Anda Ingin Menggunakan Line?, Berikut Panduan Lengkapnya

Line adalah satu aplikasi chatting gratis yang dinikmati berbagai kalangan masyarakat lebih dari 42 negara seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Banyaknya antusias penggunaan line karena Line dapat di unduh disegala macam platform antara lain smart phone, tablet, ataupun personal computer milikmu.

Baca artikel 7 logo perusahaan teknologi terkenal di dunia.

Media chatting yang satu ini juga terbilang dalam salah satu media chatting yang paling menyenangkan, karena menyediakan berbagai macam emoticon dan stiker lucu yang dapat menggambarkan ekspresi penggunanya. Selain itu line kini juga menyediakan berbagai macam game ringan serta komik ringan yang dapat kamu akses kapanpun juga.

Namun bagi kamu yang baru pertama kali ingin mengakses Line beberapa hal berikut dapat kamu jadikan panduan dalam mengunduh dan memasangnya dalam smart phone mu serta menggunakannya dalam chatting:

Baca juga artikel 9 teknologi tercanggih di dunia.

Mengunduh Aplikasi Line

www.androidpit.com
www.androidpit.com

Aplikasi line dapat kamu unduh dalam berbagai platform di google play store.

Mendaftar Line

www.youtube.com
www.youtube.com

Setelah kamu mengunduh aplikasi Line, pastikan kamu memasangnya atau menginstall dalam smart phone mu, tapi jangan mendaftar menggunakan email, karena pengguna baru belum pernah masuk akun melalui email. Pilihlah negara Indonesia dan masuklah menggunakan nomor telepon. Setelah selesai klik opsi berikutnya dan ikuti prosedur yang berlaku.

Layanan Obrolan Aplikasi Line

www.aingindra.com
www.aingindra.com

Pastikan kamu memilih fitur yang ada dalam aplikasi line, diantaranya adalah:

  • Memilih teman dalam obrolan dari daftar kontak akun line mu

Kamu dapat memulai chatting dengan teman dari daftar nama kontakmu. Setelah kamu memilih salah satu nama dalam kontak maka kamu akan dapat melakukan panggilan ataupun video panggilan secara gratis.

  • Memulai obrolan dengan teman

Ketika akan memulai chatting ataupun panggilan dengan salah satu teman dalam kontakmu selain itu kamu juga dapat membuat obrolan dengan grup serta membagikan foto dan video sesuai dengan opsi tambahan yang kamu pilih.

Setelah membaca beberapa cara mengakses line diatas tentunya sangat mudah untuk diaplikasikan ya? Selain mudah dan gratis kamu juga dapat mengakses banyak keuntungan line ketika memasangnya di smart phone milikmu.

Bagi yang ingin menambah wawasannya mengenai teknologi, maka bisa membacanya di kumpulan artikel teknologi.

 

 

Tinggalkan komentar