Hukuman Paling Aneh yang Pernah Diberikan Oleh Pihak Otoritas

Hukuman adalah suatu cara untuk membuat pelaku kejahatan merasa jera dan tidak melakukan perbuatan itu lagi. Biasanya hukuman diberikan kepada orang-orang yang melanggar aturan yang telah ditetapkan maupun norma-norma yang ada di dalam masyarakat itu sendiri. Kebanyakan hukuman mencakup berupa denda, pelayanan masyarakat, dan penjara. Kini ada beberapa hukuman yang mungkin dilihat oleh sebagian orang aneh. Tapi, cukup membuat orang yang melakukan kejatahan atau pelanggaran bisa jera.

 

Tanda Memalukan

http://list25.com/
http://list25.com/

Ketika Daniel dan Eloise Mireles mencuri uang sebesar $250.000 dari Harris County Texas, hakim memberikan hukuman kepada mereka untuk membuat tanda di depan rumahnya yang berbunyi “Penghuni rumah ini, Daniel dan Eloise Mireles dihukum karena mencuri”

Kostum Ayam

http://list25.com/
http://list25.com/

Setelah Daniel Chapdelaine, Martin Soto dan Fabian Rodriquez-Ramirez mengaku bersalah setelah meminta seks dari seorang petugas polisi yang sedang menyamar, hakim memvonis mereka secara bergiliran berjalan-jalan dengan menggunakan setelan ayam sambil memegang sebuh tanda yang mengatakan. “Tidak ada ayam peternakan di Painesville”, Chicken Ranch adalah tempat pelacuran di Nevada yang meminta seks melanggar hukum.

Roti dan Air

Roti Gandum
localkitchen.files.wordpress.com

Melissa Dawn Sweeney adalah seorang pekerja tetap yang dihukum karena melantarkan kudanya selama 4 bulan. Hakim Mike Peters memutuskan bahwa untuk 3 sampai 30 hari di penjara dia hanya akan menerima roti dan air untuk mencocokan kejahatannya.

Terlalu Besar untuk Penjara

www.talks.su
www.talks.su

Jude Medcalf mendapat sebuah masalah atas pencurian hadiah natal, uang, teh, dan lain-lainnya, karena semua itu membawanya ke penjara. Setelah beberapa waktu, namun, kepala penjara melihat bahwa kaki nya terlalu besar untuk sel sehingga hakim, hanya memberinya larangan keluar rumah selama 6 bulan.

Memotong Rambut

ooobop.wordpress.com
ooobop.wordpress.com

Kaytlen Lopan dan temannya yang berada di McDonald mereka menggertak seorang gadis yang berusia 3 tahun dan memotong rambutnya. Seketika itu juga mereka di adili di pengadilan. Untuk memberikan hukuman timbal balik kepada mereka hakim memotong rambut Kaytlen tepat di depan ruang sidang.

Piknik

wikimedia.org
wikimedia.org

Sekelompok siswa SMA memutuskan untuk mencoret-coret bus sekolah yang bertujuan agar beberapa anak sekolah tidak ikut bertamasya. Sayang, kejadian ini diketahui oleh pihak sekolah dan dibawa ke pengadilan. Para siswa pun kemudian diperintahkan oleh hakim untuk mengadakan piknik untuk anak-anak sebagai hukuman atas perbuatan mereka.

 

Get a Job

campustocareer.wordpress.com
campustocareer.wordpress.com

Ketika seorang pria berusia 25 tahun di Spanyol dan mengadukannya ke pengadilan karena orang tua nya tidak memberikan uang saku. Hakim memutuskan bahwa ia membuang-buang waktu pengadilan dan memberikan hukuman kepadanya adalah mencari pekerjaan.

Mendengarkan Musik Klasik Selama 20 Jam

coolsterjak.wordpress.com
coolsterjak.wordpress.com

Ketika Andrew Vactor tertangkap memutar musik rap dalam mobilnya, dan hakim menjatuhkan hukuman kepadanya kalau dia harus mendengarkan musik klasik selama 20 jam (jadi dia akan tahu bagaimana rasanya harus mendengarkan musik yang membuat dia tidak enak. Dia hanya bertahan selama 15 menit.

Menulis Surat Pos untuk 15 Tahun ke Depan

http://humanepursuits.com/
http://humanepursuits.com/

Pada saat Andrew Gaudioso mabuk menabrak dan menewaskan Thomas Towers Jr, hakim memerintahkan dia untuk mengirim kartu pos kepada orang tua Thomas selama 1 pos per minggu untuk 15 tahun ke depan sehingga ia tidak akan melupakan apa yang telah dilakukannya.

Donasi Pizza

http://kingstonhouseofpizza.com/
http://kingstonhouseofpizza.com/

Setelah pemilik toko Pizza di Buffalo tertangkap dalam penipuan pajak, hakim akan memberikan keringanan selama 7 tahun jika dia setuju untuk membayar kembali hutangnya dan menyumbangkan 12 pizza per minggu untuk warga lokal selama setahun.

Tinggalkan komentar