Hindari Mengharapkan Hal-hal Berikut Ini Terjadi Dalam Hidupmu

Manusia terlahir dengan kodratnya yang tak pernah puas terhadap sesuatu. Ketika telah memiliki sesuatu, pasti ada keinginan untuk memiliki yang lebih daripada sebelumnya. Mungkin dirimu pernah mengalami hal tersebut.

Saat kamu berjalan kaki, ada kalanya kamu ingin mempunyai sepeda. Ketika kamu sudah memiliki sepeda, kamu pun ingin memiliki motor. Ketika kamu sudah punya motor, kamu ingin mengendarai mobil dan begitu seterusnya.

Ada saja harapan yang meski tak bisa atau susah untuk terwujud tetap saja terus kamu pikirkan dan inginkan untuk terjadi. Dari hari ke hari terus saja berandai-andai dan menunggu hal tersebut terjadi secara tiba-tiba dalam hidupmu.

Tetapi, meski banyak hal yang kamu harapkan, ada juga lho beberapa hal yang baiknya tak perlu kamu inginkan untuk terjadi. Sebab, menginginkannya pun hanya sia-sia saja. Kira-kira hal apa sajakah itu? Let’s check this out guys.

Mengharapkan Hal Buruk Terjadi Pada Seseorang

pendoasion.wordpress.com

Apa kamu seorang yang jahat dan tega untuk mendoakan keburukan bagi orang lain? Jika kamu pernah mengharapkan sesuatu yang seperti itu, lebih baik kamu mulai membenahi dirimu mulai dari sekarang.

Jangan sampai kamu menjadi seorang yang tak punya hati dan mengharapkan seseorang menerima sesuatu keburukan meski itu memang pantas untuk didapatnya. Baiknya kamu mengurus dirimu sendiri saja dan tak perlu mempermasalahkan hidup orang lain.

Ingin Cepat Tumbuh Dewasa

blakblakangue.blogspot.com

Ketika masih berusia muda, banyak orang yang berharap untuk segera menjadi dewasa, sebab, orang dewasa itu bisa melakukan banyak hal dengan lebih bebas. Akan tetapi, ketika kamu sudah beranjak dewasa, justru kamu tak ingin untuk segera menjadi tua.

Bahkan beberapa justru ingin kembali ke masa mudanya seperti dulu. Memangnya apa sih yang sebenarnya kamu inginkan? Apakah umur menjadi patokan untuk kebaikan dirimu di masa depan? Sepertinya tidak, jadi, jalani saja hidupmu tanpa perlu pusing memikirkan usia.

Ingin Kembali ke Masa Lalu

papapz.com

Hal ini adalah hal yang sia-sia saja untuk diharapkan. Sebab, kamu pun tak akan mungkin untuk kembali berada di masa lalu sesuai dengan keinginanmu. Masa yang sudah berlalu biarlah berlalu dan menjadi pengalaman berharga serta kenangan yang indah bagi dirimu.

Kamu pun tak perlu ingin segera menuju masa depan yang belum pasti terjadi. Lalui saja harimu dengan melakukan segala hal yang terbaik dan sesuai dengan kemampuan dirimu. Dengan begini, kamu pun akan merasa lebih nyaman dan tak memikirkan banyak beban.

Menginginkan Orang yang Kamu Suka Putus dengan Pasangannya

www.wajibbaca.com

Hal yang satu ini tak sedikit orang yang mengharapkannya terjadi. Beberapa orang pernah menginginkan laki-laki atau perempuan yang disukainya itu putus hubungan dengan kekasihnya, bukankah ini termasuk hal yang buruk?

Kamu menginginkan seseorang mengalami patah hati untuk menwujudkan keinginanmu? Padahal kalau pun berhubungan dengan orang yang kamu sukai juga belum tentu akan merasa bahagia. Lebih baik kamu mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka daripada meminta keburukan.

Ingin Kembali Membina Hubungan dengan Mantan

ayobuka.com

Ketika putus hubungan, ada beberapa pasangan yang menyesal dan ingin kembali merajut hubungan dengan sang mantan kekasih. Jika kamu putus karena kekasihmu tak memperdulikanmu, lebih baik kamu buang jauh-jauh keinginanmu itu.

Sebab, kalaupun kamu kembali berhubungan dengan dirinya, belum tentu juga kamu akan merasa lebih bahagia. Bukankah lebih baik kamu memperbaiki diri dan membuka hati untuk orang lain yang nantinya akan langsung melamarmu dan menikahimu dengan segera?

Tinggalkan komentar