk memutihkan bagian kulit yang menghitam, tak terkecuali dibagian ketiak dan selangkangan.

Untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan menggunakan mentimun, kamu cukup memblender ketimun tersebut. Tempelkan ketimun tersebut ke bagian ketiak dan selangkangan. Gunakanlah hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tinggalkan komentar