Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Dalam Kehidupan Sehari-hari

Nabi Yusuf a.s adalah nabi yang mempunyai beberapa kelebihan. Dalam Al Quran ada doa Nabi yusuf yang juga mempunyai faedah tertentu. Dipaparkan jika wanita yang meilhat Nabi Yusuf baik muda maupun tua bahkan yang sudah memiliki suami sekalipun akan kagum dengan ketampanan beliau. Kisah Nabi Yusuf yang paling dikenal adalah kisah dengan Ratu Zulaikha.

Doa Nabi Yusuf Ketika Bercermin

Doa Nabi Yusuf
media.ihram.asia

Dilihat dari kisah-kisah yang dialami Nabi Yusuf, ada doa Nabi Yusuf yang dijadikan amalan diyakini mepunyai keistimewaan yang mampu memikat hati lawan jenis kita. Sehingga Doa nabi Yusuf sering disebut juga aura nabi yusuf. Pengamalannya bisa memca surat Yusuf ayat 5 dan ayat 31.

Lalu bagaimana caranya mengamalkan doa Nabi Yusuf? Caranya cukup mudah namu yang paling penting adalah niat kita untuk tujuan yang baik misalnya untuk mencari jodoh apabila kita susah mencari jodoh, Insya Allah akan dipermudah oleh Allas swt.

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Ketika Bercermin

Doa Nabi Yusuf Jodoh
media.ihram.asia

Allahuma ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Artinya: Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf kepada parasku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta cinta kasih terhadapku.

Baca doa Nabi yusuf tersebut 7x setiap Bada Shalat 5 waktu dengan cara menahan nafas kemudian tiup kedua telapak tangan lalu diusapkan ke muka secara rutin. Apabila bercermin atau berhias baca secara rutin doa di atas.

Jika ingin memakai wewangian atau parfum (non alkohol) sebelumnya dianjurkan membaca doa Nabi Yusuf di atas. Insya Allah jika dilakukan secara ikhlas tanpa paksaan, Allah akan memberikan kharisma dan aura Nabi Yusuf kepada kita.

Surat Nabi Yusuf Ayat 31

Doa Nabi Yusuf Pemikat
jalanakhirat.wordpress.com

Inilah cara mengamalkan Surat Yusuf ayat 31 yang mempunyai keutamaan sebagai pemikat lawan jenis.

  1. Syahadat 3x
  2. Mengucapkan “Astagfirullaahal’azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih” 3x
  3. Shalawat 3x
  4. Membaca “Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim” 3x

Setelah itu mengirim surat Al Fatihah kepada

  1. ilaa hadratin Nabi Muhammad saw
  2. ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
  3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Umar wa Ali radiyallahu anhum
  4. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  5. (fulanah binti fulanah) atau bisa juga langsung menyebut nama yang dituju

Berikut potongan surat Yusuf ayat 31 beserta aksara latin dan artinya.

فَلَمَّا سَمِعَتْ بِمَكْرِهِنَّ أَرْسَلَتْ إِلَيْهِنَّ وَأَعْتَدَتْ لَهُنَّ مُتَّكَأً وَآتَتْ كُلَّ وَاحِدَةٍ مِنْهُنَّ سِكِّينًا وَقَالَتِ اخْرُجْ عَلَيْهِنَّ ۖ فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَا إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ

FALAMMA ROAINAHUU AKBARNAHUU WA QOTH THO’NA AIDIYAHNUNA WA QULNA HAASYA LIL LAHII MAA HAADZAA BASYAROO, IN HAADZAA ILLA MALAKUN KARIIM

Artinya:

Saat perempuan-perempuan itu melihat, mereka terpesona pada keelokan rupa-nya, serta mereka tanpa sadar melukai tangannya dengan sendiri. Seraya berkata: “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia, ini benar malaikat yang mulia.

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Memikat Wanita

Doa Nabi Yusuf Pemikat Hati
seputarparanormal.com
  1. Niat yang baik dan ikhlas
  2. Potongan ayat di atas dibaca bada Shalat Hajat 313x dan bada Shalat Shubuh 100x selama 7 hari berturut-turut.
  3. Setelah mengamalkannya 7 hari berturut-turut, barulah kita mengamalkannya setelah shalat fardhu 5 waktu dibaca 7x lalu dihembuskan pada kedua telapak tangan lalu usapkan pada wajah.
  4. Jangan mempermainkan hati dan perasaan wanita atau digunakan untuk main-main saja.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar