Game FPS Seru Bertemakan Perang yang Bikin Kamu Serasa Jadi Tentara

GAME PERANG – Bermain game sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa, dari anak kecil sampai orang dewasa. Bahkan ada juga orang yang sudah tua bermain game juga lho. Nah, salah satu game yang paling digemari adalah First Person Shooter atau game yang dimainkan dengan sudut pandang orang pertama.

First Person Shooter atau FPS membuat kamu seolah-olah ada di dalam sebuah medan pertempuran yang ganas. Ada banyak peluru yang beterbangan, ledakan bom di sana-sini dan banyak korban yang berjatuhan. Dari sekian banyak game FPS yang ada, ternyata beberapa diantaranya menjadi game yang paling digemari.

Berikut ini ada beberapa game yang perlu kamu coba mainkan dan rasakan keseruannya.

 

Battlefield

Battlefield 3
megagames.co

Salah satu game besutan EA Games ini merupakan permainan bertemakan perang yang sangat digemari. Fokus game ini adalah pada peperangan berskala besar. Selain pertempuran antara tentara Battlefield juga menggabungkan sejumlah besar kendaraan tempur seperti helikopter, tank dan pesawat. Penambahan peralatan tempur tersebut dimaksudkan untuk menciptakan gameplay yang menarik dan juga lebih seru.

Battlefield memiliki sistem kelas yang akan memengaruhi jenis senjata dan peralatan yang bisa digunakan. Sejak Battlefield 2 dirilis pada tahun 2005, statistik pemain dicatat dan disimpan secara online. Data yang didapatkan ini, nantinya bisa digunakan untuk menaikkan ranking pemain, membuka senjata jenis baru atau meraih penghargaan.

Call of Duty

articles.gamerheadquarters.com
articles.gamerheadquarters.com

Call of Duty adalah game FPS yang paling populer nomor satu di dunia. Game ini selalu bersaing ketat dengan serial Battlefield. Game ini sempat merilis beberapa judul seperti Modern Warfare, Black Ops dan yang terbaru adalah Call of Duty: Ghost. Bagi kamu penggila game, pasti tidak asing dengan nama-nama yang disebutkan tadi.

Game ini mengambil seting berbagai pertempuran seperti perang dunia II, pertempuran di masa depan, melawan teroris, bahkan ada juga seri yang melawan zombie dan alien.

Dibandingkan permainan bertema perang yang lain, kelebihan Call of Duty ada pada grafis yang terlihat realistis dan gameplay yang menarik. Kelebihan itu ada baik dalam single player ataupun multiplayer mode. Kamu harus merasakan sensasinya berperang melawan musuh dalam game yang sangat keren ini.

Counter Strike Global Offensive

steamcommunity.com
steamcommunity.com

Salah satu game besutan Valve Corporation dan Hidden Path Entertaiment yang sukses adalah Counter Strike Global Offensive. Kedua perusahaan pembuat game ini jugalah yang mengembangkan Counter Strike Source.

Counter Strike Global Offensive merupakan seri keempat dari permainan Counter Strike. Game ini dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012. Kamu dapat memainkan game ini pada Microsoft Windows dan OS X. Selain itu, kamu juga dapat memainkan pada console seperti Xbox Live Arcade dan Playstation Network versi Amerika.

Ghost Recon Online

gamespot.com
gamespot.com

Kalau kamu cari game gratisan tapi kualitasnya nggak kalah sama yang bayar, cobain deh Ghost Recon Online. Sebuah game FPS yang akan mengasah ketrampilan kamu dalam berstrategi. Di dalam game ini, kamu tidak akan mudah berlari-lari atau menembak musuh secara membabi-buta. Ketika memainkan game ini, kamu akan disuguhi teknologi dan persenjataan yang sangat modern dan canggih.

Medal of Honor

youtube.com
youtube.com

Kalau kamu mencari game dengan tema perang dunia II dan pertempuran lain yang benar-benar ada di dunia, coba mainkan Medal of Honor. Game pertama dari serial ini dikeluarkan oleh EA Games pada tahun 1999 untuk console Playstation. Sejak saat itu, game ini juga telah dirilis untuk banyak platform console dan juga PC.

Alliance of Valiant Arms

2p.com
2p.com

Alliance of Valiant Arms merupakan salah satu game FPS yang menampilkan grafis berkualitas tinggi dan gameplay yang seru. Penggemar game FPS akan suka dengan berbagai fitur yang ada di Alliance of Valiant Arms. Kamu bisa meng-custom senjata sendiri, selain itu ada juga sistem kelas dan rangking.

Tinggalkan komentar