9 Gambar Bunga Tulip yang Indah dan Menyejukkan Mata

Gambar Bunga Tulip – Suasana yang sejuk dengan pemandangan yang sangat indah dibarengi dengan warna bunga tulip yang menawan akan membuat kamu betah tinggal ditempat ini dalam waktu yang lama. Kamu juga mungkin bisa berfoto-foto disini dan mengabadikannya menjadikan momen yang tidak terlupakan.

Taman bunga tulip tersebar diberbagai penjuru dunia, salah satunya berada di Indonesia, Jepang, Turki dan negara-negara di Eropa. Di Indonesia sendiri, bunga tulip bisa kamu lihat di taman bunga nusantara Cipanas.

Ada banyak sekali warna bunga tulip yang indah, salah satunya bunga tulip putih, bunga tulip pink, bunga tulip ungu dan bunga tulip warna lainnya yang tidak kalah indah. Mau melihat bagaimana keindahan-keindahan bunga tulip tersebut? Yuk, mari kita lihat dengan seksama gambar bunga tulip berikut ini.

 

Gambar Bunga Tulip 1

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Pada gambar ini terlihat bunga tulip tumbuh dan mekar di samping sebuah sungai. Ada banyak warna bunga tulip yang berada di foto ini. Salah satunya bunga tulip yang berwarna merah, kuning, ungu dan masih banyak yang lainnya. Indah sekali ya.

Gambar Bunga Tulip 2

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Kalau gambar bunga tulip yang ini sih berwarna pink. Cocok sekali buat kamu yang menyukai suasana romantis. Terlihat gambar bunga tulip ini diperbesar sehingga membuatnya semakin menjadi indah.

Gambar Bunga Tulip 3

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Aneka bunga yang terhampar di padang yang cukup luas di sebuah pegunungan terlihat begitu menyejukkan mata. Bunga-bunga tulip ini mempunyai warna yang bermacam-macam. Pada foto kali ini, bunga tulip yang berwarna ungu di foto secara dekat. Hasilnya sungguh luar biasa begitu indah.

Gambar Bunga Tulip 4

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Gambar bunga tulip kali ini terdapat disebuah taman yang begitu asri. Bisa kita lihat banyak sekali model bunga yang terdapat di taman ini. Bunga tulip berada di samping sungai kecil yang menyegarkan mata. Taman ini cocok sekali sebagai tempat liburan untuk menghilangkan stress dan beban pikiran dari masalah-masalah yang pastinya melelahkan jiwa setiap harinya.

Gambar Bunga Tulip 5

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Gambar bunga tulip ini diambil di daerah Jepang. Selain terdapat bunga tulip, bisa kita lihat terdapat pohon sakura yang masih berada di sekitar kawasan bunga tulip tersebut. Bunga-bunga tulip di kawasan ini didominasi oleh warna merah, biru tua, pink dan putih.

Gambar Bunga Tulip 6

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Pada gambar kali ini, terlihat bunga-bunga tulip yang bermekaran begitu indahnya. Banyak sekali warna bunga tulip yang terdapat di foto ini. Adapun warna-warnanya adalah pink, merah, orange dan putih.

Gambar Bunga Tulip 7

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Bunga-bunga tulip pada gambar kali ini terdapat didekat sebuah danau yang ada air mancur didalamnya. Selain itu, terdapat pula pohon-pohon yang begitu rindang disekitarnya. Adapun warna bunga tulip pada gambar kali ini didominasi oleh warna orange, merah, ungu dan pink. JIka kamu sedang stress atau membutuhkan tempat untuk menenangkan diri, tempat ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu.

BACA JUGA: Bunga Sakura yang Merekah Saat Musim Semi di Jepang, 9 Foto Menakjubkan dari National Geographic

Gambar Bunga Tulip 8

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Hamparan bunga tulip pada gambar kali ini begitu indah dan menyejukkan mata. Bisa kamu lihat bunga-bunga tulip yang berjejer rapih membuat siapapun yang melihatnya ingin segera mengunjungi tempat ini. Adapun warna bunga tulip yang terdapat pada gambar kali ini adalah berwarna putih.

Gambar Bunga Tulip 8.

gambarlucumu.com
gambarlucumu.com

Terdapat sebuah bangunan disekitar taman bunga tulip ini. Ada banyak sekali warna bunga tulip yang terdapat ditempat ini. Namun warna bunga tulip yang terdapat di gambar ini didominasi oleh warna ungu dan merah. JIka ingin melakukan pemotretan, mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan yang pas untukmu.

 

2 pemikiran pada “9 Gambar Bunga Tulip yang Indah dan Menyejukkan Mata”

Tinggalkan komentar