9 Foto Ilusi Unik dan Nyata yang Akan Membuatmu Takjub

Pernah melihat sebuah foto yang kamu anggap itu hanya ilusi belaka? Namun tunggu dulu, bagaimana kalau foto yang dikira ilusi itu sebenarnya ada dan nyata? Bagaimana reaksimu?

Nah, di bawah ini kita sudah siapkan beberapa foto ilusi unik namun sebenarnya ada dan nyata. Foto ini diambil dari berbagai penjuru dunia. Dari pada berlama-lama dan membuat kamu penasaran. Yuk, simak foto-fotonya berikut ini.

 

Deretan Pepohonan di Taman Schronbrunn, Jerman

wowkeren.com
wowkeren.com

Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketika melihat foto ini? Heran atau mungkin takjub? Ya, foto ini merupakan foto deretan pepohonan yang terdapat di Taman Schronbrunn, Jerman. Sekilas bisa kita lihat bagaimana deretan pepohonan ini yang begitu rapi seperti sebuah labirin.

Negeri di Atas Awan, Bolivia

wowkeren.com
wowkeren.com

Ketika pertama melihat foto ini mungkin yang ada dibenakmu adalah foto ini hanya ilusi belaka. Namun tunggu dulu, ternyata foto ini nyata loh. Terlihat seorang lelaki sedang berjalan diatas gundukan garam. Lokasi foto ini berada di Bolivia.

Pegunungan Gansu, Tiongkok

wowkeren.com
wowkeren.com

Pada umumnya ketika melihat sebuah pegunungan, hamparan pemandangan hijau lah yang akan terlihat. Namun lain halnya dengan pegunungan Gansu yang terdapat di Tiongkok. Pegunungan ini memiliki pemandangan yang berwarna warni, sehingga saat melihatnya terkesan pegunungan ini hanya ilusi belaka.

Gedung Hausmannian, Paris

wowkeren.com
wowkeren.com

Gedung Hausmannian yang terdapat di Paris ini memiliki bentuk bangunan yang sangat unik. Gedung ini jika dilihat seksama tampak sekali berkelok-kelok. Mungkin kamu bertanya dalam hati, bagaimana arsitektur Gedung Hausmannian bisa membuatnya seperti itu ya? Kreatif sekali pastinya. Nah, Gedung Hausmannian ini terdapat di wilayah George V Ave, Paris.

Patung Asli Tampak Tak Nyata, Selandia Baru

wowkeren.com
wowkeren.com

Patung yang terdapat di Selandia Baru ini tampak seperti tak nyata dan hanya sekedar ilusi belaka. Namun ternyata, patung ini nyata loh. Dalam foto ini terlihat beberapa orang sedang berjalan mendekati patung tersebut. Patung ini terdapat di hamparan rumput hijau yang begitu luas. Di dekat patung terdapat sebuah pohon cemara yang cukup tinggi. Hal ini semakin memperindah pemandangan patung tersebut jika dilihat dari jarak yang cukup jauh.

Kapal yang Tidak Mengapung

wowkeren.com
wowkeren.com

Ketika kamu melihat foto ini, pasti kamu heran kok bisa ya kapal ini tidak mengapung di atas air. Namun jika diteliti lebih lanjut, sebenarnya kapal ini mengapung. Hanya saja karena permukaan air yang begitu jernih dan dalam foto ini kapal dilihat dari jarak yang cukup jauh, membuat siapa saja yang melihatnya menyangka kapal ini tidak mengapung di atas air.

Pohon-pohon yang Terkena Dampak Racun, Norwegia

wowkeren.com
wowkeren.com

Dalam foto ini terlihat pohon-pohon yang berlainan warna. Mungkin kamu mengira bahwa foto ini hanya ilusi dan editan belaka. Namun ternyata, foto ini asli dan nyata loh. Lokasi foto ini diambil di Norwegia saat pohon-pohon ini terkena dampak racun. Jadilah warna pohon ini bagian bawahnya berwarna merah.

Sungai yang Membeku, Swiss

wowkeren.com
wowkeren.com

Pernah melihat genangan air yang ada dalam kulas membeku? Bagaimana bentuknya? Sungguh aneh kan? Nah, begitu juga saat sungai membeku, inilah bentuk rupanya. Terlihat goresan-goresan lurus yang ada pada permukaan sungai. Ngomong-ngomong, bagaimana ya rasanya jika kita berjalan di atas sungai yang membeku? Kayanya seru sekali ya, hehe.

Tiang Listrik yang Terbakar

wowkeren.com
wowkeren.com

Tiang listrik dalam foto ini nyata loh. Jangan mengira yang tidak-tidak sehingga menghubungkannya dengan hal berbau mistis, hehe. Mungkin kamu bertanya ko bisa sih tiang listik bentuknya seperti itu? Tak usah heran, tiang listrik ini bisa berbentuk seperti itu karena sebelumnya sudah terbakar. Maka jadilah bentuknya seperti itu. Menggantung tidak menginjak tanah.

Demikian beberapa foto unik ilusi namun nyata yang mungkin bisa membuatmu terheran-heran dan takjub. Semoga bisa bermanfaat ya. Terimakasih.

.

Tinggalkan komentar