9 Hal yang Sering Kamu Lakukan Padahal Kamu Tahu Nggak Ada Gunanya

Hidup memang penuh dengan hal-hal yang unik, saking uniknya kamu sendiri pasti pernah atau sering melakukan hal-hal konyol ini, entah kamu sadar atau tidak.

Beberapa orang mengaku sadar dalam melakukan hal tersebut, namun lucunya mereka masih saja terus melakukannya, termasuk  kamu. Inilah hal-hal konyol yang sering kamu lakukan padahal kamu tahu nggak ada gunanya?

Mencari Signal dengan Mengangkat Ponsel

nowp.co
nowp.co

Entah dapat teori ini dari mana, kamu pasti sering sekali mengangkat ponsel tinggi-tinggi kalau sedang nggak ada sinyal. Tidak diketahui secara pasti juga siapa yang memulai kebiasaan aneh ini. Padahal kalau dipikir-pikir mengangkat ponsel tinggi-tinggi juga nggak akan dapat sinyal yang bagus.

Memukul-mukul Remote Biar Lancar

biznes.banzaj.pl
biznes.banzaj.pl

Salah satu hal yang sering kamu lakukan saat remote televisi dirumah kamu macet adalah dengan memukul-mukulnya. Padahal kamu tahu hal ini tidak akan berpengaruh pada remote, mungkin jadi sugesti kalau memukul remote akan membuat remote menjadi lancar, namun yang ada malah tambah rusak.

Menggetok-getok TV Biar Gambarnya Jelas

fslocal.com
fslocal.com

Lagi seru nonton acara televisi favorit tiba-tiba sinyalnya buram. Pasti bikin kamu kesal banget kan. Kalau sudah seperti ini hal pertam yang kamu lakukan pasti adalah dengan menggetok-getok televisi, dengan tujuan gambarnya akan kembali bagus.

Coba kamu pikir-pikir lagi deh! menggetok-getok televisi nggak akan memperbaiki kualitas siaran, yang ada malah bisa bikin televisi jadi rusak.

Kena Kotoran Malah Dicium

finance.qq.com
finance.qq.com

Kena kotoran malah diciunm, seolah-olah nggak percaya. walaupun nggak sering kamu pasti pernah nggak sengaja menginjak atau memegang kotoran. Dan sebelum membersihkannya kamu denan sadar malah menciumnya. Mungkin kamu berniat untuk membuktikan kalau yang menempel itu benar-benar kotoran.

Sudah Tahu Ban Kempes Tapi Tetep Dipencet-pencet

kaskus.co.id
kaskus.co.id

Bagi kamu yang sering berkendara, pasti pernah mengalami kejadian ban kempis ketika dalam perjalanan. Entah karena bocor atau kurang angin. Tapi ada saja orang yang suka pencet-pencet ban, padahal sudah jelas-jelas bannya terlihat kempes. Mungkin dia berharap ketika sudah dipencet bannya jadi normal kembali.

Sudah Tau Panas Malah Dipegang

keepo.me
keepo.me

Sudah tauhu panas malah dipegang, entah penasaran atau ingin menguji kekuatan, masih saja ada orang yang suka menyentuh benda panas seperti knalpot atau panci panas. Padahal mereka sadar dan sudah tahu kalau itu panas, tapi tetap saja dipegang.

Laper Bukannya Makan Malah Update Status

twitter.com
twitter.com

Semenjak kehadiran media sosial seperti facebook, BBM, whatsapp dan lain sebagainya membuat generasi anak muda sekarang menjadi seakan wajib membagikan segala bentuk kegiatan yang sedang mereka lakukan. Termasuk saat mereka sedang laparlapar.

Bukannya makan malah update status, padahal mereka tahu dengan update status itu nggak akan membuat perut menjadi kenyang.

Bentar-bentar Ngecek Smartphone Padahal Sudah Tahu Ngaak Ada Notifikasi

sidomi.com
sidomi.com

Buka kunci smartphone, masuk menu balik ke home, kunci lagi. Buka BBM, nggak ada apa-apa. Buka WhatsApp nggak ada apa-apa. Buka Twitter nggak ada apa-apa juga.

Begitu terus bolak-balik ngecek ponsel, padahal nggak ada notifikasi yang masuk. Itulah yang biasa kamu kerjakan kalau sedang gak ada kerjaan. Mungkin karena bingung atau nggak tau mau ngapain.

Mobil Mogok, Buka Kap Padahal Nggak Ngerti Soal Mesin

neumaticosizarcar.com
neumaticosizarcar.com

Saat sedang berkendara, kadang kita sering mengalami kendala seperti mobil mogok. Bagi kamu yang ngerti mesin pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk memperbaikinya, namun ada saja orang yang suka gaya-gayaan buka kab mesin mobil pas mogok, padahal ya sudah tahu kalau nggak ngerti apa-apa tentang mesin.

Tinggalkan komentar