Hewan-Hewan yang Pernah Menjadi Tokoh Utama dalam Film

Menjadi tokoh utama dalam sebuah film, pasti menjadi keinginan semua aktor di dunia ini. Dengan menjadi pemeran utama atau tokoh utama, maka popularitasnya sebagai seorang aktor pun akan semakin meroket. Jika ia semakin terkenal, maka ia pun akan semakin sering diajak untuk main film yang lainnya.

Kalau sudah terkenal, tentunya tidak hanya tawaran untuk bermain film saja yang akan didapat, bisa jadi mereka pun akan ditawari sebagai bintang iklan produk tertentu. Tapi ternyata, tidak hanya manusia saja lho yang bisa jadi tokoh utama sebuah film, hewan pun bisa jadi tokoh utama. Biasanya sih jika film-film ini merupakan film animasi, walaupun tidak jarang film selain animasi pun menjadikan tokoh hewan sebagai tokoh utamanya.

Kamu penasaran kan film apa saja yang tokoh utamanya hewan? Kira-kira film apa saja ya? Daripada kamu semakin penasaran, langsung kita lihat saja yuk hewan-hewannya.

Panda

forbes.com

Binatang tambun dengan warna bulu hitam dan putih ini merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan jika dijadikan tokoh utama di sebuah film. Kamu tahu nggak binatang apa yang dimaksud? Binatang yang dimaksud adalah panda. Kamu tahu kan film apa yang sedang dibintangi oleh hewan ini? Yup, apalagi kalau bukan Kungfu Panda.

Walaupun filmnya tentang kungfu dan terkesan menyeramkan dengan pertarungannya, namun sebenarnya film ini penuh kekocakan. Ya bagaimana nggak kocak, bayangin aja seekor panda yang badannya gemuk harus memperagakan gaya-gaya kungfu, untuk berjalan saja mereka ngos-ngosan.

Tapi, dengan karakter panda yang terkenal ramah, lucu dan banyak makan ini, maka film Kungfu Panda ini begitu menyenangkan untuk ditonton. Bukan hanya untuk orang dewasa saja, namun anak-anak pun bisa menonton film ini dengan aman karena tokoh panda sangat dikenal oleh anak.

Kucing dan Tikus

youtube.com

Kalau kita pernah nonton film Tom and Jerry, maka kita pasti mengenal dua sosok binatang yang suka bikin kita gregetan karena kerjaannya cuma kejar-kejaran kapan pun dan di mana pun. Tidak hanya di film lho, di dunia nyata pun dua binatang ini sering diidentikkan dengan orang yang kerjanya suka bertengkar. Hayo, binatang apakah yang dimaksud? Apalagi coba kalau bukan kucing dan tikus.

Tapi dengan kebiasaanya bertengkar dan kejar-kejaran ini, makanya mereka dijadikan tokoh utama dalam sebuah film. Tapi ya gitu, isinya cuma kejar-kejaran atau pun saling jail menjaili setiap saat. Walaupun isinya cuma kejar-kejaran namun dengan aneka konflik yang disajikan, film Tom and Jerry ini pun cukup menghibur.

Anjing

disneys101dalmatians.weebly.com

Walaupu anjing tampangnya sangar dan seringkali suka menyalak nggak karuan, tapi anjing merupakan salah satu hewan yang memiliki kesetiaan yang tinggi. Bahkan ia pun rela terluka demi menyelamatkan majikannya. Oleh karena itu, ada film yang menggunakan anjing sebagai tokoh utama.

Salah satu film yang tokoh utamanya anjing, contohnya saja dalmatian. Dalam film ini, anjing digambarkan sebagai sosok hewan yang pantang menyerah dan penuh strategi untuk melawan kejahatan yang mengancam keselamatan para anjing yang lainnya.

Kura-kura

zeronol.com

Bagi kamu yang dibesarkan di tahun 90-an, pasti kamu akan kenal dengan sosok kura-kura yang punya kemampuan bertarung luar biasa. Tapi sayang, sosok kura-kura ini hanya ada di dalam film saja. Kamu pernah tahu kan film kura-kura ninja? Pasti tau dong, jangan-jangan waktu kecil kamu pun mengidolakan mereka?

Tinggalkan komentar