8 Destinasi Wisata Pecinta Kucing Terunik di Dunia Ini Bisa Kunjungi

Memiliki hewan peliharaan seperti kucing tidak hanya sekedar hobi atau gaya hidup, namun kita juga bisa berbagi kebahagiaan bersama mereka. Bahkan sebagian dari mereka pecinta kucing merawat dan memberi makanan mereka dengan baik.Mereka pun rela menghabiskan perolehan hasil kerja mereka untuk kucing kesayangan mereka. Tidak hanya itu, bahkan di Negara-negara lain para pecinta kucing mengadakan festival, membangun sebuah penampungan untuk kucing liar.

Atau juga membangun kafe minuman yang disana terdapat beragam jenis kucing dan bahkan juga pertunjukan para kucing. Nah, apa saja wisata kucing yang bisa kamu kunjungi, inilah liputannya.

Pameran Kucing di Hemingway Key West, Florida

ww.hemingwayhome.com
ww.hemingwayhome.com

Ernest Hemingway Home and Museum adalah rumah bagi sekitar 40-50 polydactyl kucing. Umumnya memiliki lima jari kaki depan dan empat jari kaki belakang. Sekitar setengah dari kucing di museum memiliki sifat fisik yang berbeda dengan yang lain.

Akan tetapi mereka semua membawa gen polydactyl di DNA mereka, yang berarti bahwa orang-orang yang memiliki 4 dan 5 jari-jari kaki yang mempunyai masing-masing ibu atau ayah anak enam kucing.

Kebanyakan kucing memiliki jari-jari kaki ekstra pada kaki depan dan kaki belakang mereka juga. Seolah-olah mereka ditampakan mengenakan sarung tangan, karena mereka memiliki 2 ibu jari pada kaki mereka.

Ernest Hemingway Key West, Florida museum ini diberi enam kucing putih oleh kapten kapal dan beberapa kucing yang hidup dengan alasan museum. Kucing yang bernama “Putri Salju” merupakan keturunan asli dari museum.

Dan Key West adalah sebuah pulau kecil yangmemiliki banyak dari kucing unik tinggal di pulau ini . Kucing polydactyl tidak berkembang biak tertentu. Sifat tersebut dapat muncul dalam setiap jenis seperti Calicos, Tabbies dan Tortoiseshell.

Beberapa dari kucing memiliki beragam dalam bentuk, ukuran, warna dan kepribadian. Sangat unik kan, bagi kamu pecinta kucing kenapa gak mencoba dolan (berkunjung) ke tempat ini.

Kontes Pertunjukan Manusia Kucing di Belgia

www.kattenstoet.be
www.kattenstoet.be

‘Y’ pres merupakan sejarah terkenal ulang tahun ke 14- 18 kota di Belgia dan juga merupakan tempat pertemuan tiga tahunan dari pagelaran cerita rakyat tentang kucing. Edisi 43th merupakan tontonan yang sangat mengesankan sekali.

Inovasi Cat Parade akan terus di edisi berikutnya. Festival kucing ini menjamin tontonan dengan berbagai pertunjukan kucing mengapung, raksasa, band, teater dan kelompok tari. Bahkan ada juga festival kebangkitan kucing pada sepanjang sejarah.

Kucing dalam bahasa legenda dan kucing di seluruh dunia, ‘Y’ pres adalah kota tempat bersejarah kucing. Kegiatan latar belakang ini sangat mengejutkan dan bombastis dah bagi penontonnya.

Kafe Kucing di Paris, Le Cafe des Chats

www.lecafedeschats.fr
www.lecafedeschats.fr

Kucing menjadi sejahtera sejak tinggal di warung kopi ini. Cafe ini memelihara semua jenis kucing buangan mulai dari kucing biasa sampai kucing luar biasa. Jenis-jenis kucing ini memiliki dokter pribadi mereka, kata pemilik Cafe.

Bahkan mereka bersedia merawat kucing yang sudah dibuang oleh pemiliknya, dan lahirlah kucing yang beraneka ragam. Bahkan kafe ini mengadopsi ratusan kucing dan memberi pakan serta mendapatkan rumah mereka masing-masing.

