Inilah 8 Hotel Murah di Bandung

Bandung selalu menjadi kota tujuan wisata terfavorit. Saking banyaknya pengunjung dan wisatawan, para pebisnis berlomba-lomba membangun penginapan. Mulai dari yang hotel berbintang sampai dengan kelas melati.

Bagi kamu yang ingin menginap di hotel nyaman dengan harga murah, beberapa hotel di Bandung menyediakannya. Tarif per-malamnya rata-rata di bawah Rp100.000. Bahkan ada yang tarifnya hanya Rp50.000.

Inilah 8 hotel murah di Bandung yang bisa kamu jadikan referensi penginapan. Let’s check it!

PPTN Guest House

sobatpetualang.com

Hotel yang berbentuk guest house ini memang erat kaitannya dengan Pusat Penelitian Tenaga Nuklir. Letaknya di jalur Dago, pojok blok 161-b nomor 46, Bandung. Biaya penginapannya dibandrol dengan harga Rp50.000/net.

Guest House ini mempunyai 4 kamar yang menawarkan kenyamanan sama seperti hotel pada umumnya. Kalau berminat, kamu bisa hubungi telepon 022-2502198.

Wisma Nusa Indah

kotakami.com

Ingin penginapan nyaman dengan hiasan bunga di setiap sudut ruangan? Wisma Nusa Indah adalah pilihan yang tepat. Wisma Nusa Indah memiliki 18 kamar yang biayanya mulai Rp80.000/malam.

Wisma Nusa Indah sangat cocok untuk kamu yang sedang berwisata belanja di Bandung Super Mall, berkunjung ke Kepatihan dan Malabar. Kamu bisa menemukan Wisma Nusa Indah di jalur lodaya nomor 59, Bandung.

Hotel Brawijaya

tarifhargahotel.blogspot.com

Hotel Brawijaya terletak di jalur Pungkur nomor 28, Bandung. Hotel yang terdiri dari 20 kamar ini letaknya sangat strategis karena berada di pusat perbelanjaan, Plaza Parahyangan, Kings dan Masjid Agung Bandung. Tarif menginap per-malamnya mulai Rp75.000 sampai Rp125.000.

Pondok Pemandangan Lembang

teppaz-and-co.blogspot.com

Penginapan murah yang satu ini pas banget buat kamu yang sedang berlibur ke kawasan Tangkuban Perahu. Ada 19 kamar yang dapat kamu pilih. Biaya per-kamar dibandrol dengan harga Rp80.000 sampai yang termahal Rp200.000 per-malam.

Pondok Pemandangan Lembang ini beralamat di jalur Maras nomor 22, Bandung. Selain tarif penginapannya murah, pemandangan di sana juga sangat mengasikan.

Griya Indah Hotel

travelio.com

Butuh hotel strategis dan murah di dekat stasiun atau bandara internasional? Griya Indah Hotel siap melayani kamu. Hotel ini terletak di jalur Moh. Iskat nomor 21, Kebon Kawung, Bandung.

Kamu dapat menempuh perjalanan hanya 15 menit dari Stasiun Bandung dan 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara menuju Griya Indah Hotel. Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp75.000, kamu sudah bisa bermalam di sana dengan memilih satu dari 30 kamar.

Hotel Benua

jalan2.com

Hotel Benua merupakan salah satu hotel murah yang menyediakan fasilitas memuaskan bagi para penghuninya. Lokasi Hotel Benua dekat dengan Bandung Super Mall dan beberapa restoran berarsitektur Sunda.

Hotel yang terletak di jalur Pelajar Pejuang 45 nomor 111 ini memiliki 44 kamar. Harga per-kamarnya dibandrol Rp90.000/net. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Hotel Benua.

Wisma Bukit Juanda

bandungview.blogspot.com

Wisma Bukti Juanda terletak di Jalan Ir. Juanda nomor 488, dekat dengan lokasi Hotel Seraton. Fasilitas di Wisma tersebut lumayan lengkap, seperti AC, kipas angin, televisi dan kamar mandi dalam. Hanya dengan biaya Rp100.000, kamu sudah bisa menginap di sana.

Tempat Tinggal Bandung Inn

rumah2016.ga

Monumen Perjuangan Bandung dan lapangan Gasibu dapat kamu kunjungi dengan mudah jika menginap di Tempat Tinggal Bandung Inn. Ada 17 pilihan kamar yang dapat kamu pilih dengan harga mulai dari Rp100.000 per-malam.

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, seperti AC, TV, kamar mandi, area parkir dan pelayanan 24 jam penuh. Selain itu, untuk menuju penginapan ini tidak terlalu sulit. Ketika kamu keluar pintu Tol Pasteur, kamu akan langsung melihat keberadaannya.

Tinggalkan komentar