7 Keunikan Orang Golongan Darah O yang Tidak Dimiliki Golongan Darah Lain

Manusia bergolongan darah O, siapapun orangnya, pasti bawaannya selalu ceria. Namun, siapa sangka, di balik keceriaan itu, orang bergolongan darah O justru menyimpan misteri. Pemilik golongan darah O tidak mudah menceritakannya pada orang lain.

Orang bergolongan darah O sangat pintar menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya. Meskipun ia punya teman dekat, belum tentu teman dekatnya itu tahu tentang dirinya.

Inilah 7 keunikan golongan darah O yang harus kamu pelajari.

Merasa Lemah Ketika Sendiri

aybela.com

Ciri khas yang melekat kuat dalam diri orang bergolongan darah O adalah berjiwa sosial tinggi. Mereka selalu terlihat ceria dan bisa menghibur orang-orang disekitarnya. Orang yang sedang sedih sekalipun ketika berada di sisi orang bergolongan darah O, akan kembali ceria.

Namun, ternyata, semua kemampuan itu hanya dapat mereka lakukan pada diri orang lain. Sementara mereka sendiri tidak mampu untu memotivasi dirinya. Orang bergolongan darah O hanya bisa semangat saat ada yang menyemangatinya.

Orang bergolongan darah O terlihat kuat di luar tapi sebenarnya rapuh tatkala mereka ditinggalkan. Bagi orang bergolongan darah O, kehadiran teman dekat sangat berharga untuk mereka.

Mereka ingin ada teman dekat yang mengerti dia apa adanya dan membangkitkan rasa percaya dirinya. Orang bergolongan darah O pada kenyataannya tidak mampu menghadapi masalah seorang diri.

Mereka Romantis Lho!

gambarterbaru.info

Berbahagialah kamu yang punya pasangan bergolongan darah O karena mereka akan memberikan kejutan-kejutan tak terduga untuk kamu. Jika mereka jatuh cinta dan mencintai seseorang, mereka cenderung suka memberikan kode tertentu.

Mereka sangat berharap kode tersebut dapat diterjemahkan oleh pasangannya. Banyak yang bilang kalau orang bergolongan darah O adalah tipikal romantis dan puitis.

Punya Kepedulian yang Tinggi

calvinnanlohy.blogspot.com

Orang bergolongan darah O kebalikan dari orang bergolongan darah B yang cenderung cuek dan terlihat dingin. Mereka yang bergolongan darah O memiliki kepedulian yang besar terhadap orang-orang terdekatnya.

Mereka selalu perhatian pada pasangannya melebihi rasa pedulinya terhadap diri sendiri. Bahkan mereka rela mengorbankan sebagian besar waktunya demi pasangannya. Sesibuk apapun orang bergolongan darah O, mereka selalu ada untuk orang terdekatnya.

Suka Memikirkan Perasaan Orang Lain

genmuda.com

Entah kenapa orang bergolongan darah O selalu merasa tidak enak hati pada orang lain sehingga susah mengabaikan perasaannya. Saking tingginya rasa tidak enak hati yang dimiliki orang bergolongan darah O, mereka sampai tidak pernah minta tolong pada siapapun.

Orang bergolongan darah O selalu menjaga perasaan orang terdekatnya. Beruntungnya kamu yang punya sahabat atau pasangan bergolongan darah O. Kebanyakan dari mereka tidak akan menyakiti perasaan kamu.

Kemarahannya Mengguncang Dunia

munsypedia.com

Orang bergolongan darah O memang tidak pernah marah dan tidak mudah marah. Tapi, kalau sudah marah, dunia ini seperti mau hancur saja. Semua orang akan kena imbas kemarahannya.

Ketika mereka selesai marah, biasanya akan timbul penyesalan dan perenungan yang dalam. Mereka akan merasa bersalah, mengapa harus marah. Sayangnya, mereka tidak bisa meminta maaf secara lisan.

Orang bergolongan darah O sulit mengungkapkan perasaannya kecuali lewat sikap dan tulisan. Kamu yang jadi teman dekatnya harus sabar ya. Coba dekati ketika kemarahannya sudah mereda. Sebenarnya mereka ingin menumpahkan isi hatinya kok.

Suka Menunda Sesuatu

luludwilouise.blogspot.com

Kebiasaan buruk ini sering dilakukan orang bergolongan darah O. Ketika akan melakukan suatu hal, orang bergolongan darah O suka menunda hingga akhirnya pun tidak jadi dilakukan.

Misalnya, saat mereka ingin pergi ke supermarket jam 9 pagi namun ditunda karena ada tayangan televisi yang bagus. Memasuki jam 12 siang, mereka tidak jadi pergi lagi karena acara televisinya belum selesai, nanggung katanya.

Nah, tahu-tahu sudah jam 5 sore karena tidak sengaja tertidur. Akhirnya pun tidak jadi pergi ke supermarket hari itu alias ditunda besok pagi.

Suka Mengambil Keputusan Mendadak

komikgolongandarah.blogspot.com

Kamu yang jadi pasangan orang bergolongan darah O harus sabar karena mereka suka mengambil keputusan mendadak. Biasanya keputusan tersebut tanpa disertai pertimbangan matang.

Selalu ingatkan mereka jika memang keputusannya salah. Tapi, kebanyakan orang bergolongan darah O tidak suka diingatkan terlalu sering. Mereka lebih suka diberikan masukan dan saran.

Itulah sebagian kecil dari keunikan orang bergolongan darah O. Sesuai atau tidaknya ulasan tersebut dengan kenyataan yang ada, semua itu tergantung siapa orangnya.

3 pemikiran pada “7 Keunikan Orang Golongan Darah O yang Tidak Dimiliki Golongan Darah Lain”

Tinggalkan komentar