Wisata Yang Paling Bagus di Ibu Kota India ( New Delhi )

IBU KOTA INDIA – Pada artikel kami kali ini akan membahas tentang ibu kota India, kami akan memberi saran apa saja wisata yang ada di ibu kota India atau lebih tepatnya lagi adalah New Delhi. Nah!! langsung saja mari kita lihat dibawah ini tempat-tempat wisata yang ada di ibu kota India.

Tempat – Tempat Wisata Di New Delhi

India
play.google.com

New delhi merupakan salah satu ibu kota India yang paling besar. Kota New Delhi ini adalah ibu kota India. Seperti ibu kota yang lainnya ibu kota India ini sangat padat, dimana hiruk-pikuk kendaraan yang berlalu-lalang dengan klaksonya yang khas.

Terlepas padatnya New delhi ini, ternyata kota ini menyimpan banyak berbagai wisata yang unik yang sangat menarik dan bagus. Maka dari itu kami akan membahas wisata-wisata yang ada di New Delhi.

1. India Gate

India Gate
culturalindia.net

Tempat yang pertama yang akan kami bahas adalah India Gate. Tempat ini merupakan tempat wisata yang paling sering didatangi oleh para wisatawan jika mereka datang ke New Delhi. Tempat ini adalah tempat pertama yang didatangi oleh para wisatawan yang datang ke New Delhi.

Tempat wisata ini berada di New Delhi atau lebih tepatnya lagi berada di diujung barat jalan Rajhpat dan terhubung dengan Rashtrapati Bhavn atau lebih tepatnya di Istana Presiden India yang lokasi hanya berjarak 2 km di arah timur India Gate.

2. Qutub Minar

Qutub Minar
amazingindiablog.in

Qutub Minar adalah tempat yang kedua yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke New Delhi. Qutub Minrar ini adalah sebuah menara yang terbuat dari bata dan merupakan menara yang terbuat dari bara tertinggi di India.

Qutub Minrar ini sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan, para pengunjung yang penasaran dengan peninggalan, dengan keindahan yang dimiliki menara ini maka para wisatawan banyak sekali yang datang.

Sekian penjelasan dari kami semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Jika ada saran anda bisa menulisnya dikolom yang ada dibawah ini.

Tinggalkan komentar