10 Hal Aneh yang Pernah Ditemukan di Tepi Pantai

Siapa sih yang tidak senang berlibur di pantai. Selain menikmati lembutnya pasir tepi pantai, liburan bersama dengan keluarga memiliki kesenangan tersendiri. Kegiatan yang biasa dilakukan saat di tepi pantai adalah mencari kerang atau bermain pasir pantai. Terkadang juga menemukan benda-benda yang cukup aneh di tepi pantai. Bahkan, benda-benda tersebut tidak kamu duga sebelumnya. Seperti 9 benda berikut ini.

 

Konsole 8-bit Nintendo

http://keepo.me
http://keepo.me

Bagi kamu yang hidup di tahun 80-an atau 90-an, tentu tahu dengan benda yang ada di foto tersebut. Ya, benda itu adalah video game merk Nintendo. Game ini sangat populer pada tahun 80-an hingga tahun 90-an. Dulu, hanya orang-orang kaya saja yang memiliki game tersebut. Namun saat ini, game seperti itu sudah sangat jadul. Karena sudah ada keluaran game terbaru yang lebih canggih, bahkan gambarnya terlihat seperti nyata. Maka nasib game zaman dahulu cukup mengenaskan, seperti halnya yang ada di gambar. Dibuang di laut dan terdampar di tepi pantai.

Surat di dalam Botol

http://keepo.me
http://keepo.me

Tahukah kamu bagaimana umumnya kisah cerita percintaan yang ada dalam film zaman dahulu? Dulu, banyak film yang menceritakan mengenai surat yang diletakkan di dalam botol, lalu dibuang di laut. Harapannya, agar si dia suatu saat menemukan surat cinta tersebut. Bisa dikatakan keduanya sedang menjalani LDR. Namun, hal tersebut tidak hanya adegan di dalam cerita film, ternyata di dunia nyata pun ada yang memgirimi surat yang diletakkan di dalam botol. Ada-ada saja ya.

Bagian dari Pesawat Ulang Alik Angkasa Luar

http://keepo.me
http://keepo.me

Mungkin, NASA pernah mengirim pesawat ulang alik untuk menjelajahi luar angkasa. Namun, pesawat tersebut gagal dan akhirnya mengalami kecelakaan. Karena ditemukan sebuah potongan pesawat ulang alik di tepi pantai. Ada yang tahukah potongan pesawat tersebut?

Kumpulan Batu Pualam yang Membentuk Mata

http://keepo.me
http://keepo.me

Ketika melihat kumpulan batu pualam tersebut, terlihat seperti bentuk mata. Namun, mata tersebut terlihat seperti simbul mata dajal. Entah siapa yang membuatnya. Hingga saat ini masih belum ditemukan pembuatnya.

Bangkai pesawat A P-38

http://keepo.me
http://keepo.me

Benda yang pernah ditemukan di pantai berikutnya adalah bangkai pesawat yang digunakan dalam pertempuran perang dunia ke-II. Bangkai pesawat tersebut ditemukan di perairan Wales, Inggris. Bagaimana menurut kamu, cukup besar bukan?

Lego Raksasa

http://keepo.me
http://keepo.me

Pada umumnya, lego berukuran kecil. Karena lego lebih sering digunakan untuk mainan. Namun, terdapat lego yang sangat besar ditemukan di pantai Yuigahama, Jepang.  Entah dari mana dan untuk apa lego ini. Mungkin saja lego ini sedang didistribusikan, namun kapal yang mengangkut lego ini mengalami kecelakaan hingga tenggelam. Lalu, lego tersebut mengambang dan terdampar di perairan pantai Yuigahama, Jepang.

Pohon Raksasa di Tepi Pantai

http://keepo.me
http://keepo.me

Wow, pohon sebesar itu bisa terdampar di tepi pantai. Entah darimana pohon tersebut berasal. Secara logika, air tidak mungkin sanggup membawa pohon sebesar itu ke daratan. Kecuali, air tersebut awalnya sangat besar. Kemudian pada saat pengambilan gambar, airnya sudah surut.

Istana Pasir

http://keepo.me
http://keepo.me

Pernahkah kamu membuat sebuah istana pasir di tepi pantai? Membuat istana pasir di tepi pantai merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Namun, biasanya istana pasir tersebut langsung rusak di terjang oleh air. Berbeda dengan istana pasir yang ada di gambar tersebut. Istana pasir tersebut masih tetap bertahan dan hingga kini belum ditemukan siapa yang membuatnya.

Bangkai kapal nelayan

http://keepo.me
http://keepo.me

Siapa ya pemilik kapal ini? Sayang banget kapal ini begitu saja ditinggalkan oleh pemiliknya. Padahal, kapal tersebut masih bisa dimanfaatkan dengan memperbaikinya terlebih dahulu.

Baca Juga: Kapal Induk Terbesar di Dunia

Tinggalkan komentar