Foto Editan Keren Menggunakan Photoshop

Ada seorang artis yang keren banget nih karyanya. Namanya Ted Chin, nggak tau itu nama sebenarnya atau bukan. Si Ted Chin ini bilang, “Saya itu nggak bisa nulis, jadi saya bikin gambar sebagai gantinya.”

Nah, Ted Chin sudah mulai menekuni pekerjaanya beberapa tahun yang lalu. Menggunakan program pengolah gambar Photoshop untuk mengubah gambar sesuai dengan keinginannya. Kalau kamu mau lihat karya-karyanya, kunjungi aja instagram.com/eye.c. Di sana kamu bakal lihat karya-karya keren dari Ted Chin. Berikut ini adalah beberapa karyanya yang bisa bikin kamu nggak bisa bedain ini asli apa editan.

 

Meniti Tali

boredpanda.com
boredpanda.com

Gambar seorang gadis yang sedang berusaha berjalan di atas seutas tali untuk bisa sampai di tempat tujuan. Terlihat seperti asli nih karya Ted Chin ini. Ada pulau yang terbang dan hanya dihubungkan dengan seutas tali saja untuk bisa mencapainya.

Duduk di Tepi Jurang

boredpanda.com
boredpanda.com

Ted Chin menggabungkan beberapa gambar sehingga menjadi karya yang luar biasa. Penggabungan antara Gunung yang diselimuti salju, orang yang sedang duduk di tepi jurang dan juga hutan berselimut kabut. Tampak harmoni sekali pemilihan gambarnya dan tentu saja seperti asli.

Wortel

boredpanda.com
boredpanda.com

Nah, kalau yang satu ini mungkin salah satu imajinasi nyleneh Ted Chin. Bayangkan saja, masak ada wortel yang bergandengan dan menjadi segar, sedangkan wortel lainnya tampak pucat dan layu.

Gadis di dalam Kereta

boredpanda.com
boredpanda.com

Seorang gadis terlihat sedang memandang ke arah luar jendela dan memandang lebatnya salju yang turun. Mungkin Ted Chin sedang menyepi dan ingin sendiri, sehingga membuat karya yang tampak menyiratkan kesepian dari gadis yang ada di dalam gambar.

Ubur-ubur Terbang

boredpanda.com
boredpanda.com

Bagaimana jadinya jika ada ubur-ubur terbang di atas awan? Mungkin penampakannya akan seperti pada gambar di atas. Ada beberapa ekor ubur-ubur yang sedang asik terbang di atas awan. Salah satu imajinasi dari Ted Chin yang di luar nalar.

Beruang Berdendang

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin gambar diatas bisa mewakili imajinasi kamu yang pernah membayangkan bagaimana jadinya kalau beruang itu mendengarkan musik. Tampak seekor beruang sedang duduk manis mendengarkan sebuah lagu menggunakan headphone.

Kelinci Raksasa

boredpanda.com
boredpanda.com

Ada seekor kelinci raksasa di tengah padang rumput yang luas. Di atas seekor kelinci ada seorang wanita yang sedang mengamati keadaan sekitar.

Selfie Menegangkan

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin orang yang ada di foto ini tidak takut ketinggian dengan melakukan selfie yang menegangkan. Walaupun gambar di atas hanya editan, tapi ada lho orang yang memang suka selfie dari gedung-gedung pencakar langit.

Gurita Bohlam

boredpanda.com
boredpanda.com

Salah satu akibat dari buang sampah sembarangan ya seperti gambar gurita di atas. Ada sebuah bola lampu yang nyangkut di atas kepalanya. Padahal gurita tersebut tidak salah apa-apa, tapi harus menerima akibat dari perbuatan manusia yang suka buang sampah sembarangan.

Balon Udara di Dalam Gua Es

boredpanda.com
boredpanda.com

Ada sebuah balon udara yang sedang menjelajahi gua es raksasa. Bisa bayangkan seberapa besar gua tersebut sampai bisa dimasuki sebuah balon udara yang berukuran besar.

Beruang Sirkus

boredpanda.com
boredpanda.com

Seekor beruang sedang menantang maut dengan mengendarai sepeda roda satu di atas seutas tali yang membentang di antara jurang. Kalau ada yang beneran pasti sudah masuk berita nasional dan heboh di media sosial nih.

Manusia Batu

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau di Indonesia ada cerita Malin Kundang, mungkin ini adalah saudaranya. Sama-sama dikutuk jadi batu oleh ibundanya karena durhaka.

Tinggalkan komentar