Cara Menghilangkan Kecanduan Alkohol Menggunakan Bahan Tradisional

Dampak dari kecanduan akohol jika dikonsumsi secara berlebihan ialah dapat menyebabkan jantung terbakar, impotensi, gangguan kehamilan bagi wanita, dan juga dapat membuat tubuh semakin kurus kering sehingga menjadi efek penyakit kronis.

pixabay.com
pixabay.com

 

Sangat sedikit kegunaan yang diperoleh, jika menerukan kebiasaan buruk minum-minuman mengandung alkohol.
Jika ingin benar-benar terbebas dari kebiasaan buruk tersebut sangatlah mudah, cukup menghindarinya dengan tekad yang kuat.

Namun jika belum berhasil juga karena sudah kecanduan minuman keras, gunakan resep tradisional berikut yang dapat membantu untuk menghentikannya.

pixabay.com
pixabay.com

Berikut beberapa cara untuk menghilanglangkan rasa candu dengan alkohol. Ialah dengan meracik obat tradisional.

1. Persiapkan kopi bubuk halus
2. Satu butir terlu ayam kampung
3. Satu sendok makan madu asli
4. Satu buah jeruk nipis

Setelah bahan-bahan tersebut dicampurkan lalu diseduh dengan kopi bubuk halus satu sendok teh dengan segelas air panas, kemudian masukan kuning telur ayam kampung ditambahkan satu sendok makan madu asli dan perasan jeruk nipis secukupnya.

Aduk hingga rata, setelah dingin aduk kembali terus diminum habis bersama ampasnya. Ramuan tradisional tersebut sangat bermanfaat untuk menghilangkan kecanduan terhadap minuman keras yang mengandung alkohol.

Cobalah meminum setiap hari secara rutin, kurang lebih satu minggu. Lihat hasilnya pasti akan berdampak sangat efektif jika melakukannya dengan tekad yang kuat.

Semoga tips ini dapat bermanfaat, dan membantu untuk memperbaiki kehidupan yang lebih baik lagi.

Tinggalkan komentar