Wow, Coretan Gambar Anak Kecil Bisa Berubah Jadi Keren

Masa kecil mungkin adalah masa yang paling kita rindukan untuk kembali. Bukan hanya karena beban hidup yang belum ada, namun juga imajinasi yang tumpah ruah tanpa batas. Dengan imajinasi tersebut apa saja bisa kita hasilkan, termasuk gambar yang sekilas hanya coretan tanpa bentuk.

Namun di tangan Dave Deveries, gambar anak-anak bisa disulap jadi gambar keren tanpa mengubah ide dan susunan awalnya. Berikut adalah beberapa hasil karya dari Dave Deveries.

Monster Kucing

00017917
saatini.com

Gambar coretan di sebelah kiri adalah karya dari Alyson Devries berusia 3 tahun. Sedangkan gambar yang ada di sebelah kanan adalah karya Dave Deveries.

Monster Ayam

00017918
saatini.com

Masih sama, gambar coretan di sebelah kiri juga hasil karya dari Alyson Devries yang berusia 3 tahun. Sedangkan gambar yang ada di sebelah kanan adalah karya Dave Deveris.

Pemain Sirkus Tali

00017919
saatini.com

Gambar berikut ini sudah terlihat agak kompleks. Memang wajar jika mengingat coretan itu hasil karya Kimberly, gadis kecil berusia 7 tahun. Gambar itu benar-benar dibuat jadi luar biasa oleh Dave Deveries.

Si Mulut Besar

00017920
saatini.com

Gambar yang satu ini berbentuk seperti sesosok monster dengan gigi satu dan bermulut besar. Coretan itu hasil karya Chelsea yang berusia 7 tahun dan di gambar dengan menakjubkan oleh Dave Deveries.

Monster T-Rex

00017922
saatini.com

Coretan di sebelah kiri adalah hasil karya dari Mc Kenna Royee berusia 6 tahun. Coretan itu benar-benar dibuat jadi gambar yang bagus oleh Dave Deveries.

Zombie Keluar dari Kubur

00017924
saatini.com

Coretan selanjutnya adalah hasil karya Max Peralta yang berusia 6 tahun. Dari coretan itu Dave Deveries mengubahnya menjadi sesuatu yang terlihat menakjubkan.

Alien dari Luar Angkasa

00017925
saatini.com

Masih dari hasil karya Max Peralta 6 tahun, kali ini dia menggambar alien dari luar angkasa. Sekali lagi Dave Deveries berhasil mengubahnya menjadi gambar yang luar biasa menakjubkan.

Frankestein dan Seorang Gadis Kecil

00017926
saatini.com

Coretan di sebelah kiri adalah hasil karya Siena Fransisca yang berumur 9 tahun. Gadis kecil ini menggambar sosok Frankestein dengan seorang gadis kecil bersembunyi di balik lubang kayu. Kalau belum yakin, silahkan lihat sebelah kanan yang di gambar Dave Deveries.

Superman

00017929
saatini.com

Coretan di sebelah kiri dalam gambar ini adalah hasil karya Michael yang merupakan keponakan dari Dave Deveries. Disana anak kecil ini menggambar sosok Superman dengan ciri khas sehelai poni gantungnya. Dalam gambar ini Dave Deveries menghidupan gambar ponakannya itu sehingga mirip Superman yang di komik.

Robot Kaleng Besi

00017931
saatini.com

Coretan di sebelah kiri merupakan hasil karya Joey Deveries yang berusia 7 tahun. Disana sang anak membuat sebuah gambar sebuah robot kaleng dari bahan besi. Mungkin sebelah kiri terlihat robotnya kurang kuat, tapi bagaimana dengan yang ada di gambar Dave Deveries di sebelah kanan. Tampak kuat dan sangat hebat, bukan?

Mesin Monster

00017936
saatini.com

Coretan di sebelah kiri dibuat oleh seorang bocah bernama Michael Hughes yang berusia 5 tahun. Coretan yang ia buat sepertinya sebuah mesin yang berubah menjadi monster. Kemudian apa yang terjadi pada gambar coretan itu? Dave Deveries menjawabnya di sebelah kanan.

Gambar-gambar di atas adalah sebagian dari beberapa karya kolaborasi dari Dave Deries. Awalnya Dave hanya iseng saja untuk membuat gambar anaknya jadi seperti itu. Namun lambat laun teman-teman anaknya mulai berdatangan untuk diubah gambarnya. Dave sangat menikmatinya, karena dia merasa kembali lagi ke masa kecil lagi.

Tinggalkan komentar