Inilah Alasan Cerewetnya Wanita Itu Tanda Kalau Dia Ingin Bisa Terus Bersamamu Sampai Penghujung Usia

Pria memiliki fantasinya sendiri, realita yang pria buat-buat. Salah satu fantasinya adalah tentang wanita dengan mulut yang tertutup rapat. Bukan tertutup dalam arti diam, namun wanita yang selalu setuju dengan kata-kata pria.

Pria berpikir bahwa wanita yang ideal itu tidak pernah mempertanyakan atau mendebat keputusannya.

Di dalam pikirannya, pria berpikir bahwa sepakatnya wanita dengan keputusan pria adalah tanda cinta. Pria menganggap kalau wanita tidak mau berdebat melawannya, itu berarti kesetiaan dan keintiman.

Namun yang pria tidak sadari, kekasih wanita yang diam saja itu berarti sedang merencanakan sesuatu. Ada udang di balik batu.

Wanita tidak memiliki sikap “tahan saja dan jangan biarkan orang lain tahu apa perasaanmu.” Wanita mengekspresikan perasaannya dan membicarakannya. Satu-satunya momen ketika wanita menutup mulutnya adalah saat ia ingin putus.

Sebaliknya, saat wanita berdebat denganmu, itu adalah tanda kalau dia mencintaimu.

Saat seorang wanita mencintaimu, dia akan bertengkar untukmu, walau tampaknya seperti dia sedang melawanmu. Saat seorang wanita tidak peduli, dia tidak akan ambil pusing.

Ini yang ada dalam pikiran wanita saat dia diam dan setuju-setuju saja: mengapa  harus repot-repot bertengkar dengan orang yang tidak kamu pedulikan? Mengapa repot-repot menolong orang yang belum tentu akan kamu sapa lagi minggu depan?

Itulah sebabnya wanita yang bertengkar itu tanda kalau dia masih tertarik padamu. Tidak ada yang namanya istri yang diam.  Yang ada hanyalah yang tidak tertarik.

Kalau dia merasa puas hanya dengan melihat, dia sudah puas walau harus pergi meninggalkan kekasihnya

Seorang wanita hanya mengatakan sesuatu karena ia mau sang lelaki bisa mendengarnya. Ia berbicara padamu karena aia memiliki alasan. Dan seringkali alasan itu adalah untuk kebaikanmu.

Wanita itu memiliki naluri keibuan, yang suka memperbaiki dan tampak kekanak-kanakan di depan orang yang dia cintai. Wanita melihat adanya maslaah dan inginmencari solusinya. Saat wanita tidak peduli, dia tidak berkeberatan melihatmu tenggelam dalam kesalahan yang kamu buat.

Kalau dia tidak mau repot-repot, itu tandanya dia tidak mau menyelamatkan hubungan antara kalian berdua

Untuk apa bertengkar kalau kamu tidak mau hidup bersamanya? Untuk apa buang-buang waktu dan air mata untuk pertengkaran yang tidak kamu pedulikan?

Wanita yang sudah ingin putus tidak akan mau berbicara lagi. dia akanmembiarkanmu mengatakan dan melakukan apa pun yang kamu inginkan karena dia sudah berada di ambang pintu keluar.

Kalau wanita membiarkannya, dia juga sudah siap untuk melepaskanmu

Wanita yang sedang jatuh cinta akan terus bertarung sampai akhir. Layaknya prajurit dalam tugas, sang wanita akan terus bertahan, bahkan walau dia harus tenggelam dalam lautan kata-katanya sendiri.

Wanita yang tidak sedang jatuh cinta, akan sengaja mengalah. Dia tidak peduli lagi kamu berbuat apa, artinya dia sudah tidak peduli lagi akan hubungan antara kalian berdua. Apa yang muncul di pikirannya sudah tidak lagi penting karena kamu sudah tidak lagi penting baginya.

Kalau dia terlihat selalu bahagia, itu tanda kalau dia punya pria lain

Tidak ada hubungan yang sempurna. Dua orang yang selalu bersama, mood-nya tidak akan selalu bagus. Sesekali keduanya akan merasa kesal dan bertengkar.

Wanita yang tidak pernah kesal itu artinya sedang menyembunyikan sesuatu. Wanita yang selalu bahagia itu wanita yang bersalah.

Memang bukan berarti berlaku dalam setiap hubungan. Namun yang pasti adalah kalau seorang wanita tidak bertengkar, hampir pasti dia sudah punya (atau sedang mencari) yang lain.

Kalau dia menggampangkan masalah, dia tidak serius terhadapmu

Biasanya, wanita yang tidak menunjukkan perasaannya berarti sedang berharap bisa memberikan perasaannya itu ke orang lain. Kalau wanita tidak ingin membawa hubungan ke arah yang serius, dia tidak akan mengatakan perasaannya yang sebenarnya.

Kalau wanita menutup-nutupi perasaannya, jelas dia  tidak berencana menambah beban keseriusan dalam hubungan antara kalian berdua.

Kalau wanita biasa-biasa saja, dia tidak mencoba untuk serius

Hati-hati kalau kekasihmu tidak menunjukkan sifat aslinya. Bisa jadi kamu menganggap dia itu orang yang kalem, namun sebenarnya dia sedang dingin padamu.

Tidak ada istilahnya wanita yang benar-benar cool. Wanita tak akan bisa menjalani hubungan dengan terus-menerus terlihat baik dan tidak mengkhawatirkan sesuatu. Sesekali, setiap wanita kehilangan kesabarannya.

Kalau seorang wanita tidak melihat adanya masa depan bersamamu, dia tidak akan kesal apa pun perbuatanmu. Namun kalau dia benar-benar ingin tumbuh tua bersamamu, dia akan merasa marah bahkan karena hal-hal kecil yang bisa mengancam hubungan kalian berdua.

Tinggalkan komentar