Gunakan 5 Aplikasi Iphone Ini Untuk Mengusili Temanmu

Bagi kamu pengguna Iphone, aplikasi yang tersedia di playstore tidak cuma untuk membantu kamu menyelesaikan tugas tugas harian kamu. Aplikasi Iphone juga bisa jadi hiburan buat kamu dan teman temanmu. Apalagi kalo aplikasi itu bisa kamu gunakan buat ngejahilin teman teman kamu, pasti tambah seru !

Berikut ini 5 Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk ngusili teman temanmu.

Ghost Prank Pro

148apps.com
148apps.com

Aplikasi ini tersedia di apps store. Aplikasi ini berupa aplikasi kamera yang dapat diberikan efek penampakan hantu ketika aplikasi ini dijalankan. Kamu bisa coba aplikasi ini ketika sedang memotret teman kamu, berikan efek penampakan hantu di belakangnya,pasti teman kamu bakalan susah tidur nanti malam.

iFart

atomica.com
atomica.com

Mendengar namanya saja pasti kamu sudah senyum senyum sendiri. Aplikasi iFart bisa jadi senjata ampuh buat ngusilin teman teman kamu. Aplikasi ini mengeluarkan suara kentut. Nyalakan aplikasi ini ketika teman kamu sedang mau duduk. Ketika sampai tempat duduk, “dutttt” nyalakan suara kentutnya. pasti teman teman kamu yang lain segera menutup hidung. dan teman yang kamu jahilin pasti malu setengah mati.

iSuprise

segalainfo.com
segalainfo.com

Aplikasi ketiga yang bisa buat jahilin teman kamu adalah iSurprise. Diantara aplikasi jahil di iPhone, aplikasi inilah yang akan membuat teman temanmu kaget. Bagaimana reaksimu jika kaca iPhone mu yang mahal tiba tiba retak tanpa sebab? ketika menginstall iSurprise, layar di iPhone kamu akan memberikan efek seperti kaca di iPhone kamu pecah.

iBug

blogspot.com
blogspot.com

Aplikasi jahil selanjutnya adalah iBug. Diantara teman kamu pasti ada yang phobia serangga. Jalankan aplikasi ini ketika teman kamu sedang tidak terlalu fokus. Tunggu sampai ia sadar ada serangga di iPhone nya.

FakeCall

magictap.net
magictap.net

Aplikasi jahil terakir adalah FakeCall , Ketika dijalankan, aplikasi ini dapat membuat panggilan telepon palsu. Kamu dapat mengatur sendiri nama dan nomor yang sebagai identitas penelpon. Aplikasi ini akan menyalakan dering tanda panggilan yang sedang kamu pakai. sehingga nampak sepeti panggilan telepon sungguhan.

Tinggalkan komentar