10 Hotel Mewah di Dunia dengan Pemandangan Sangat Indah

Pernahkah kamu menjumpai sebuah penginapan yang mewah dengan pemandangan yang sangat indah? Mungkin sebagian akan menjawab sudah pernah dan sebagian lagi belum pernah. Bagi yang belum pernah melihatnya ada kabar baik buatmu, sebab kamu akan segera bisa melihat hotel-hotel seperti itu di sini. Berikut adalah 10 hotel mewah di dunia dengan pemandangan sangat indah.

Banyan Tree

00005120
saatini.com

Hotel yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan fasilitas yang cukup mewah. Hotel dengan 61 lantai ini tepat berada di jantung kota Bangkok, Thailand. Pada bagian atasnya terdapat Vertigo bar dengan pemandangan yang luar biasa indahnya.

Fasano Rio

00005121
saatini.com

Hotel mewah nan indah berikutnya tepat berada di Rio de Janeiro, Brasil. Dari kolam renang di atap hotel terlihat jelas pemandangan pantai Arpoador, pegunungan Kembar dan Pegunungan Corcovado yang di puncaknya terdapat patung Cristo Redentor.

Hotel Tremezzo

00005122 (1)
saatini.com

Hotel yang satu ini merupakan hotel mewah tertua di dunia. Hotel ini tepat berada di tepian danau Como, Italia. Saking indahnya pemandangan di sana, hotel ini di sampai-sampai dinamai Art Nouveau karena dari sana terlihat jelas panorama danau Como dan pegunungan Grigne.

Kasbah Tamadot

00005123
saatini.com

Hotel yang satu ini berada di Maroko tepatnya di kawasan pegunungan Atlas. Hotel mewah denga pemandangan indah ini memiiki ketinggian sekitar 1320 meter. Dari ketinggian seperti itu dapat terlihat pemandangan yang amat menakjubkan dari pegunungan Atlas.

Laucala

00005124
saatini.com

Hotel yang satu ini juga merupakan hotel yang mewan nan indah di dunia. Hotel ini terletak di bukit Nawi di Kepulauan Fiji. Dari sana dapat dilihat keindahan pemandangan dari Samudra Pasifik. Pemandangan birunya lautan, matahari terbt dan matahari tenggelam adalah daya tarik dari hotel ini.

Llao Llao Hotel

00005125
saatini.com

Hotel Llao Llao ini terletak di tengah Taman Nasional Nahuel Bariloche, Argentina. Dari bagian atas hotel ini terlihat hamparan pemandangan indah dari taman nasional Nahuel. Keindahan pemandangan disana tidak terbatas pada musim tertentu bahkan sepanjang tahun juga bisa dinikmati. Siapa saja bisa menikmatinya sambil berenang atau bersantai di atas hotel ini.

The Standard

00005126
saatini.com

Hotel The Standard merupakan hotel mewah dengan pemandangan yang eksotis. Mengapa demikian? Sebab hotel ini terletak di sekeliling sungai Hudson River, New York, Amerika Serikat. Dari hotel yang satu ini terlihat hambparan pemandangan indah sungai dan tumbuh-tumbuhan di sekitarnya. Selain itu dari sana juga bisa terlihat dengan jelas langit kota New York yang luar biasa indahnya

The Twelve Apostles

00005127
saatini.com

Hotel berikut ini merupakan salah satu rekomendasi tempat tinggal sementara yang mewah nan indah. Bagaiman tidak, hotel ini dibangun tepat di tepian pantai Cape Town dan dikelilingi oleh pegungungan Apostles Afrika Selatan. Hotel ini sangat indah jika suasana senja dan malam tiba, hamparan laut dan jutaan bintang akan berhamburan di langit hotel ini.

The Yeatman

00005128
saatini.com

Hotel yang satu ini berlokasi di sekitar sungai Duoro, Porto, Portugal. Jika menginap di hotel ini maka sajian pemandangan indah akan segera kamu dapatkan. Tidak hanya dari pemandangan sungai Duoro saja, tetapi kamu juga bisa melihat pemandangan kota tua di Porto.

Wildflower Hall

00005129
saatini.com

Hotel mewah nan indah terakhir ini merupakan hotel yang istimewa. Lihat saja pemandangannnya yang terdiri dari hamparan hijaunya hutan pegunungan Himalaya. Dari ketinggian 2500 meter ini kamu bisa menikmatinya sepuasnya. Jika kamu ingin menginap di hotel ini, kamu bisa pergi Shimla, India.

Tinggalkan komentar