Itulah sebabnya mereka juga bekerja sama dengan organisasi dokter hewan, yang tujuannya agar kucing ini menjadi sehat kembali. Nah, maka dari itu jagalah kucing dan rawat dengan baik, agar kucing kamu tidak senasib dengan mereka.

Pulau Kucing Tashirojima, Jepang

40.media.tumblr.com
40.media.tumblr.com

Di pulau Tashirojima Jepang, ada lebih ratusan kucing yang berkeliaran.Kebanyakan orang mengatakan bahwa pulau ini adalah rumah mereka. Bahkan dari mereka sangat terawat dan terjaga dengan baik. Saat ini, anjing pun tak diperbolehkan tinggal di pulau tersebut.

Karena untuk melindungi kesejahteraan kucing. Lihatlah gambar di atas, tak ada satupun anjing yang dipelihara di pulau ini. Ketika kamu mengunjungi pulau ini kamu akan disambut oleh ribuan kucing dan mereka akan menjilat-jilat kaki kamu, artinya meminta makananmu.

Selengkapnya tentang Cats Island atau Pulau Kucing.

Surganya Kucing Sarawak di Borneo

sallyd.files.wordpress.com
sallyd.files.wordpress.com

Ibu kota Sarawak Pulau Borneo ini dikenal dengan surganya para kucing. Disana dikenal dengan cat city (kotanya para kucing), apabila kamu berkunjung kota ini, segala tentang kucing ada disini.

Mulai dari sovenir kucing, patung, serta asesoris dan makanan kucing pun ada disini. Bahkan banyak kucing terbaik dan liar dapat kamu temui disini, bisa koq kamu ambil dan bawa pulang kucing liar tersebut.

Nah, maka dari itu jika kamu bingung mencari sovenir untuk kucing kamu, gak perlu bingung. Kamu dapat membelinya disini segalanya lengkap, sambil jalan-jalan melihat pemandangan indah di Kota Borneo.

Pameran Kucing Perahu Apung di Amsterdam

soniarevankar.files.wordpress.com
soniarevankar.files.wordpress.com

Iya nih, sebuah cat boat Cat Boat atau De Poezenboot dalam bahasa Amsterdamnya. Disitu merupakan satu-satunya tempat perlindungan hewan termasuk kucing secara harfiah tempat itu sirganya para kucing liar yang sering bermunculan di kota tersebut.

Pemilik poezenboot yang bernama Vrienden sudah menyelamatkan para kucing semenjak tahun 1966 . Dan itu merupakan kapal boat yang berisi kucing yang sangat menakjubkan. Emang, di jaman sekarang ide kreatifnya sangat keren semuanya.

Cobalah Mampir di Kafe Ms SaraKelly di Tokyo

www.smithsonianmag.com
www.smithsonianmag.com

Jepang memiliki ratusan kafe yang tersebar dimana-mana. Coba dah kamu rasakan apabila kamu pergi ke kedai kafe entah bersama kerabat, pacar atau keluarga pasti kamu merasa bosan, karena yang di obrolin cuma itu-itu saja.

Nah, di kafe kucing di Tokyo (MsSaraKelly), kamu akan ditemeni sama beragam jenis kucing yang perawatannya fantastis. Sehingga kucing mereka beraneka ragam jenis yang unik-unik, disini kalian tinggal milih kucing yang menjadi favorit kamu.

Pasti enak kalau minum secangkir kopi hangat dan ditemeni sama hewan kesukaan kamu.

Kontes Para Kucing Joe Show di Washington

www.pets4homes.co.uk
www.pets4homes.co.uk

Average joe cat show merupakan acara menyenangkan yang diselenggarakan oleh director Purfect Pals. Ratusan kucing akan keluar untuk siap untuk memenangkan kontes pada setiap tahunnya.

Mereka akan dapat memenangkan penghargaan banyak kategori seperti, telinga yang mengesankan dan muka tembem lucu dan model gaya yang nyentrik. Nah, kamu akan menemukan kontes kucing lucu-lucu hanya di Washington.

Tinggalkan komentar