Hebat! Inilah Foto Para Tentara Cantik dari Suriah

Mereka dinamakan Lionesses for National Defence, singa betina untuk pertahanan nasional. Tentara-tentara cantik ini adalah bagian dari pasukan elit Republican Guard, garda republik yang membela Damascus dan Presiden Bashar Al Assad. Empat tahun lalu mungkin belum terdengar ada satu tentara wanita pun yang menjadi bagian dari angkatan bersenjata Suriah.

Seperti dirilis Daily Mail, para wanita cantik ini bertugas membela pinggiran kota Damascus dari serangan pemberontak. Seperti yang lainnya, mereka harus menghadapi resiko bahaya yang mengancam nyawa setiap waktu. Berikut adalah foto-foto pasukan yang diambil saat mereka bertempur melawan pemberontak di wilayah Jobar, timur kota Damascus. Batalion yang juga dikenal sebagai Presidential Guard, atau garda kepresidenan, dibentuk secara khusus untuk melindungi ibukota negara itu, beserta para pemimpinnya dari serangan.

Anggota Tentara Perempuan dari Suriah
uk.reuters.com

Seorang anggota komando Batalion perempuan yang merupakan bagian dari tentara Suriah sdang memakai tutup kepalanya sebelum beraksi melawan para geriliyawan.

Aksi Para Tentara Cantik dari Suriah
uk.reuters.com

Beberapa anggota Komando Batalyon perempuan sedang bersantai duduk di atas tank di daerah pemerintah yang dikendalikan Jobar, Damaskus.

Aksi Para Tentara Cantik dari Suriah
uk.reuters.com

Para anggota Batalyon ini sedang membawa senjata dan kebutuhan mereka yang tengah dimasukan kedalam tank pembawa lapis baja di daerah pemerintah kota Damaskus.

Aksi Para Tentara Cantik dari Suriah
uk.reuters.com

Salah satu anggota Batalion Komando untuk Perempuan dari Angkatan Darat Suriah tengah menyiapkan senjatanya di garis depan.

Aksi Berani Para Tentara Cantik dari Suriah
uk.reuters.com

Para tentara cantik anggota Batalion ini tengah siap akan melepaskan misil roket dibalik dinding garis depan. Tepatnya di daerah yang dikuasai pemerintah Jobar, Damascus

Aksi Berani Para Tentara Cantik di Suuriah
uk.reuters.com

Salah satu anggota Komando Batalion wanita ini sedang menutup telinganya saat rekannya akan menembakkan misil roket di daerah yang dikuasai pemerintah Jobar.

Persiapan tentara wanita sebelum menembakan sentaja
uk.reuters.com

Salah satu anggota Komando Batalion yang sedang bersiaga di salah satu pos, untuk siap meluncurkan serangan pada pemberontak geriliyawan.

Aksi Para Tentara Cantik dari Suriah siap meunlurkan serangan.
uk.reuters.com

Seorang Batalion wanita yang sedang dikawal untuk siap melepaskan milis roketnya pada kawanan musuh.

Tentara suriah yang cantik sedang beristirahat
uk.reuters.com

Sebelum melakukan serangan, para Batalion cantik ini menyempatkan diri untuk instirahat sejenak dan makan siang bersama rekan anggota tim lainnya sambil menunggu instruksi dari sang komandan.

BACA JUGA: Cantiknya Pengungsi Suriah yang Bikin Heboh Dunia Maya

Di tengah ketegangan serangan pada geriliawan yang masih berlangsung, banyak kaum hawa yang turun untuk bergabung menjadi anggota tentara, seperti yang telah dijelaskan pada gambar-gambar diatas. Semoga apapun yang mereka perbuat bisa menjadi amal kebaikan dan manfaat khususnya bagi negara untuk menuju perubahan yang lebih baik.

Tinggalkan komentar