5 Game Playstation 2 (PS2) Terburuk dan Paling Mengecewakan Sepanjang Masa

Semua pasti setuju baha Playstation 2 (PS2) merupakan salah satu platform permainan paling populer sepanjang masa. Memiliki grafk yang begitu revolusioner di zamannya, platform permainan ini bisa menyajikan pengalaman menyenangkan dalam bermain video games baik di rumah atau juga di rental PS2.

Namun sayangnya, tidak semua game yang terdapat di PS2 bisa memberikan kualitas yang baik. Ada beberapa yang biasa saja gamenya, bahkan ada yang dinilai sangat buruk. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan menyajikan daftar game PS2 terburuk sepanjang masa. Langsung saja, yuk simak dengan seksama.

Charlie’s Angels

embarrassingtreasures.wordpress.com

Pada urutan pertama terdapat game bernama Charlie’s Angels. Game yang memakai nama besar dari film dengan judul yang sama seperti gamenya tersebut diharapkan bisa menuai kesuksesan seperti filmnya. Namun sayangnya hal ini tidak bisa terjadi.

Mungkin sudah menjadi sebuah kutukan bahwa game yang diangkat dari film ataupun serial TV, maka kualitasnya akan sangat buruk. Hal ini terlihat dari tampilan game Charlie’s Angels yang mempunyai grafik buruk.

Selain itu, aksi dalam perkelahian dalam game ini tidak menarik dan terbilang repetitif. Ditambah dengan sudut pengambilan gambarnya yang tidak begitu jelas serta animasi yang ala kadarnya. Hal inilah yang menjadi penilaian bahwa game Charlie’s Angels termasuk ke dalam game PS2 terburuk sepanjang masa

Miami Vice

photobucket.com

Sama seperti halnya game Charlie’s Angels, game Miami Vice juga diangkat dari serial televisi. Awalnya Miami Vice berniat untuk membuat game bertemakan aksi yang seru dan menegangkan. Namun apa daya fakta berkata lain, ternyata game ini justru mempunyai grafik yang buruk.

Game ini juga mempunyai cerita serta game play yang terlalu datar dan umum, sehingga terkesan membosankan. Selain itu, render pada rambut yang tidak jelas dan terdapat bug pula. Adapun bugnya adalah kita tidak bisa keluar saat sedang bermain. Hal-hal inilah yang membuat game ini semakin dikritik oleh pecinta game.

Nickelodeon Party Blast

speed-new.com

Bersyukurlah wahai para pecinta game, karena Nickelodeon Party Blast batal disajikan pada Playstation 2. Sebenarnya game ini akan dirilis di empat platform berbeda, yakni PS2, PC, GameCibe, dan Xbox. Namun dengan berbagai alasan, akhirnya Nickelodeon Party Blast versi dari PS2 batal untuk dirilis.

Game yang awalnya bertemakan pesta yang dilakukan oleh tokoh-tokoh Nickelodeon ini sungguh memusingkan. Selain ceritanya yang tidak jelas, Nickelodeon Party Blast terlalu ramai serta membingungkan bagi anak kecil yang memainkannya.

Mode yang digunakan dalam game ini adalah multiplayer yang justru membuat para pemainnya tidak nyaman. Hal inilah yang membuat semakin jengkel para pemain dan membuatnya masuk ke dalam game PS2 terburuk sepanjang masa.

Batman Vengeance

gamershell.com

Game ini sebenarnya mempunyai potensi yang bagus. Bahkan Batman Vengeance menggunakan pengisi suara dari serial animasinya yang bertujuan untuk bisa mengajak dan menggoda para calon pemainnya. Selain itu, artworknya juga tidak kalah bagus.

Namun sayangnya, game ini mempunyai kontrol yang cukup buruk. Ditambah dengan tokoh AI yang terlalu sulit dan pintar untuk dikalahkan. Bagi para pemain baru, game Batman Vengeance ini bagaikan sebuah mimpi buruk yang harus mereka jalani.

The Simpsons Skateboarding

youtube.com

Dengan nama besar terdapat dalam sebuah game, membuat orang-orang memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap game ini. Namun sayangnya, kenyataannya malah berbanding terbalik. Banyak yang menilai The Simpsons Skateboarding merupakan salah satu game yang mempunyai skor sangat rendah.

Adapun penilaiannya tersebut meliputi game ini memiliki grafik, musik, suara, dan kontrol yang terbilang buruk. Selain itu, game ini dinilai tidak mempunyai inovasi ketika dirilis pertama kali karena tidak ada fitur baru jika dibandingkan dengan game sejenis lainnya.

Demikian penjelesan mengenai game PS2 terburuk sepanjang masa. Sementara jika kamu ingin mengetahui game online dan game perang terbaik, kamu bisa membaca di artikel yang lainnya. Semoga bermanfaat ya, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan komentar