Ini 7 Ciri Artis Pemeran Sitkom, Ada yang Cocok Sama Kamu?

Banyak orang ingin jadi artis. Sebab nama bisa jadi tenar, kemana-mana dipuja-puji orang, diminta selfie bareng, dimintain tandatangan dan seabrek keasyikannya lainnya. Tapi tak semua orang beruntung bisa mencapai hal ini.

Salah satu jenis artis pemula yang banyak muncul, biasanya main di acara sitkom (komedi situasi) yang biasanya adegannya berlatar belakang di rumah atau ruang kerja. Seperti namanya, isi sitkom adalah komedi yang mengisahkan situasi tertentu.

Nah, kalau kamu termasuk yang belum beruntung namun masih mengimpikan jadi artis sitkom, coba sekarang periksa diri kamu. Siapa tahu ciri-ciri artis sitkom berikut ini bercokol pada dirimu. Kalau iya, kan lumayan paling tidak kamu sudah punya bakat terpendam untuk jadi bintang sitkom. Biar nggak penasaran lagi, langsung intip saja ciri-ciri artis sitkom berikut ini.

 

Punya Teman yang Bertingkah Laku Aneh

brilio.net
brilio.net

Ini salah satu ciri yang kamu sering temui saat nonton sitkom. Dalam sitkom itu pastilah ada pemain sitkom yang dikelilingi oleh orang-orang yang bertingkah laku aneh. Misalnya karena dandanannya yang aneh atau karena cara bicaranya yang lucu. Atau bisa juga karena perilakunya yang kerap bikin jengkel. Nah coba sekarang periksa di sekelilingmu. Apakah teman-temanmu cukup nyeleneh? Atau kamu sendiri yang punya ciri seperti ini?

Tempat Nongkrong Sama, Nggak Pindah-Pindah

brilio.net
brilio.net

Ini juga ciri yang sering kamu temukan saat nonton sitkom. Tempat nongkrongnya tetap nggak pindah-pindah. Jadi walaupun ada beberapa ruangan dalam sitkom tersebut, ya paling tempat adegannya muter-muternya di sana saja. Mau pagi, siang, sore atau malam, ruangannya tetap nggak ganti-ganti.

Nah, mungkin kalau selama ini di dunia nyata kamu sering nongkrong di tempat yang sama, mungkin kamu memang berbakat jadi artis sitkom. Coba cek sekarang kemana saja biasanya tempat tongkronganmu. Kalau kamu sudah punya jadwal pagi biasanya ada di rumah ke A, siang di rumah si B dan sore ada di rumah si C, mungkin ini gaya yang tidak kamu sadari kalau kamu sebenarnya cocok bermain sitkom.

Punya Segudang Rencana Tanpa Realisasi

brilio.net
brilio.net

Terkadang kamu temukan sebuah karakter dalam sitkom yang punya banyak rencana tapi minim pelaksanaan. Mau melakukan ini-itu ini-itu tapi akhirnya tak ada yang berwujud nyata. Nah lho, coba periksa dalam dirimu apakah ada sifat seperti ini.

Status Cinta Segi Banyak

brilio.net
brilio.net

Bukan hanya cinta segitiga atau cinta segiempat, tapi bisa cinta segi tujuh atau segi delapan. Ya, sering ada cerita sitkom yang menggambarkan hubungan cinta yang begitu ruwet. Misalnya, si A suka sama si B, si B suka dengan si C, si C suka sama si D, si D suka dengan si F, si F suka dengan si A, dst…

Kebayang kan rumitnya cerita cinta semacam ini?

Sering Disalahpahami

brilio.net
brilio.net

Ada lagi karakter yang lucu dalam sitkom, yaitu yang sering disalahpahami. Jadi apapun yang dilakukan atau dibicarakan, dipandang salah melulu oleh yang lain. Nah akibatnya, masalah tak berkesudahan pun timbul. Belum selesai satu masalah, yang lainnya sudah muncul.

Punya Kata Khas

brilio.net
brilio.net

Ya artis sitkom biasanya punya kata-kata khas yang sering diucapkannya. Bahkan bisa-bisa kata-kata itu juga kemudian banyak ditiru oleh para penonton sitkom. Coba cek deh apakah selama ini kamu punya kata-kata sendiri yang khas? Jika iya, berarti kamu memang punya bakat untuk menjadi seorang artis sitkom.

Menyembunyikan Masa Lalumu

brilio.net
brilio.net

Kadang ada artis sitkom yang suka menyembunyikan masa lalunya. Nah kalau hal serupa terjadi padamu, mungkin saja kamu memang punya talenta untuk berperan dalam sitkom.

Tinggalkan komentar