8 Ilustrasi Tingkah Polah Kucing yang Menyebalkan Namun Lucu dan Menggemaskan

Siapa yang tidak memiliki kucing hari ini? Hampir semua orang memiliki kucing. Bahkan bagi orang kaya, mereka rela membeli kucing impor dengan harga selangit dan biaya perawatan yang tidak sedikit.

Untuk kalangan menengah ke bawah, biasnaya kucing yang mereka miliki hanyalah kucing liar yang sering berkunjung ke rumah. Hingga pada akhirnya kucing tersebut menetap di rumah.

Intinya, kucing telah benar – benar menjadi bagian hidup semua kalangan. Menjadi penghibur di kala masalah kehidupan yang sukar. Dan tentu saja kadang berperilaku menyebalkan dan merepotkan.

Nah, diantara 8 ilustrasi di bawah ini barangkali ada satu dua tingkah kucing yang persis sama dengan polah kucing kamu di rumah.

Merebut Tempat Duduk

boredpanda.com

Semua ilustrasi tentang kucing ini dibuat oleh Last Lemon, jasa desain dan ilustrasi yang didirikan oleh Lisa Swerling dan Ralph Lazar. Episode ilustrasi kucing yang satu ini diberi judul “How to be a Cat”.

Dan pernahkan kamu mengalaminya? Kucing kamu merebut tempat duduk atau sofa empuk yang kamu tinggal sejenak untuk mengambil sesuatu?

Tidur, tidur, dan Tidur Terus

boredpanda.com

Ilustrasi “how to be a cat” ini dibuat sebagai ilustrasi humor oleh Last Lemon. Ceritanya adalah jika seorang manusia telah bosan mencari pekerjaan yang tepat, ia bisa menjadi kucing dengan mengikuti panduan dalam ilustrasi ini.

Salah satu caranya adalah dengan tidur. Semua orang tahu bahwa kucing sangat suka tidur. Jadi, jika kalau kamu ingin menjadi kucing, kamu haruss tidur, tidur dan tidur lebih banyak. Itulah yang dilakukan kucing kamu di rumah bukan?

Duduk di Atas Manusia

boredpanda.com

Kucing selalu saja melakukan gerakan dan tingkah yang sangat aneh. Salah satunya tentu saja duduk di atas manusia, simana pun, dalam kondisi apapun. Entah kamu sedang tidur, duduk di sofa atau di depan meja kerja, akan ada kucing di dekatmu.

Kucing yang Sombong

boredpanda.com

Selain membuat “how to be a cat”, studio kreatif Last Lemon juga membuat “how to be” binatang peliharaan manusia lainnya. Kamu bisa melihatnya langsung di website resmi milik Last Lemon.

Lalu, pernahkah kamu mengalami hal seperti pada ilustrasi di atas? Kucing kesayangan yang kamu panggil namanya tidak menghiraukan sedikit pun panggilan kamu. Menggemaskan bukan?

Buang Kotoran Pagi Buta

boredpanda.com

Kalau di siang bolong, kucing kamu tentu saja akan mengerti untuk memilih membuang kotoran di luar rumah, di atas tanah berpasir misalnya. Namun, saat dinihari dan seluruh pintu rumah terkunci, hal yang terjadi tentu berbeda sama sekali.

Saat kamu sedang tertidur pulas, dan kucing kesayangan kamu akan memiliki membuang kotorannya di atas karpet atau alas lantai lainnya. Hal yang sangat menyebalkan dan merepotkan bukan?

Makan yang Tidak Tenang

boredpanda.com

Kamu tidak akan tenang saat menikmati santap makan. Kucing kesayangan kamu akan menatapmu diam dengan mata nanar dan memelas. Lalu dengan menghela nafas, kamu akan membagi sedikit makanan kamu pada si kucing.

Tanpa Rasa Bersalah

boredpanda.com

Ketika kucingmu baru saja pulang setelah pergi bermain di luar rumah, berhati – hatilah. Jangan sampai terjadi hal yang menyebalkan seperti pada gambar di atas. Kucing dalam kondisi kotor yang tanpa rasa bersalah mengotori seluruh sudut rumah.

Diva

boredpanda.com

Kamu mungkin pernah mengalami hal ini, kucing yang berpose dan bertingkah seperti diva. Saat kucing kamu bertingkah seperti ini, adalah waktu yang paling tepat untuk kamu mengambil gambar kucing ini dengan kamera pada sudut pose terbaik.

Tinggalkan komentar