in

3 Hal yang Disukai Wanita, Tips dari Novel 50 Shades of Grey

50 Shades of Grey itu salah satu buku yang paling banyak dibaca wanita saat ini. Apa yang membuat wanita menyukai sosok Christian Grey? Apakah karena helikopter dan private jet-nya? Atau perbuatan masokis yang dilakukan sang pria? Ternyata bukan.

Wing Girl, Marni Kinrys, mengungkapkan 3 hal yang dimiliki Christian Grey (dan juga para bad boy) yang disukai oleh lawan mainnya, Anastasia (dan juga banyak wanita yang membaca 50 Shades of Grey), yang membuat mereka tidak terjebak dalam friendzone (yang dialami oleh banyak Nice Guy).

1. Jadilah pria yang memimpin

Bad boy itu memimpin dalam berbagai kondisi. Christian Grey sejak awal menunjukkan hubungan akan jadi seperti apa kelak. Grey tidak melakukannya dengan memaksa wanita, tapi dengan jujur sejak awal.

Grey membuat wanita tahu siapa dirinya sejak awal dan membiarkan wanita menentukan. Dalam bukunya, Grey membuat kontrak bahwa Anastasia akan menjadi budak cintanya. Namun kalau kamu tidak punya helikopter dan gedung pencakar langit sendiri, tidak ada wanita yang mau jadi budak cintamu.

Pelajaran dari Christian Grey adalah  jujurlah tentang apa yang kamu inginkan dan harapkan. Jika wanita yang kamu incar ternyata tidak menyukai yang kamu utarakan, wanita bisa segera menolakmu. Dengan begitu waktumu dan waktu sang wanita tidak terbuang percuma

2. Jadilah pria yang independen

Bad boy itu independen. Kamu tidak harus sekaya Christian Grey. Namun milikilah aktivitas yang bisa membuat bahagia dan dedikasikan dirimu pada hal tersebut.

Yang wanita sukai bukanlah kekayaan Christian Grey, tapi kesuksesan pribadinya. Jika kamu bersemangat dalam hal yang kamu lakukan, pasti ada wanita yang memandangmu berpotensi dan independen.

Pria tidak harus mengorbankan hobinya  untuk wanita. Jika kamu suka menonton bola atau bermain game, ajaklah supaya wanita bisa ikut nonton dan main juga.

Jika wanita yang kamu incar tidak terkesan dengan kesuksesan yang sekarang kamu raih (baik dari segi penghasilan atau profesi) dan juga tidak tertarik pada aktivitasmu, segera tinggalkan wanita itu.  Tak usah dipedulikan.

Wanita yang layak kamu miliki akan menghormati apa yang kamu kerjakan (baik dalam mencari nafkah dan juga aktivitas menyenangkan yang rutin kamu lakukan). Sang wanita tidak harus ikut melakukan dan menyukai sepenuhnya, tapi ia harus menghormatinya.

3. Percaya dirilah dengan menunjukkan kelebihanmu (buat wanita merasa aman dengan berada bersamamu)

Jika kamu pikir bad boy itu disukai wanita karena berani melawan aturan. Kamu salah.

Jika kamu memang punya badan six-pack, tunjukkanlah! Wanita senang melihat badan yang bagus. Namun kamu tidak perlu punya badan seperti Channing Tatum.

Yang kamu butuhkan adalah keseimbangan antara rasa percaya diri dan kestabilan emosional. Kekuatan itu dimulai dari dalam dan memancar ke luar. Pria tidak harus punya badan six pack untuk membuat wanita bahagia. Yang wanita butuhkan adalah pria yang membuat wanita merasa aman dan nyaman.

Itulah mengapa Christian Grey bisa jadi bad boy yang diinginkan banyak wanita. Grey pede untuk melakukan hal yang ia sukai, untuk menjadi dirinya sendiri, dan teguh dalam pendiriannya. Grey membuat wanita merasa ia terlindungi.

Namun ada kekurangan Christian Grey  yang bisa kita jadikan pelajaran. Grey punya masalah emosional dan mudah marah. Itulah mengapa Anastasia tidak mau lagi bersamanya di akhir cerita.

Jangan jadi pria yang punya masalah emosional. Kalau kondisi emosional kamu memang mudah berubah drastis, carilah bantuan dari profesional.

Tunjukkan dan katakan bahwa kamu peduli pada wanita yang kamu sukai, atau jangan kamu buang-buang waktumu dan waktunya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by Mohammad Ferandy

konsultan sistem imun transfer factor di hidup-seimbang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konsultasi Masalah Rumah Tangga: “Aku Sudah Tidak Mencintai Istriku Lagi!”

Semua Pria Pasti Romantis (dan 6 Rahasia Lain tentang Pria yang Wanita Salah Pahami)