12 Ilustrasi yang Menggambarkan Cinta Itu Seperti Apa

Cinta merupakan sebuah kata yang sangat luas maknanya. Orang bisa mengartikan cinta itu bermacam-macam. Bahkan, kalau kamu tanyakan kepada beberapa orang yang berbeda, pasti akan mendapat jawaban yang tidak sama.
Cinta itu fitrahnya manusia, akan ada dalam diri kita, entah kita mau atau tidak. Cinta akan hadir walaupun kita tidak memintanya. Cinta akan ada di saat kita membutuhkannya. Cinta bukan sekedar kata, cinta itu lebih dalam lagi maknanya.
Cinta ada banyak jenisnya, cinta seorang orang tua kepada anaknya. Cinta kakak kepada adik-adiknya. Cinta manusia kepada Sang Pencipta. Atau mungkin cinta seorang istri kepada suaminya, begitu pula sebaliknya.
Cinta memiliki banyak makna, karena itu kita tidak bisa menyamakan persepsinya pada orang yang berbeda. Tapi, ada seorang seniman yang menggambarkan apa itu cinta.
 

Cinta adalah Pujian

hj-story.com
hj-story.com

Tentu kamu akan mendapatkan saat, di mana sebuah karya yang kamu kerjakan tidak dihargai oleh orang lain. Tapi, ketika itu istrimu datang, dengan tegas dia mengatakan bahwa karyamu itu adalah yang terbaik. Ya, itulah cinta, mengapresiasi apa yang kamu kerjakan walaupun orang lain malah mencampakkan.

Cinta Itu Rumit

hj-story.com
hj-story.com

Kalau cinta itu biasa saja seperti hal lainnya, tentu tidak ada yang istimewa di dalamnya. Cinta itu rumit, karenanya kita semua akan memahami bahwa memang cinta harus selalu ada. Mengisi hari-hari untuk selalu kita pecahkan bersama.

Cinta Itu Sehat Bersama

hj-story.com
hj-story.com

Kadang, kita tidak memerhatikan kesehatan ketika sudah bekerja. Padahal, kesehatan itu sangat penting, bukan hanya untuk kita saja, tetapi juga untuk pasangan.

Cinta Itu Memasak

hj-story.com
hj-story.com

Bisa jadi kamu hanya makan makanan yang biasa saja ketika sendiri. Tapi, begitu pasanganmu ada di sampingmu, kamu akan memasakkan yang terbaik untuknya. Ya, cinta mampu membuat kita memberikan yang terbaik untuk pasangan kita, walaupun jika kita sendiri, seadanya saja sudah cukup.

Cinta Itu Tidak Sabar

hj-story.com
hj-story.com

Cinta itu adalah ketidaksabaran. Padahal kamu baru saja bertemu dengannya dan akan pergi melakukan tugas dari kantor. Baru beberapa menit tidak bertemu, kamu sudah menantikan kabar darinya. Paling tidak telpon atau SMS, karena rindu itu datang tiba-tiba.

Cinta Itu Perhatian

hj-story.com
hj-story.com

Perhatian yang diberikan pasangan ketika kita sedang sakit juga merupakan bentuk cinta. Perasaan empati juga merupakan cinta, karena kita akan merasakan apa yang dirasakan oleh pasangan kita.

Yang Terakhir untuk Dia

hj-story.com
hj-story.com

Memberikan sesuatu merupakan hal yang biasa kita lakukan untuk pasangan. Tapi, ketika kita memiliki sesuatu yang terbaik dan hanya tinggal satu-satunya. Itu merupakan bentuk cinta yang sudah berbeda tahapannya.

Tidak Sabar Bertemu

hj-story.com
hj-story.com

Padahal baru saja berpisah karena harus bekerja di luar kota. Tapi rasanya ingin segera bertemu dengannya. Bercanda, ngobrol, memasak bersama. Ya, itulah cinta, baru sebentar saja, rindu itu sudah tiba dan ingin segera berjumpa.

Cita Itu Sabar

hj-story.com
hj-story.com

Hal yang paling tidak megenakkan adalah menunggu. Tapi, demi pasangan, kamu bisa menunggu selama berjam-jam. Kalau tidak cinta, mana mungkin hal itu akan terjadi.

Cinta Itu Pengorbanan

hj-story.com
hj-story.com

Pengorbanan dalam cinta, suatu hal yang tanpa sadar terjadi begitu saja. Ketika melihat pasangan kita sedang membutuhkan, secara naluri, kita akar berkorban apapun tanpa memikirkan diri kita sendiri.

Cinta Itu Kuat

hj-story.com
hj-story.com

Ketika kita sendirian, mungkin saja digigit semut sudah bisa membuat kita menangis. Tapi, ketika dihadapan pasangan, ada anjing yang menggigit pun kita masih kuat.

Cinta Itu Menunggu

hj-story.com
hj-story.com

Cinta itu selalu menunggu. Ketika kita sedang pergi ke luar kota untuk melaksanakan tugas dari kantor, tentu kita akan mengabari yang di rumah ketika ada waktu senggang. Tapi, ternyata balasannya lama, dan kita tentu dengan sabar menunggu jawaban dari kekasih tercinta.

Tinggalkan komentar